banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit: Teman Shopping Mama

author

Baby_ZK10 Feb 2013

Today's Outfit: Teman Shopping Mama

Zahra Kamila (3 tahun 10 bulan) sekarang sudah enggak bisa didandanin lagi sama mamanya. Jangankan baju buat pergi, piyama pun sekarang dia enggak mau dipilihin, huwaaa.. emaknya kehilangan “mainan” untuk didandanin. Tapi juga bangga ternyata Zahra sudah bisa mengenali apa yang dia mau dan dia suka. Seperti kemarin kita pergi dia bilang mau memakai rok terusan kotak-kotak merah dan sepatu warna biru.

Enaknya kalau sudah bisa pilih seperti ini, jadi punya temen shopping, deh, sekarang. Saya tawari dia mau lihat-lihat baju enggak? Zahra bilang mau, lalu dia mulai milih apa yang dia suka, dia langsung ambil topi vedora warna navy blue dan tas selempang, nanya, “Mama bagus ga?”. Lalu tiba-tiba dia pose minta difoto. Eh, tumben-tumbenan, lho, ini, biasanya Zahra kalau enggak mau difoto, ya, benar-benar enggak mau.

Tapi terus setelah dipakai, topi dan tasnya dibalikin lagi ke etalase.  Saya tanya, kenapa dibalikin?, dia jawab “Enggak, kok, cuma cobain aja”. Wah, bagus, deh, selain teman belanja sekarang jadi punya teman berhemat dan teman window shopping, hihi..

Dress : H&M

Hat : Zara Kids

Bag : Zara Kids

Shoes : Zara Kids

Share Article

author

Baby_ZK

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan