W_Putri

27 Articles Published | Follow:

Drama Potong Rambut

Mengajak anak usia batita potong rambut memang ada tantangan sendiri. Bagaimana caranya agar si kecil rela rambutnya dipotong?

It’s Not Easy Being a Mom

Memang ada ibu-ibu yang hamilnya kayak ngimpi aja; gampang dan lahirnya lancar, tapi kenyataannya? Jadi ibu itu susah! Siapa yang merasakannya juga?

8 Cara Main Bareng Anak Saat Kita Sakit

Kita semua pasti pernah ngalamin hari-hari terkapar. Nggak bisa bangun dari kasur karena sakit atau sekedar capek berat. Kebetulan, buat saya, hari-hari terkapar ini lumayan sering terjadi. Emang saya dasarnya penyakitan, sih.…

Belajar Dari Komik

Meskipun banyak yang bilang baca komik itu buang-buang waktu, saya pikir nggak begitu. Buat saya, nggak ada bedanya sih komik atau buku yang isinya teks melulu

Disederhanakan Mantan

Kalau ada fase dalam hidup saya yang mencerminkan pelangi setelah topan badai ya, fase setelah hubungan saya usai dengan mantan saya ini. Ternyata saya ini nggak rumit

Saya Nggak Suka Olahraga!

Kita bisa merawat orang lain dengan baik, ketika kita nggak lalai merawat diri sendiri. Gimana mau ngurus anak kalau kita sendiri sakit karena nggak ngurus diri sendiri?

Mendukung Mbak Yoyo

Sejujurnya, saya lebih sering ketemu suami yang clueless soal ASI dan ini bikin istrinya jadi berjuang ‘sendirian’ sehingga ujung-ujungnya rencana ngASI-nya bubar jalan.

Tinggal Sama Orangtua: A. Jadul, atau B. Manja

Ditimbang untung ruginya, sebenernya saya banyak beruntung sih di persoalan tinggal dengan orangtua ini. Beberapa di antaranya, saya jadi ga perlu nanny

Dari Satu Jadi Tiga

Belum lama ini, saya dan suami pergi ke kondangan berdua saja. Biasanya sih selalu ada buntut. Tapi kebetulan malam ini kami dapat kesempatan menitipkan anak ke eyangnya. Jadilah kami berduaan ke kondangan…

anak susah bab

Toilet Training Pressure

Saya masih trauma sama gagal menyapih tempo hari. Belum lagi pusing musti ikut metode yang mana. Ada yang pake celana latihan pipis.