FitnFab Mommy

Cara Membuang Sampah Masker Agar Tidak Menularkan Covid-19

Agar masker bekas pakai tidak disalahgunakan atau menjadi media baru untuk penularan Covid-19, berikut cara membuang sampah masker yang benar.

5 Rekomendasi Akun Youtube Untuk Olahraga Singkat Bagi Pemula

Lima  akun youtube untuk olahraga ini bikin olahraga jadi menyenangkan meski sendirian. Gerakannya tak susah, mudah dilakoni untuk mommies yang baru olahraga.

Aksesori Biker dari Harga Murah Hingga Harga Sultan

Mommies yang lagi getol-getolnya jadi bikers, khususnya roadbike, sudah borong aksesori apa aja nih selama pandemi? Ini dia aksesori biker dengan beragam harga. 

5 Rekomendasi Masker yang Aman Digunakan

Di tengah gempuran Covid-19, pemakaian masker pun menjadi hal yang wajib. Agar tidak salah, ini rekomendasi masker yang aman untuk dikenakan.

Update Vaksin Covid-19: Jadwal, Peserta dan yang Harus Dilakukan Usai Vaksin

Vaksin Covid-19 sudah masuk dan kabarnya sebentar lagi proses pemberian vaksin akan dimulai. Bagaimana dengan masyarakat umum?

8 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok

Katanya, sih, habis melahirkan memang ada masa rambut rontok parah. Tapi ini bayinya sudah mau ulangtahun ke-2, kenapa rambut masih nggak kelar-kelar rontoknya? Ada rekomendasi sampo untuk rambut rontok?

Update Covid-19: Varian Baru Virus, Tes Covid Bepergian, 7 Tempat Risiko Tinggi Penularan

Update Covid-19, dari varian baru virus, bagaimana aturan bepergian, jenis tes Covid yang tak perlu dilakukan anak di bawah 12 tahun hingga tempat-tempat yang berisiko tinggi penularan Covid.

5 Selebmom yang Glowing di Atas Usia 45 Tahun, Apa Rahasianya?

Beneran, deh, kita juga bisa, kok, di atas usia 45 tahun se-glowing deretan selebmom ini. Nah, tapi kalau sudah tahu rahasianya, jangan cuma sebatas mengagumi betapa fit dan kinclongnya deretan selebmom di atas usia 45 tahun yang awet muda ini.

5 Nilai Hidup yang Bisa Jadi Inspirasi dari Jennifer Bachdim

Kalau mommies mengikuti vlog Jennifer Bachdim, mungkin sudah tahu ya kalau ia dan Irfan Bachdim sangat memprioritaskan keluarga.

6 Mitos Tentang Social Distancing

Menjaga jarak dengan orang lain, adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Tapi tahukah mommies, masih banyak beredar mitos seputar social distancing yang butuh diluruskan.