banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Kondom Unik Wajib Coba, dari Aroma Durian Sampai Sensasi Panas Dingin!

author

RachelKaloh26 Sep 2024

10 Kondom Unik Wajib Coba, dari Aroma Durian Sampai Sensasi Panas Dingin!

Ingin yang beda dari biasanya? Berikut 7 kondom unik yang wajib dicoba biar seks makin membara. 

Kita semua perlu sesuatu yang baru dan berbeda, termasuk dalam kehidupan seks pasangan suami dan istri. Bukan pasangannya yang berbeda, lho, ya, tapi lebih ke sensasi ketika berhubungan intim. Itulah kenapa wajib buat sesekali coba kondom unik berikut ini.

VIVO Fire & Ice

Ingin mencoba sensasi panas dan dingin saat berhubungan intim? Cobain kondom VIVO Fire & Ice, satu-satunya kondom di Indonesia yang membawa sensasi hangat saat berhubungan dan sensasi dingin saat ejakulasi. Dua sensasi berbeda dalam satu kenikmatan.

No.One Neon Glow In The Dark

Kondom unik satu ini bisa menyala saat gelap. Tidak perlu khawatir dengan kualitas karetnya karena anti bocor. Cukup tipis dan rasanya tidak seperti pakai kondom. Untuk hasil menyala dan terang maksimal, pastikan sebelum menggunakan, kondom dibiarkan terkena sinar lampu langsung selama 1 menit. 

Baca juga: Perubahan dan Masalah Gairah Seks pada Perempuan Sesuai Usia

Olo Cats Tongue

Kondom yang satu ini memiliki tekstur gerigi besar yang memberikan sensasi seperti lidah kucing. Terbuat dengan 2080 partikel duri lunak yang dapat mempercepat orgasme.

Durex Singapore Chendol

Brand yang satu ini tentu sudah sangat familiar, bukan? Buat Anda yang mencari kondom dengan aroma unik, patut coba kondom berbungkus hijau ini yang memiliki rasa cendol.

Durex Mao Shan Wang

Mau yang lebih unik lagi? Cobain Durex yang rasa dunian dengan bungkusan berwarna kuning. 

ONE Super Sensitive Rasa Rendang

Cendol sudah, durian sudah, sekarang rendang! Produk keluaran perusahaan Malaysia, One Condoms, ini merupakan limited edition dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-62 beberapa tahun lalu. Uniknya lagi, setiap penjualan yang terjadi turut menyumbang RM0,50 ke PT Foundation yang menyediakan program dukungan HIV/AIDS.

Herqowmax Reusable Crystal Finger Condom

Kondom yang terbuat dari 100% silikon premium ini cukup kuat dan nyaman di kulit. Yang membuatnya unik adalah kondom ini dapat dicuci menggunakan air hangat untuk dipakai berulang. Selain untuk kondom, biasa digunakan juga sebagai alternatif sarung tangan agar bisa aman dari virus.

Max Man Kondom Sambung 

Kondom sambung di sini maksudnya adalah untuk membantu meningkatkan ukuran penis. Bentuknya lebih seperti prototype penis dengan ukuran 14 cm yang bisa dipakai, sehingga panjang keseluruhan ketika sudah dipasang jadi 17 cm. Karena menyerupai penis, teksturnya berurat dan menonjol. 

Baca juga: Posisi Seks dan Gaya Bercinta Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Durex Performa

Dari bentuknya, sebetulnya sama seperti kondom pada umumnya. Hanya saja, Durex Performa ini mengandung benzocaine 5% serta formula yang diyakini dapat membuat pria lebih tahan lama saat berhubungan intim.

Okamoto Cool

Seperti kondom pada umumnya, Okamoto Cool berbahan lateks alami yang tipis, kuat, elastis dan lembut. Uniknya, kondom ini dilengkapi dengan pelumas menthol pada bagian luar dan dalam kondom, sehingga ketika digunakan akan memberikan sensasi dingin bagi Anda maupun pasangan. 

Jadi gimana, Mommies, penasaran mau cobain yang mana, nih?

Image by Freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan