dewdew

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com

314 Articles Published | Follow:

5 Kalimat Orangtua yang Bisa Memicu Stres pada Anak

Hati-hati saat bicara pada anak karena tanpa kita sadari, bisa banget kalimat yang keluar dari mulut kita bisa memicu stres pada anak. 

Ketika Video Intim Menjadi Viral, Ini yang Harus Dilakukan Demi Kebaikan Anak

Saat video intim menjadi viral tanpa sengaja, apa yang perlu dilakukan demi kebaikan dan kesehatan mental anak ke depannya?

Bedanya Tepung Terigu Komachi, Hime, dan Cakra Kembar

Untuk yang hobi masak dan masih suka bingung dengan jenis tepung yang ada, ini kami jelaskan beda tepung terigu antara Komachi, Hime, dan Cakra Kembar.

penyebab perceraian

Tanda-Tanda Suami Istri Saling Menjauh, Bisa Jadi Penyebab Perceraian

Yang namanya hubungan, ya, nggak pacaran, nggak yang sudah menikah pasti akan mengalami pasang surut. Wajar, kok. Apa bisa jadi penyebab perceraian?

klinik kecanikan

8 Klinik Kecantikan Favorit para Ibu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan

Berikut ini pilihan klinik kecantikan favorit para mommies yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Cus, langsung bisa booking appointment.

Anak Di Bawah 18 Tahun Main Media Sosial: Bagaimana Aturan dan Kesepakatannya?

Walau terms and condition media sosial macam Facebook, Instagram dan Tiktok membolehkan anak dengan usia minimal 13 tahun punya akun sosmed, bukan berarti mereka bebas lepas dalam mengelolanya. Anak di bawah 18…

Persepsi Selingkuh

Sebelum Menuduh Pasangan, Samakan Dulu Persepsi Selingkuh!

Selingkuh itu yang seperti apa sih? Pernah nggak membicarakan persepsi selingkuh dengan pasangan?

Kebutuhan dan Keinginan Anak

5 Cara Ajarkan Anak Paham Antara Kebutuhan dan Keinginan

Habis makan nasi, lalu minta sereal plus susu. Masih punya sepatu tapi minta sepatu lagi. Bisakah anak paham antara kebutuhan dan keinginan?

Akibat Social Media Anak Konsumtif dan Suka Pamer, Benarkah?

Paparan social media dan pergaulan, tak jarang menjadikan anak konsumtif, benarkah demikian? Bagaimana cara membuat anak tidak konsumtif?

Review Oven Mito Fantasy, Oven Baking Harga Terjangkau

Mommies yang mau mulai belajar baking atau bikin camilan di rumah bareng anak tapi galau harus beli oven apa, cek review oven Mito Fantasy 33L MO 888 ini yuk!