banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Produk Baru Emina di Eureka Fest 2024 hingga Plaza Indonesia Wellness Festival

author

Mommies Daily20 Jul 2024

Baru di Minggu Ini: Produk Baru Emina di Eureka Fest 2024 hingga Plaza Indonesia Wellness Festival

Mulai dari rangkaian produk baru Emina di Eureka Fest 2024 hingga Plaza Indonesia Wellness Festival digelar kembali, simak semua yang baru di Minggu ini.

Kembali Gelar Eureka Fest, Emina Sekaligus Luncurkan Rangkaian Produk Baru

Foto: Magnifique PR

Eureka (Emina Universe Really Make You Authentic) Fest berhasil digelar kembali pada tahun kedua, selama tiga hari pada tanggal 12-14 Juli 2024 di The Dome, Senayan Park (SPARK). Dengan mengusung tema “To More Glow”, Emina mengajak setiap remaja untuk mengubah pandangan masa depan yang penuh dengan anxiety menjadi excitement. Ajang perayaan kolaborasi ini bertujuan untuk menggerakkan generasi muda agar bisa memberikan dampak positif kepada sesama, dengan memulainya dari langkah yang kecil. 

“Emina memahami kecemasan yang generasi muda miliki terhadap apa yang akan mereka hadapi di masa depan and get through it as a youth in their journey to discover their authentic self. Melalui rangkaian activity di Eureka Fest 2024, Emina ingin menyampaikan bahwa para generasi muda tidak perlu takut dan khawatir akan masa depan karena Emina akan selalu hadir untuk menemani setiap perjalanan mereka dan memberikan ruang untuk bereksplorasi serta menginspirasi dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta semangat positif dalam melalui petualangan yang seru,” ucap Clarissa A. Gunawan selaku Senior Group Head Emina. 

Pada Eureka Fest 2024 ini, terdapat berbagai Beauty Technology Experience yang dapat menginspirasi generasi muda untuk menemukan their true authentic self sehingga bisa menjadi the best version of themselves dalam menghadapi tantangan di masa kini dan mendatang.

Bertepatan dengan acara, Emina turut meluncurkan produk terbarunya, yaitu Emina GloRad+ Series, yang terdiri dari tiga varian produk, meliputi Emina GloRad+ Glowy-Sphere Watery Serum, Emina GloRad+ Eye Wakeup Roller, dan Emina GloRad+ Amino Fusion Procleanser. 

“Emina memahami kebutuhan perawatan youth skin yang memiliki concern terhadap kondisi kulit akibat aktivitas di luar ruangan, faktor genetik, hingga stres atau kurang tidur yang menyebabkan kulit kusam, memiliki bekas jerawat, dan pori-pori besar. Sering kali generasi muda juga mencoba berbagai produk viral, namun tidak terbukti efektif untuk mengatasi skin concern yang mereka miliki.Untuk itu Emina mengembangkan inovasi teknologi, yaitu Drone Ferulic Acid TM. Rangkaian GloRad+ Series telah teruji klinis dapat memberikan fresh healthy glow pada kulit, mengecilkan pori, dan membuat kulit lebih kenyal dalam kurun waktu 7 hari.” jelas Hira Listya Pinastika S.T., Skin Care Scientist.

Di acara Eureka Fest 2024 juga, terdapat speakers yang berbagi informasi terkait skincare, beauty, dan edukasi, seperti Dr. Zie, Agustine Gozali, Funskincare, Peachyliv, Xaviera, Neona, Phoni, Shaquila, dan Baby Lisa dan lainnya. Selain itu, pengunjung juga bisa bersantai dan menikmati Music Hub yang akan menampilkan Hivi, Salma Salsabil, Dhira Bongs, Bilal Indrajaya, Idgitaf, dan Reality Club di Eureka Fest 2024.

BACA JUGA: Wajib Tahu, Ini Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Digunakan Bersamaan

Hadirkan Pengalaman Belanja Mewah, The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang Resmi Dibuka

Foto: Hola PR

Pusat perbelanjaan termewah pertama dan terbesar di Indonesia, The Grand Outlet East Jakarta – Karawang resmi dibuka pada pada Rabu, 17 Juli 2024. Grand Opening Ceremony tersebut dibuka dengan atraksi barongsai, perpaduan seni tari dari budaya Jepang dan Indonesia berupa Tari Jaipong, dan ditutup dengan acara pemotongan pita. Selain itu, acara Grand Opening juga turut dihadiri oleh tamu undangan dari Kedutaan Besar Jepang, pejabat daerah dari Pemerintah Kabupaten Karawang, serta perwakilan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

“Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Mitsubishi Estate untuk menciptakan mall outlet mewah pertama di Indonesia. Proyek ini bukan hanya upaya komersial; ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia. Kami bertujuan untuk menciptakan tujuan belanja yang mewah dan mudah diakses dengan konsep green urban. Selain itu, kami bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem ritel dinamis yang menguntungkan semua pemangku kepentingan, mulai dari pemilik brand dan operator F&B hingga konsumen yang mencari pengalaman berbelanja unik dan berkelas dunia. Pengembangan ini adalah properti pertama kami di pulau Jawa, menyusul kesuksesan Opus Bay di Batam. Ini adalah bukti keyakinan kami pada pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat dan masa depan serta menjanjikan sebagai kekuatan ekonomi global.” ujar Patrick Tan, selaku Presiden Direktur PT Karawang Outlet Mall (Tuan Sing Holdings). 

Mall yang berlokasi strategis antara Jakarta dan Bandung ini menawarkan pengalaman belanja mewah berstandar internasional dengan penawaran eksklusif dan diskon yang mencapai 70% setiap harinya. Dengan memiliki area gedung seluas 27.000 meter persegi, The Grand Outlet East Jakarta – Karawang menyajikan lebih dari 100 toko yang menjadi rumah bagi brand mewah internasional, seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, New Balance, New Era, Victoria’s Secret, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, Nike, dan yang lainnya. Selain itu, properti ini juga menawarkan pilihan gastronomi lokal dan internasional dengan area food court yang luas dan pastinya nyaman untuk Mommies dan keluarga. 

Selama perhelatan Grand Opening, The Grand Outlet East Jakarta, Karawang akan menampilkan banyak kegiatan menarik, seperti live show spesial oleh Rossa pada 21 Juli 2024 mendatang, cashback instan mencapai Rp450.000 setiap harinya, dan Grand Lucky Draw dengan hadiah mobil Mitsubishi X-Force Ultimate pada periode 17 Juni – September 2024. Dengan lokasi yang strategis, The Grand Outlet East Jakarta – Karawang bisa diakses oleh Mommies melalui jalan tol Cikampek dan Stasiun Karawang Whoosh yang segera beroperasi. 

Perkuat Kesadaran Kesehatan Fisik dan Mental, Plaza Indonesia Wellness Festival Hadir Lagi

Foto: Magnifique PR

Kesehatan fisik seseorang dipengaruhi oleh kesehatan mentalnya juga. Kondisi mental yang sehat tentu akan membantu seseorang untuk bisa beraktivitas lebih produktif dalam kesehariannya. Dalam mendukung hal tersebut, Plaza Indonesia kembali mempersembahkan Plaza Indonesia Wellness Festival (PIWF) 2024 yang diadakan selama 10 hari pada 22-31 Juli 2024 di Multifunction Hall, Go Work, dan Ganara Art Space di Plaza Indonesia. 

Dengan mengusung tema “Mind, Body, & Soul”, PIWF 2024 menjadi wadah bagi penggiat olahraga untuk mendapatkan pengalaman baru, berdiskusi dan mengembangkan skills baru yang bermanfaat untuk kesehatan mental, fisik, dan emosional, seperti teknik manifesting, ba-zi, dan emotional healing. Berbeda dengan tahun sebelumnya, PIWF 2024 ini mengajak pengunjung untuk lebih memahami kesejahteraan dan kualitas hidup secara holistik dengan menghadirkan 60 kelas bersama 52 practitioners dengan berbagai program workshop dan masterclass. 

“Plaza Indonesia Wellness Festival sejak tahun 2022 telah menjadi bagian dari komitmen Plaza Indonesia dan terus konsisten kami adakan setiap tahunnya untuk mengedukasi dan mendukung kesehatan dari sisi mental, physical, emotional, social, bahkan spiritual. We need to start somewhere to help each other to be healed in any aspect of life. Antusiasme dan animo dari masyarakat yang menjadi tekad kami untuk terus memberikan dukungan lewat program-program dan terus menambahkan kelas-kelas baru. Kami percaya bahwa kesehatan yang optimal hanya bisa dicapai melalui keseimbangan antara ‘Mind, Body, & Soul’. Lewat PIWF, kami ingin memberikan pengalaman holistik dan menyenangkan serta memberikan event yang impactful kepada pengunjung dalam kehidupan sehari-hari, “ ucap Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia. 

PIWF 2024 menggabungkan 5 pilar wellnes dalam tema “Mind, Body, & Soul”, yakni mental, physical, emotional, social, dan spiritual. Bekerja sama dengan Dash Sports, PIWF 2024 juga turut menghadirkan kelas-kelas olahraga favorit para pecinta gaya hidup aktif. Selain itu, Plaza Indonesia menyediakan healing lounge sebagai safe zen space bagi pengunjung yang hendak berkonsultasi secara pribadi atau melalui konten aktivitas dari Jivaraga. 

BACA JUGA: Mengenal Terapi Cuci Darah untuk Gagal Ginjal, Ini Penjelasan Dokter Spesialis

Penulis: Nariko Christabel

Cover: Magnifique PR

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan