banner-detik
LIFESTYLE

5 Penampilan Kate Middleton setelah Terkena Kanker, Tetap Anggun

author

Mommies Daily・28 Jul 2024

5 Penampilan Kate Middleton setelah Terkena Kanker, Tetap Anggun

Sudah mulai muncul ke publik jelang Kate Middleton terkena kanker, calon ratu Inggris ini masih mempunyai gaya berpakaian yang anggun.

Kabar tentang Kate Middleton yang sakit dan terkena kanker pada awal tahun ini memang mengejutkan banyak pihak. Setelah menjalani operasi perut besar pada pertengahan Januari, dokter menemukan penyakit tersebut saat melakukan tes lanjutan. Saat ini, ia sedang dalam tahap awal kemoterapi pencegahan.

Walau belum aktif kembali ke depan publik dan menjalankan tugasnya sebagai calon ratu Inggris dan sebagai Princess of Wales, penggemar sudah bisa melihat sosoknya di beberapa acara penting seperti Trooping the Colour dan Wimbledon.

Tentu saja menarik melihat bagaimana keadaannya di sela-sela perawatan kemoterapi, terlebih bagaimana gaya busananya yang selalu menjadi tren fashion tersendiri.

Yuk, kita lihat bagaimana penampilan Kate Middleton setelah terkena kanker.

1. 21 Maret 2024, Saat Kate Middleton Tampil di Video dan Mengungkapkan Ia Terkena Kanker

Foto: Glamour

Istana Inggris merilis sebuah video berdurasi dua menit pada hari Jumat, 21 Maret 2024, di mana wanita berusia 42 tahun itu berbicara langsung di depan kamera tentang detail operasi, pemulihan, dan status kesehatannya saat ini.

Kate terlihat memakai busana kasual dengan sweater lengan panjang garis-garis berwarna cream dan hitam. Ia melengkapi penampilan santainya dengan celana jeans. Penampilannya yang simpel seakan menegaskan jika busana pakaiannya tidak menjadi sorotan. Publik pun lebih menyoroti ekspresi dan raut muka Kate yang diklaim lebih pucat dan terlihat lemah.

BACA JUGA: 10 Tips Parenting Jitu Ala Song Il Kook Membesarkan 3 Anak Kembar, Bisa Ditiru!

2. 14 Juni 2024, Update Keadaan Terbaru Kate Middleton Setelah Idap Kanker


Foto: Instagram @princeandprincessofwales

Melalui akun resmi Prince and Princess of Wales, Kate Middleton merilis foto terbaru setelah kabar perawatan kankernya. Dibidik oleh fotografer Matt Porteous, foto ini menangkap momen yang tenang bersama Putri Kate di kediaman Windsor di Wales awal minggu ini.

Dalam foto tersebut, ia bersandar pada pohon dengan tangan yang disilangkan secara longgar di depannya, dan kepalanya sedikit menengadah ke atas, ke arah langit.

Pakaian Kate terlihat kasual, namun berwibawa. Dalam foto itu, pakaian yang dikenakannya adalah kaus scoop-neck putih, blazer double-breasted bergaris krem dari Blazé Milano, skinny jeans biru tua, dan sepatu kets putih.

3. 15 Juni 2024, Acara Trooping the Colour

Foto: Dress Like a Duschess

Hampir 3 bulan setelah pengumuman sakitnya, Kate tampil dengan penuh gaya pada hari Sabtu bulan Juni di acara Trooping the Colour. Untuk penampilan publik pertamanya sejak mengumumkan diagnosis kankernya pada bulan Maret, Kate beralih ke salah satu desainer andalannya, Jenny Packham.

Ia mengenakan gaun Jenny Packham berwarna putih dengan hiasan hitam dan pita hitam. Dia juga topi putih yang serasi dari Philip Treacy. Selama parade, Kate menaiki kereta kencana bersama George, Charlotte dan Louis di sebuah kereta kenegaraan.

Banyak publik menyoroti jika raut muka Kate di hari itu lebih segar dan ia pun banyak tersenyum kepada publik Inggris yang datang ke acara Trooping the Colour.

4. 14 Juli 2024, Wimbledon

Foto: People

Penampilan terbaru Kate menjadi perhatian publik. Ia menghadiri final turnamen tenis pria Wimbledon pada 14 Juli dengan busana yang menjadi ciri khasnya. Kate mengenakan gaun midi-length yang berkelas dengan warna ungu mencolok.

Selain itu, ia mengenakan sepatu sandal dengan block heels, yang ia padukan dengan salah satu gaya favoritnya yang lain, yaitu mini bag. Baik sepatu dan tasnya berpadu serasi karena memiliki warna cream.

Pakaiannya sangat cocok untuk hari itu. Gaun berlengan pendeknya adalah pilihan terbaik, yang tidak akan melanggar aturan gaya kerajaan atau kode berpakaian Wimbledon. Gaun ini juga terlihat sangat ringan dengan lipatan yang klasik.

5. Aksesori di Wimbledon 2024

Foto: Instagram @katemiddletonstyled

Mommies bisa mensontek gaya aksesoris minimalis dan modern ala Kate Middleton di Wimbledon, loh. Kate mengenakan kacamata hitam dengan frame kotak yang klasik dan tak akan pernah ketinggalan zaman.

Yang juga mencolok adalah pilihan anting yang ia pilih. Anting emas tersebut merupakan model medium hoop earrings yang juga viral di kalangan perempuan masa kini.

BACA JUGA: 9 Kebiasaan Pola Makan Sehat di Usia 50-an agar Badaan Tetap Bugar saat Lansia

Penulis: Imelda Rahma

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan