banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

12 Titik Rangsang Suami Berdasarkan Zodiak, Dijamin Bikin Ketagihan!

author

Mommies Daily03 Sep 2024

12 Titik Rangsang Suami Berdasarkan Zodiak, Dijamin Bikin Ketagihan!

Titik-titik rangsang pada suami berdasarkan zodiak ini ternyata bisa bikin klepek-klepek! Ketahui juga kenapa para suami bisa terangsang di bagian tersebut.

Entah percaya atau tidak, zodiak seseorang berperan penting tak hanya pada kepribadian mereka tapi juga kehidupan seksual mereka. Jika Mommies ingin menggoda pasangan, coba deh cari tahu apa zodiaknya. Pasalnya, ada loh titik rangsang laki-laki berdasarkan zodiak yang bisa membuat mereka mabuk kepayang.

Setiap zodiak memiliki pendekatan uniknya sendiri dalam hubungan seksual, karena mereka berbeda dalam hal preferensi, temperamen, dan cara berkomunikasi. Mengetahui perbedaan-perbedaan ini dapat membantu Mommies terhubung dengan lebih baik dan menciptakan sentuhan merangsang yang tepat sasaran.

Sentuhan pada titik rangsang yang tepat bisa membantu aktivitas bercinta lebih baik, sedangkan kesalahan menekan titik rangsang bisa menimbulkan rasa sakit yang tak nyaman.

Hal ini bahkan diteliti oleh para peneliti medis Rumah Sakit Ayurveda, India, yang menyatakan, kekuatan rangsangan merupakan kriteria penting untuk merangsang reseptor apa pun termasuk reseptor pada zona sensitif seksual. Namun, sentuhan dan tekanan pada beberapa titik akan menimbulkan rasa sakit yang menghambat rangsangan seksual.

Jadi, biar tidak salah yuk cari tahu titik rangsang suami di mana saja dan apa yang sesuai dengan masing-masing zodiak.

Titik Rangsang Laki-Laki

Foto: Photo by Yan Krukau on Pexels

1. Capricorn

Saat tahu titik rangsang seksual laki-laki Capricorn mungkin Mommies merasa aneh. Ya, laki-laki Capricorn mendapatkan kenikmatan dari bagian belakang lututnya. Benar, bagian belakang lututnya. Ini bertolak belakang dari imej kuno dan kaku dari zodiak tersebut.

2. Aquarius

Titik rangsang laki-laki Aquarius terletak di sekitar kaki bagian bawah, terutama betis dan pergelangan kaki. Jadi saat melakukan foreplay, mungkin Mommies mau berfokus pada area bawah tubuh dulu, ya.

BACA JUGA: Sifat Anak Berzodiak Aries dan Cara Memahami Mereka

3. Pisces

Sama dengan dua zodiak sebelumnya, area rangsang Pisces terletak di bagian kaki. Nah, laki-laki Pisces sangat suka dipijat kakinya. Tak heran jika mereka suka dengan kunjungan ke spa. Mommies juga bisa menyontek inspirasi ini dengan memanjakan suami Pisces dengan spa di dalam rumah,

4. Aries

Laki-laki Aries dikenal punya pikiran keras dan otaknya tidak pernah berhenti berpikir. Tak heran jika titik rangsang mereka berada di kepala dan kuping. Mereka senang rambutnya diacak-acak, telinganya dijewer dan kulit kepalanya dipijat.

5. Taurus

Sentuhan seksual yang bisa membuat laki-laki Taurus mabuk kepayang ada di area leher dan tenggorokannya. Mereka suka dicium dan dibelai di bagian tenggorokan dan lehernya. Sebagai ide roleplay, bisa juga loh mengambil inspirasi dari film vampire seperti Twilight.

Foto: Photo by Snapwire on Pexels

6. Gemini

Laki-laki Gemini senang jika tangannya dibelai dan jari-jarinya digigit. Keuntungan dari titik seksual ini adalah mudah dilakukan bahkan ketika di ruangan publik. Bisa sekali menggoda laki-laki Gemini dengan menyentuh punggung tangannya atau menggenggam dan meremasnya. Nanti kalau sudah di dalam kamar, Mommies bisa melakukan hal yang lebih berani seperti menggigit jari jemarinya.

7. Cancer

Titik rangsang laki-laki Cancer sama dengan titik rangsang perempuan Cancer, yaitu di bagian dada tepatnya di puting payudara. Tak mengherankan karena Cancer dikenal sebagai zodiak yang bersifat “nurturing”, yang sering ditunjukkan dengan area payudara.

8. Leo

Siapa yang suka dengan salah satu fitur laki-laki yang maskulin yaitu pundak yang bidang? Coba cek zodiaknya, kalau Leo berarti pas banget jika Mommies lakukan hal ini. Soalnya laki-laki Leo senang punggungnya dielus dan ciuman di bagian tulang belakang. Dijamin akan membuatnya tergila-gila.

9. Virgo

Mommies pernah mendengar bahwa jalan menuju hati seorang laki-laki adalah melalui perutnya? Nah, dalam kasus laki-laki Virgo, bukan hanya hatinya yang akan Mommies raih melalui perutnya, tapi juga… yah..

Perut laki-laki Virgo sangat sensitif dan akan langsung merespon perhatian saat berhubungan intim.

10. Libra

Bukan hanya titik sensual perempuan, ternyata laki-laki Libra senang jika perhatian terarah ke area bokongnya saat bercinta. Punggung bawah dan bokong adalah titik-titik rangsangan laki-laki Libra.

11. Scorpio

Zodiak ini dikenal sebagai ahli di atas ranjang. Jadi, Mommies tidak akan terlalu terkejut saat mengetahui bahwa alat kelamin adalah zona sensitif seksualnya. Memang sih semua laki-laki pasti titik rangsangnya di area tersebut, tapi laki-laki Scorpio sangat mudah terbakar di area itu.

12. Sagitarius

Laki-laki Sagitarius memiliki paha yang sangat sensitif, baik bagian dalam maupun luar. Paha bagian luar mungkin dianggap sebagai area ‘publik’, sehingga Mommies bisa sentuh ketika sedang duduk bareng baik saat dinner atau nonton bioskop. Nah, selanjutnya Mommies bisa menyentuh paha bagian dalam ketika di dalam kamar, ya.

BACA JUGA: Terkenal Keras Kepala, Ini 10 Cara Mengasuh Anak Berzodiak Taurus yang Tepat!

Setelah tahu di mana titik rangsang pada suami, Mommies jadi lebih ahli kan saat menggoda pasangan berdasarkan zodiak mereka. Selamat mencoba.

Penulis: Imelda Rahma

Cover: master1305 on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan