banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Tas Balita Tahan Lama, Cocok untuk Berbagai Kegiatan

author

Mommies Daily2 days ago

7 Rekomendasi Tas Balita Tahan Lama, Cocok untuk Berbagai Kegiatan

Awet, nyaman, dan menarik, ini beberapa pilihan dan rekomendasi tas yang dapat menunjang aktivitas balita. Harga mulai dari Rp60 ribuan.

Memilih tas yang tepat untuk balita menjadi hal penting bagi orang tua yang hendak mendukung kemandirian dan kenyamanan si kecil. Pada usia ini, anak cenderung sudah mulai aktif mengikuti kegiatan di luar rumah, baik itu di preschool maupun sekadar bermain bersama teman sebayanya. 

Oleh karena itu, memiliki tas sendiri dapat membantu anak untuk membawa barang-barangnya sendiri, seperti mainan, pakaian ganti, atau botol minum. Selain memperhatikan tampilan tas yang lucu dan menarik, penting untuk memilih tas balita yang sesuai dengan ukuran tubuh, mendukung postur, dan menjaga kesehatan tulang belakang mereka. Pertimbangkan tas yang mengedepankan faktor kenyamanan dan keamanan si kecil. 

Pilihan Tas untuk Balita yang Awet dan Nyaman Digunakan

Untuk membantu Mommies memilih tas yang sesuai bagi si kecil, berikut beberapa rekomendasi tas balita yang tahan lama dan nyaman dipakai. Intip daftarnya di bawah ini, yuk!

1. Catenzo Junior CRZ 200

Foto: Catenzo

Rekomendasi tas untuk balita pertama yang bisa Mommies jadikan pilihan datang dari brand Catenzo. Catenzo menawarkan berbagai pilihan tas khusus anak yang tersedia dalam berbagai jenis model serta karakter tertentu yang bisa disesuaikan dengan selera si kecil. Seperti Catenzo Junior CRZ 200 yang memiliki desain karakter Spiderman berwarna merah dengan bahan kordura dengan kompartemen yang cukup luas. 

Harga: Rp69.000

2. Skoola Excavator Blue Backpack

Foto: Instagram @skoola.official

Rekomendasi tas untuk balita berikutnya datang dari brand lokal Skoola. Tas balita dengan desain 3D dan didominasi oleh warna biru ini memiliki dimensi sebesar 26 cm x 11 cm x 33 cm. Dengan menggunakan material kanvas cordura, Skoola Excavator Blue Backpack ini dilengkapi dengan 1 kompartemen utama dan 1 kompartemen tambahan pada bagian depan. 

Harga: Rp156.000

BACA JUGA: Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Mulai dari Rp30 Ribuan

3. NerTur Midi Kids 

Foto: Instagram @nerturgoods

Midi Kids Plus merupakan tas sempurna bagi si kecil yang menyukai warna-warna netral dengan desain yang simple, namun tetap stylish untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit. Tas ransel yang didesain khusus untuk balita dengan bahan nylon yang kuat, ringan, serta tahan air ini dapat menemani anak baik itu ketika beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Tas yang memiliki cukup banyak kantung ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti dark grey, black, navy, brick, lilac, nude, hingga brown sugar. 

Harga: Rp250.000

4. Bigmo Gummy Jelly

Foto: Bigmo

Selain memiliki berbagai koleksi tas untuk remaja, ternyata brand Bigmo juga menawarkan berbagai pilihan tas untuk anak-anak dengan penggunaan warna-warna yang cerah dan menarik. Didesain khusus dengan kesan yang playful, Bigmo Gummy Jelly cocok untuk aktivitas anak sehari-hari karena memiliki tali ransel yang empuk dan panel belakang berbantalan, sehingga tetap nyaman saat dipakai si kecil. Dengan berbahan material kain polyester microfiber, tas ransel balita ini berdimensi 37 cm x 27 cm x 12 cm. 

Harga: Rp283.100

5. Exsport Junior Two-Tone Backpack

tas balita

Foto: Instagram @exsportbags

Brand lokal yang sudah berdiri sejak 1989 ini memang terkenal di kalangan anak muda dan remaja karena berhasil menciptakan produk tas berkualitas yang selalu mengikuti tren terkini. Selain untuk remaja, Exsport juga menyediakan tas berukuran kecil bernama Junior Two Tone Backpack yang bisa digunakan oleh balita.

Terbuat dari nylon berkualitas tinggi dengan kombinasi dua warna yang menarik, tas dari Exsport ini dilengkapi dengan strap tebal, sehingga si kecil tetap nyaman meskipun membawa berbagai jenis barang di dalam tas. 

Harga: Rp399.000 

6. Skip Hop Zoo Mini Backpack

tas balita

Foto: Zalora

Berdiri sejak 2003 di bawah naungan Carter’s Inc, Skip Hop menjadi salah satu brand yang selalu memenuhi kebutuhan bayi dan anak dengan kualitas yang sudah teruji dan terpercaya. Salah satu produk Skip Hop adalah tas ransel kecil yang terbuat dari bahan polyester yang pastinya tahan lama dan mudah dibersihkan.

Tas yang tersedia dalam berbagai desain karakter binatang yang unik, seperti kupu-kupu, jerapah, hingga hiu ini memiliki kompartemen yang cukup luas untuk menyimpan buku, tempat bekal, serta mainan. 

Harga: Rp419.000

7. Wigglo Mini Backpack Blossom

Foto: Zalora

Mini backpack dari Wigglo ini selalu menyediakan pilihan tas anak dengan model dan desain kekinian sehingga membuat penampilan si kecil semakin stylish dan menggemaskan. Wigglo Mini Backpack dengan bahan kain bulu ombre dan metalik ini berdimensi 20 cm x 7.5 cm x 25.5 cm dengan 1 kompartemen utama dan 1 kompartemen depan berukuran kecil. 

Harga: Rp495.200

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Snack Rendah Gula untuk Balita, Kaya akan Nutrisi

Itu dia beberapa rekomendasi tas untuk balita yang tahan lama. Semoga informasi di atas bisa membantu Mommies yang hendak mencari tas untuk anak dengan mempertimbangkan berbagai aspek, seperti desain, warna, hingga kegunaannya. 

Penulis: Nariko Christabel

Cover: pvproductions on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan