banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Posisi Seks dan Gaya Bercinta Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

author

Mommies Daily05 Sep 2024

Posisi Seks dan Gaya Bercinta Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Butuh inspirasi untuk hubungan intim bersama pasangan? Coba deh posisi seks dan gaya bercinta favorit berdasarkan zodiak berikut ini.

Hubungan intim yang sehat akan membuat hubungan asmara Mommies sehat juga. Nah, salah satu cara yang bisa dicoba adalah melakukan beragam posisi seks dan menilai yang mana yang jadi favorit pasangan. Namun jika ingin mengambil jalan pintas, mungkin Mommies bisa cek dulu zodiak pasangan karena ada loh berbagai posisi seks dan gaya bercinta yang jadi favorit masing-masing zodiak.

Bisa jadi Mommies telah membaca semua cara dan terbiasa dengan posisi-posisi dalam Kamasutra, tapi terkadang untuk menemukan hubungan yang lebih emosional dengan pasangan membutuhkan lebih banyak campur tangan, salah satunya melalui zodiak.

Bukan sembarang pilih gaya bercinta dan mencocokkan dengan zodiak. Namun ahli seks sendiri yang memberikan referensinya.

Aries

Foto: Men’s Health

Sebagai zodiak pertama, Aries adalah zodiak yang penuh semangat, spontan dan berani di kamar tidur. Mereka juga punya stamina yang bagus sehingga tidak takut mencoba posisi yang membutuhkan stamina yang kuat.

Ahli seks Joy Love Dolls memberikan posisi seks The Wheelbarrow atau posisi gerobak dorong sebagai posisi favorit Aries. “The Wheelbarrow adalah posisi petualang untuk Aries yang ingin mengeksplorasi playful mereka,” ujarnya, seperti dikutip dari MuscleandHealth.

Aries menyukai posisi ini karena tantangannya,  karena satu pasangan menggantung di tempat tidur dan pasangan lainnya memegangi kaki pasangannya.

Taurus

gaya bercinta zodiak

Foto: Women’s Health

Zodiak Taurus menyukai cinta yang stabil dan dilingkupi oleh kelembutan, khususnya melalui indera sensual: sentuhan, rasa, penglihatan. Mereka cenderung juga konservatif dan dapat diandalkan-para penggoda seksi ini tidak siap untuk sesuatu yang terlalu liar.

Nah, posisi intim seperti duduk berhadapan akan sangat cocok bagi mereka yang penuh cinta. Posisi seks ini dilakukan dengan duduk tegak dan berpelukan dengan satu sama lain. Posisi ini juga bisa membantu meringankan dorongan pinggul masuk dan keluar.

Gemini

Foto: The Sun

Tak takut mencoba hal yang baru dan berani ‘kotor’ adalah sebutan yang pas untuk Gemini. Dengan rasa ingin tahu yang tinggi, Gemini dikenal dengan fleksibilitasnya, terutama di kamar tidur.

Mereka ingin pasangan mereka juga merasakan kenikmatan, jadi 69 adalah posisi seks yang dapat membiarkan hambatan mereka bereksplorasi sambil secara bersamaan saling memberikan seks oral.

Cancer

gaya bercinta zodiak

Foto: Ann Summers

Termasuk dalam zodiak dalam tanda air, astrolog Inbaal Honigman mengatakan jika zodiak ini menyukai posisi yang intim dan romantis.

“Mereka menyukai apa pun yang membuat mereka merasa lebih dekat dan seolah-olah mereka berdua melawan dunia. Jadi, dalam hal seks, mereka akan melakukannya sedalam mungkin,” ujar Inbaal, seperti dikutip dari WomanandHome.

Posisi The Eagle, di mana salah satu pasangan berbaring di tempat tidur dengan kaki sedikit ditekuk dan berada di udara dan kekasihnya melakukan penetrasi yang dalam di antara kedua kakinya sangat cocok untuk zodiak Cancer.

BACA JUGA: Terbongkar, Ini 11 Hal yang Diinginkan Suami dari Istri di Ranjang!

Leo

gaya bercinta zodiak

Foto: Men’s Health

Leo bergairah dan ambisius, dengan keinginan yang kuat untuk berkuasa dan mengambil alih kontrol. Untuk posisi seks, mereka suka berpetualang, jadi Doggy Style sangat direkomendasikan. Posisi seks ini melibatkan posisi merangkak sementara orang yang melakukan penetrasi berdiri atau berlutut di belakang pasangannya, memasuki pasangan dari belakang.

Virgo

Foto: MarriedGames

Buat Virgo si perfeksionis, setiap posisi seks harus ada langkah-langkah yang jelas. Oleh karena itu posisi The Sidekick bisa jadi favorit. Gerakan ini tidak terlalu sulit, tetapi ada prosesnya dengan salah satu pasangan berbaring miring dengan punggung menghadap pasangan lainnya, yang duduk dengan satu lutut ditekuk sambil menyelipkan lutut lainnya di antara pasangannya dan mendorong pinggulnya ke depan dan ke belakang.

Libra

Foto: Sex Positions Club

Tahu, kan, apa lambang dari Libra? Ya, sebuah skala yang berarti mereka seimbang dan terkadang ragu-ragu. Nah, posisi Seashell memungkinkan mereka untuk menjadi lembut, fleksibel dan menyenangkan.

Sesuai namanya posisi ini mendapatkan namanya dari bagaimana tubuh wanita membungkuk seperti kerang, memberikan akses penuh pada pasangannya. Untuk melakukan posisi seks kerang, Anda harus berbaring seimbang dengan kaki sejauh mungkin untuk memungkinkan penetrasi yang dalam.

Scorpio

Foto: Woman and Home

Scorpio dikenal dengan gairah yang berapi-api dalam hal seks. Corkscrew adalah posisi yang menggairahkan yang melibatkan pasangan yang duduk di tepi tempat tidur. Salah satu psangan kemudian harus berbalik ke satu sisi, bertumpu pada pinggul dan menggunakan lengan mereka untuk menopang. Dari sini, pasangan yang melakukan penetrasi berdiri dan masuk dari belakang.

BACA JUGA: Tingkatkan Keintiman, Ini 20 Titik Rangsang pada Tubuh Istri yang Wajib Suami Ketahui

Sagitarius

Foto: Woman and Home

Zodiak ini selalu menganggap seks sebagai kegiatan yang menyenangkan, jadi berhubungan intim dengan mereka akan membuat detak jantung berdebar-debar. Salah satu posisi seks favorit mereka adalah The Clasp. Ini adalah posisi ses berdiri dengan salah satu pasangan berdiri tegak dan pasangan lainnya memeluk dan melingkarkan kaki di bagian intim. Untuk pengalaman yang lebih stabil, gunakan dinding sebagai penopang, yang juga akan membantu penetrasi yang lebih dalam saat pasangan mendorong dinding.

Capricorn

Foto: Women’s Health

Salah satu kualitas terbaik seorang Capricorn adalah kesetiaan, ambisi, dan kesabaran yang luar biasa. Sebagai zodiak yang menghargai kenyamanan dan cinta, posisi seks Spooning memberi mereka aspek emosional dan intim dari seks.

Aquarius

Foto: Women’s Health

Aquarius dikenal berjiwa bebas dan suka bereksperimen, yang berarti posisi seks Cowgirl dapat membuat Aquarius merasakan kepuasaan sambil bersenang-senang. Posisi ini melibatkan satu pasangan berbaring telentang dengan kaki lurus, sementara pasangannya duduk mengangkang di atas mereka, saling berhadapan. Keuntungan dari posisi ini adalah Anda dapat memilih kecepatan, kedalaman, dan sudut penetrasi.

Pisces

gaya bercinta zodiak

Foto: Men’s Journal 

Sebagai zodiak air, Pisces penuh kasih dan emosional, jadi misionaris adalah posisi seks yang tepat untuk mereka. Seks misionaris adalah posisi seks klasik untuk pasangan di mana satu orang berada di atas sementara yang lain berbaring di bawahnya.

BACA JUGA: 12 Titik Rangsang Suami Berdasarkan Zodiak, Dijamin Bikin Ketagihan!

Penulis: Imelda Rahma

Cover: Andrea Piacquadio on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan