banner-detik
LIFESTYLE

Dracin dengan Karakter Cowok Red Flag Tapi Bucin

author

dewdew7 days ago

Dracin dengan Karakter Cowok Red Flag Tapi Bucin

Drama China sering menghadirkan karakter cowok yang punya red flag, tapi tetap berhasil membuat penonton jatuh hati karena sisi bucin mereka.

Ada yang bosan nonton drama dan menemukan karakter  pemeran utama pria yang terlalu sempurna: tampan, kaya, jagoan, sekaligus romantis? Coba dulu dracin alias drama China yang saat ini bertebaran dan menampilkan karakter cowok red flag tapi bucin banget kalau sudah urusan cinta. 

Drama China seringkali menyajikan karakter-karakter yang kompleks dan penuh kontradiksi. Salah satunya adalah karakter cowok yang memiliki sisi gelap atau sifat yang kurang menyenangkan, namun di sisi lain sangat mencintai pasangannya. 

Berhubung fenomena ini lagi happening di dunia dracin, mari kita bahas, apa, sih, yang membuat penonton tetap tertarik pada karakter-karakter seperti ini?

Baca juga: Deretan Event di Oktober 2024. Dari Konser Hingga Festival.

The Double – Xiao Heng

The Double 2024 Chinese Drama Ending (Episode 40) Explained & Spoilers

Adipati Su atau Xiao Heng yang diperankan oleh aktor populer China, Wang Xing  Yue ini, memiliki karakter pria yang kuat, terampil, nyaris tak terkalahkan, sekaligus mengintimidasi.

Xiao Heng kalau sama orang-orang yang dia anggap musuh bakal bisa kejam banget. Dia tipe cowok yang dagunya diangkat tinggi-tinggi, serta hobi mendominasi, bahkan memanipulasi cewek yang dia suka. Kurang red flag apa coba?

Tapi ketika dia sudah mencintai seseorang, dalam hal ini Xue Fang Fei, dia tetap super perhatian meski dibalut kesombongan. Ia pun selalu mencari cara untuk menolong kekasihnya, tapi jangan sampai ketahuan, soalnya gengsi. Hahaha…

Yang bikin penonton wanita suka juga dengan karakter Xiao Heng ini adalah sikapnya yang support seseorang apa pun itu gendernya. Di mata dia, perempuan dan laki-laki itu setara, sehingga dia bisa jadi partner idaman perempuan mana pun. Dalam dracin ini tentunya jadi partner Xue Fang Fei dalam memecahkan berbagai misteri dan menghadapi intrik politik di istana. 

Love Like The Galaxy – Ling Bu Yi

karakter red flag

Ling Buyi, adalah jenderal kesayangan Kaisar Wen yang punya sisi gelap dan menyimpan rahasia besar akan identitasnya.  Diangkat anak oleh Kaisar dan diperlakukan seperti pangeran, Bu Yi adalah tipe cowok yang irit bicara, dingin dan tanpa ekspresi. Tambahan lagi, wajahnya super ganteng. Tak heran kalau banyak perempuan yang suka akibat kemisteriusannya ini.

Dia pun dikenal sebagai jenderal yang kejam, dan suka mendendam. Karena itu ketika kekasihnya Cheng Saoshang disakiti orang, sang Jenderal akan turun tangan membalaskan dendam orang yang ia cintai. Nggak tanggung-tanggung, yang ngebully kekasihnya disiksa habis-habisan. Bahkan sampai ke keluarga-keluarganya ikut disiksa.  Kurang bucin apa coba? Tapi, kok, bucinnya nakutin, ya? 

Dating in The Kitchen – Lu Jin

Dating in the Kitchen

Yah, namanya juga orang kaya, ya. Kalau kata rakyat jelata, mah, horangkayah bebas! Apalagi kalau ganteng. 

Lu Jin, seorang investor, CEO, dan segala titel lainnya adalah sosok yang cool, dingin, dan bisa dikatakan kejam di dunia bisnis. Bikin kompetitornya juga panas dingin kalu sudah berhadapan dengan dia.

Bisa dibilang dia juga dingin-dingin aja sama wanita. Di usianya yang menuju matang, pria pemilih ini juga pintar memanipulasi perempuan, dalam hal ini Shen Nan, chef wanita muda, yang jago, namun polos. Yakali aja, kalau naksir kenapa nggak bilang aja. Kenapa juga kudu bayar utang dulu sambil pedekate. Apa karena saking bucinnya, dia berusaha supaya Sheng Nan tetap berada di sisinya kapan pun?  

Baca juga: Pelajaran Hidup dari Drakor Lovely Runner dan Love Next Door

Love of Nirvana – Wei Zhou

karakter red flag

Wei Zhou atau yang bernama asli Xiao Wu Xia adalah seorang pangeran suku Yeulou yang menyamar di istana musuh untuk menghancurkan mereka dari dalam. Karakter utama ini super red flag, karena tega mencoba membunuh Jiang Ci, perempuan yang ia anggap akan menjadi penghalangnya membalas dendam. Gimana nggak kejam, Jiang Ci ditusuk ada kali sampai 3 kali. Haduh!

Siapa sangka ternyata semua malah berbalik. Sikap Jiang Ci terhadapnya malah bikin pangeran Yeulou ini malah jatuh cinta dan bucin setengah mati. 

Gimana nggak bucin? Sudah berapa kali mencoba membunuh Jiang Ci, tetap saja dicintai dengan brutal. Nggak heran kalau Wei Zhou rela mengorbankan nyawa untuk perempuan yang dicintainya sampai mati ini. 

Love in Flames of War – Xiao Bei Chen

Xiao Beichen

Xiao Bei Chen adalah pemuda yang penuh amarah di dalam hidupnya. Pekerjaannya, ya, di zaman itu cuma fooling around dan nge-bully orang lain. Termasuk Lin Hang Jin yang kelak bakal ia bucinin setengah gila.

Bei Chen juga seorang anak pemalas dan lebih suka mengajak ayahnya berantem. Konflik terus tiada ujung. Namun sikap red flag-nya ini sebenarnya dipengaruhi oleh kematian ibu yang sangat dicintainya.  Sebagai pemuda yang  keras kepala dan suka memberontak, Bei Chen tetapi memiliki kualitas kepemimpinan. Seiring waktu Bei Chen akhirnya jadi super bucin pada Hang Jin, namun seperti cerita-cerita cinta di drama China dengan latar belakang perang, nggak mudah menemukan kebahagiaan.

Itu dia sederet karakter cowok red flag di drama China yang super bucin.  Kira-kira, kamu mau menambahkan daftarnya, nggak? 

Cover Photo by We Tv

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan