CuddleMe Neo Carrier, Gendongan Bayi Lokal!

Nama produk: CuddleMe Neo Carrier

Klaim: Soft Structure Carrier buatan Indonesia yang menggunakan bahan katun organik.

Review: Carrier ini penting buat para ibu yang anaknya tidak betah duduk di stroller, macam si Menik haha. Tidak kalah dengan buatan luar negeri, CuddleMe Neo Carrier yang merupakan produk asli Indonesia ini menyempurnakan koleksi sebelumnya. Soft Structure Carrier yang premium terlalu mahal untuk saya. Waktu itu saya sempat menyewa merk BOBA sebentar dan ternyata carrier seperti ini memang nyaman dan praktis. Karena faktor harga, saya selalu berpikir berulang-ulang setiap ingin membelinya. Hingga salah satu Online Shop kesayangan memberi kabar kalau ada baby carrier made in Indonesia yang kualitasnya tidak kalah.

CuddleMe Neo Carrier menggunakan bahan katun organik yang nyaman di kulit bayi, dan yang pasti mudah digunakan tanpa bala bantuan. Menurut saya kemudahan ini didapatkan dari sliding strap yang sangat gampang untuk disesuaikan. Tidak perlu menggunakan tenaga berlebihan, untuk bisa menyesuaikan posisi strap agar pas. Padding bahunya pas, tidak terasa pegal ketika digunakan (pas pakai pertama kali, saya memakai carrier ini hingga 4 jam). Ada tiga kantung yang yang bisa digunakan dengan mudah, untuk menyimpan HP dan handuk kecil misalnya. CuddleMe Neo Carrier juga menyertakan teething pad yang terbuat dari bamboo jersey untuk ditempel pada bagian bahu, sehingga tetap aman jika anak kita masih suka gigit-gigit sembarangan. Motifnya juga lucu-lucu. Saya suka yang Play Ground dan Costume Play :) Menurut saya, dengan harga hampir sepertiga dari carrier premium buatan luar negeri, CuddleMe Neo Carrier sudah cukup untuk melengkapi kebutuhan menggendong bayi!

Harga: Rp.370.000,-

Gambar dari www.cuddlemeshop.com


16 Comments - Write a Comment

  1. Dulu gue terlanjur beli BOBA sebelum tau ada CuddleMe :'( Nggak nyesel juga sih tapi kan lumayan juga ya ngiritnya *emakemakbanget* :D Tadinya pengen beli lagi dengan alesan buat cadangan pas BOBA-nya dibersihin tapi terus “diingatkan” suami: “Lah, BOBA-nya aja dipake weekend doang kalau jalan-jalan.” :p Nanti kalau ada anak ke-2 deh, hihihi… *penasaran* :D

  2. Pingback: :D

Post Comment