Benbat Travel Friends, To The Rescue!

Pertama kali tahu soal produk ini dari hasi browsing karena berencana membeli light travel stroller yang rata-rata punya kekurangan hanya bisa satu posisi saja: duduk. Pasti kurang nyaman untuk anak kita kalau harus tertidur dengan posisi duduk, terutama kepala yang berpotensi pegal karena tidak bisa rebahan.

Nama produk: Benbat Travel Friends.

Fungsi: penyangga kepala saat anak harus duduk tegak kala bepergian, misalnya di mobil, pesawat, stroller, dsb.

Review: setelah membeli stroller yang hanya bisa satu posisi saja, maka penyangga kepala ini sangat berguna. Menik terlihat nyaman ketika tertidur di posisi duduk (tidak akan tengleng). Bahannya lembut dan bisa disesuaikan dengan keadaan cuaca (walaupun peruntukannya adalah summer atau winter, namun bisa disesuaikan untuk hujan-dingin atau panas). Dagu anak juga akan tersangga dengan baik, karena bagian bawahnya bisa digabungkan dengan magnet. Desainnya lucu, dari mulai ayam, panda, kelinci, sampai naga. Tersedia untuk usia 0-8 tahun. Kalau ada edisi dewasa, saya beli juga, deh, nih, buat di pesawat haha.

Kekurangannya satu, tidak satu ukuran namun sesuai dengan umur anak, jadi kalau anaknya tambah besar, harus beli lagi sesuai ukurannya. Saya beli yang untuk usia 1-4 tahun. Dengan alasan irit, hahaha, nanggung kalau harus beli yang usia 0-12 bulan. Tapi pas saya coba, ternyata tidak ada masalah, Menik yang usia 9 bulan, memakai ukuran 1-4 tahun.

Harga: tergantung ukuran (Rp.160.000.- sampai Rp.270.000,-)

Benbat travel friends ini bisa didapatkan di berbagai toko perlengkapan bayi, dari mulai Mothercare sampai online shop.


9 Comments - Write a Comment

  1. Wah bener, nih penting banget. Kalo gue karena ga pake stroller, berasa pentingnya utk di car seat. Apalg Langit biasanya kalo di car seat cepet banget tidurnya, hihihi..
    Dan utk dewasa jg butuh nih bantal yg semacam ini, buat tidur di pesawat, walo bentuknya ga selucu ini :D

  2. Maika pake juga benbat ini. Tapi kalau dalam keadaan sadar kayak gak betah gitu, kalau udah ngantuk, baru deh dengan rela dipakein benbat ini. Katanya lehernya kepanasan. Asal tidur udah pake ini, lebih anteng sih tidurnya karena kepalanya tertopang dengan baik.

Post Comment