Ngumpul Bersama Perempuan Hebat di Tupperware HOME

Di Hari Ibu kemarin, saya datang ke sebuah acara yang diadakan oleh Tupperware. Acaranya diadakan di Tupperware HOME, sebuah rumah yang khusus dipersiapkan oleh Tupperware sebagai tempat para ibu mendapatkan inspirasi berkaitan dengan ‘Health – Organization – Money – Environment’ (HOME). Jadi di rumah ini, akan diadakan berbagai kegiatan, seperti kelas yoga, belly dance, seminar tentang finansial, demo masak dan masih banyak kegiatan lainnya yang sudah dijadwalkan setiap harinya. Yang seru, rumah ini juga terbuka untuk siapapun yang mau bikin kumpul-kumpul loh!

Saya sendiri cukup terpesona dengan apik dan nyamannya Tupperware HOME ini. Bertempat di sebuah rumah 2 lantai di Jalan Tirtayasa Raya No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, rumah ini terdiri dari beberapa ruangan dengan interior yang simple, clean tapi berasa homey banget. Ada ruang duduk-duduk dengan sofa, ada ruang tengah yang dilengkapi dengan TV dan stereo set. Ada juga dapur yang luas dan keren, yang berisi berbagai produk Tupperware dengan warna-warna yang menggemaskan. Oiya, ada backyard-nya juga loh, jadi kita bisa bikin acara yang outdoor juga. Pokoknya saya langsung kebayang deh, gimana serunya ngumpul-ngumpul di sana sama para ibu di Mommies Daily. Mudah-mudahan segera terlaksana ya moms!

Oiya di hari yang sama, Tupperware juga meluncurkan sebuah buku berjudul Tupperware SheCAN!, yang berisi 52 kata kata motivasi, yang akan mengubah hidup wanita dan keluarganya menjadi lebih baik. Pada talkshow sore hari itu, saya mendengarkan berbagai kisah inspiring dari para perempuan yang sempat juga menjadi bintang tamu dalam acara Tupperware SheCan! Seperti kisah Mbak Tiara Savitri, pendiri dan ketua Yayasan Lupus Indonesia, yang tidak menyerah kepada penyakit Lupus yang dimilikinya, melainkan menjadikan pengalaman dan perjuangan hidupnya inspirasi dan semangat bagi pengidap Lupus lainnya di Indonesia. Atau Anne Avantie, yang tidak hanya membantu melestarikan kebudayaan Indonesia lewat rancangan kebayanya yang indah, tapi juga berkomitmen membantu anak-anak dengan Hydrocephalus melalui Wisma Kasih Hydrocephalusnya di Semarang. Banyak deh moms, kisah-kisah mengharukan dan inspiring dari para perempuan hebat ini. Untuk lengkapnya bisa dilihat di Facebook page Tupperware SheCAN! Dijamin abis baca pengalaman mereka, jadi malu deh kalau masih ngeluh tentang masalah-masalah sepele :)

Anyway, bukunya sendiri ditulis oleh Eileen Rachman, seorang konsultan manajemen dan SDM yang mendirikan EXPERD. Dan sekarang buku Tupperware SheCan! Ini sudah bisa dibeli di berbagai toko buku besar di Indonesia.


12 Comments - Write a Comment

Post Comment