banner-detik
LIFESTYLE

4 Warna Lipstik yang Bisa Mencerahkan Kulit, Ada Favoritmu?

author

Mommies Daily24 Jul 2024

4 Warna Lipstik yang Bisa Mencerahkan Kulit, Ada Favoritmu?

Bukan hanya warna merah, ternyata ada beberapa warna lipstik yang bisa sekaligus mencerahkan kulit, lho! Kira-kira ada jenis warna apa saja, ya?

Sebagai perempuan, setidaknya kita pasti punya satu warna lipstick andalan yang selalu ada di pouch makeup dan sering dipakai sehari-hari. Saking suka dan percayanya dengan warna tersebut, seringkali kita repurchased, dan akhirnya warna lipstick kita itu-itu saja?

Coba, deh, kali ini intip beberapa warna lipstik pilihan Mommies Daily yang dapat mencerahkan wajah Mommies, seceria kalau lihat Daddies membantu pekerjaan domestik.

1. Fuschia

warna lipstik mencerahkan

Foto: Sephora

Keunggulan warna pink bold ini memang membuat Mommies tampil menonjol, sehingga penampilan keseluruhan tak dapat diabaikan. Jika Mommies mengulas bibir dengan fuschia, pastikan riasan mata Mommies juga on point dengan eyeliner dan mascara. Perfect!

BACA JUGA: Sat Set, Ini Rekomendasi Foundation Mengandung SPF untuk Ibu Bekerja

2. Peach

Foto: Wardah

Segarnya warna peach memang tak diragukan lagi. Semburat warna jingga dengan pink ini termasuk warna yang cocok dikenakan oleh perempuan Indonesia yang berkulit kuning langsat. Eh, tapi, bukan berarti warna kulit lainnya tidak cocok, lho. Tips untuk menggunakan warna peach yang segar adalah dengan mengulaskan blush on senada di area tulang pipi ke arah pelipis.

3. Rose Pink

warna lipstik mencerahkan

Foto: Tokopedia

Si pink malu-malu ini nyatanya ampuh membuat penampilan kita menjadi lebih segar sekaligus cantik. Bagaimana tidak? Kesan feminine yang manis akan bertambah ketika memakainya. Meski Mommies sedang memakan busana serba gelap sekalipun, dijamin aura Mommies akan tetap memancar. Jika bibir Mommies termasuk yang berwarna gelap, boleh ulaskan concealer dahulu pada area bibir, ya.

4. Mauve

warna lipstik mencerahkan

Foto: Maybelline

Warna pink keunguan ini sepertinya salah satu warna lipstick andalan para selebritas dunia, ya? Lini makeup Kylie Jenner atau Selena Gomez sih, sudah pasti mengandalkan warna ini. Bagaimana kalau Mommies mencobanya juga? Tips agar bibir tetap cerah, pulaskan lip serum setelah memakai lipstick, agar tetap terlihat lembap.

BACA JUGA: Kandungan Skincare yang Aman Dipakai Bersamaan dan Manfaatnya

Penulis: Monik Wu

Cover: Shiny Diamond on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-

banner-detik

POPULAR ARTICLE

banner-detik
banner-detik

COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan