banner-detik
LIFESTYLE

Parfum Aroma Tahan Lama untuk Usia 30 dan 40. Cocok untuk Pria dan Wanita

author

dewdew14 Sep 2024

Parfum Aroma Tahan Lama untuk Usia 30 dan 40. Cocok untuk Pria dan Wanita

Parfum unisex dengan aroma tahan lama makin digandrungi dan membebaskan setiap individu untuk mengekspresikan diri tanpa batasan gender.

Semakin ke sini, semakin banyak orang mencari aroma yang universal, yang dapat digunakan oleh siapa saja tanpa memandang apakah dia seorang perempuan atau laki-laki. Jika Mommies mencari parfum yang aromanya tahan lama sekaligus bisa juga digunakan oleh pasangan, dapat dipastikan dijual oleh high end brand perfume. 

Biasanya, parfum unisex ini memiliki aroma-aroma netral dan elegan yang menawarkan fleksibilitas dalam mengekspresikan diri, tanpa harus terpaku pada label maskulin atau feminin.

Perpaduan antara aroma klasik dan sentuhan modern menjadi ciri khas parfum unisex yang populer. Biasanya, parfum-parfum ini memiliki aroma kayu, musk, dan rempah-rempah yang hangat, dipadu dengan sentuhan floral atau buah-buahan. Maskulinnya ada, femininnya juga dapat. Parfum dengan kombinasi unik ini cocok untuk mereka yang ingin tampil modern namun tetap elegan.

Tom Ford Noir de Noir

TOM FORD NOIR DE NOIR EDP SPRAY 50ML

Siapa, sih, yang nggak kenal Tom Ford? High end brand perfume ini punya beragam pilihan parfum unisex dengan aroma yang kaya dan kompleks. Salah satunya adalah Tom Ford Noir de Noir. Parfum ini memiliki perpaduan aroma bunga, buah, dan kayu, memberikan kesan mewah dan misterius.

Jo Malone London Lime Basil & Mandarin

JO MALONE LONDON Lime Basil & Mandarin

Parfum ini memiliki kandungan Lime Basil & Mandarin yang menambahkan efek herba yang zesty. Terdapat juga aroma kemangi yang spicy, serta  white thyme. Perpaduan unik ini bikin parfum ini terasa menyegarkan baik untuk wanita maupun pria.

Byredo Gypsy Water

parfum tahan lama

Gypsy Water adalah salah satu best seller parfum dari Byredo. Pas banget digunakan semua orang tanpa memandang gender. Ya, karena parfum ini memiliki aroma citrus, berpadu dengan woody powdery vanilla. Aromanya pas untuk berbagai suasana, bahkan tahan lama sepanjang hari. 

Baca juga: Rekomendasi Parfum untuk Remaja. Harga Mulai 50 Ribuan

Gucci Memoire

gucci memoire parfum tahan lama

Wewangian dari Gucci ini punya top notes chamomile dan bitter almond, tapi base note-nya sandalwood, cedar, vanilla. Jadi, tercium jelas wangi flower dan kayu-kayuannya. Very universal. Beberapa orang malah bilang, kalau aromanya mengingatkan akan teh klasik yang menenangkan. Pas banget digunakan saat daytime meski di malam hari juga nggak salah. Very neutral and versatile parfume. 

Comme Des Garçons Concrete

parfum tahan lama

Concrete yang diusung oleh parfum Comme des Garçons Parfums merupakan wewangian yang dengan cerdik memadukan unsur aroma Musk, cedarwood, mawar, serta campuran rempah seperti cumin, cardamom, dan clove. Wanginya unisex-nya dijamin awet seharian. 

Ralph Lauren Ralph’s Club 

Ralph Lauren Ralph's Club

Eau de parfum dari Ralph Lauren ini diciptakan secara eksklusif untuk para pecinta parfum universal. Fresh note-nya berasal dari Lavandin dan Clary Sage diimbangi dengan wangi hangat kayu cedar Virginia serta akar-akaran. Disuling dengan teknologi terbaik agar mencapai aroma kayu yang tahan lama plus sensual. 

Chanel Paris Deauville

PARIS - DEAUVILLE

Terinspirasi dari pantai Normandia, Paris Deauville diluncurkan pada tahun 2018 oleh Chanel. Top notes-nya  Basil, Lime, Jeruk Sisilia, Bergamot, Petitgrain, dan Lemon. Kemudian diikuti oleh Green Notes, Hedione, Jasmine and Rose, yang terakhir Patchouli sebagai base note. Parfum yang memiliki kesan “lively, natural, radiant freshness” ini, sungguh menyegarkan dan memiliki aroma yang tahan lama.

Baca juga: Rekomendasi Parfum untuk Para Ayah. Harga Mulai 70 Ribuan.

Dalam dunia yang semakin inklusif, parfum unisex makin digandrungi dan membebaskan setiap individu untuk mengekspresikan diri tanpa batasan gender. Ketika Mommies sudah memilih parfum dengan wangi unisex, bukan saja Mommies memanjakan indra penciuman, tetapi juga membuat pernyataan gaya yang unik dan personal.

Cover Photo by Freepik

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan