banner-detik
LIFESTYLE

8 Rekomendasi Film Monster di Netflix, Terbaru Ada Sweet Home 3

author

Mommies Daily19 Jul 2024

8 Rekomendasi Film Monster di Netflix, Terbaru Ada Sweet Home 3

Mommies bingung mau nonton apa di akhir pekan? Jangan khawatir, yuk, intip deretan film monster yang tayang di Netflix ini. Dijamin seru dan menegangkan!

Menonton film selalu menjadi salah satu aktivitas seru yang bisa Mommies lakukan bersama keluarga di akhir pekan. Selain seru, menonton film bersama keluarga juga bisa meningkatkan bonding dengan anak, karena menonton film adalah salah satu kegiatan quality time yang bisa membangun komunikasi dan kedekatan antara orang tua dan anak. Ada banyak genre film yang bisa Mommies tonton di rumah, mulai dari romance, thriller, comedy, hingga fiksi.

Bagi Mommies yang sedang mencari film thriller dan menegangkan, film tentang monster bisa jadi pilihan yang tepat. Penikmat film tentang monster biasanya dimulai dari anak muda hingga kalangan dewasa. Nah, bagi Mommies yang tertarik mau mencoba nonton film tentang monster di akhir pekan nanti, berikut Mommies Daily berikan beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Film Monster di Netflix

Deretan film monster di Netflix ini bisa menemani akhir pekan Mommies bersama keluarga.

1. Sweet Home 3

Foto: Flicks

Setelah sukses mencuri perhatian penonton dengan 2 season sebelumnya, Sweet Home kembali menghadirkan season ketiganya, mulai tanggal 19 Juli 2024 di Netflix. Pada season 3 kali ini akan menceritakan tentang manusia yang sedang kesulitan menghadapi jumlah manusia dan monster yang tidak seimbang. Mommies akan menyaksikan pertarungan seru dan super menegangkan antara manusia dan monster. 

Sweet Home season 3 ini juga akan menampilkan kembali aktor dan aktris ternama, seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Yu Oh See, Lee Si Young, Go Min Si, Jin Young, Kim Moo Yul, dan Kim Si A.

2. Monster

Foto: @moviezy.id

Film Monster versi Indonesia ini merupakan karya terbaru Rako Prijanto yang sudah tayang di Netflix dari tanggal 16 Mei 2024. Bercerita tentang dua anak kecil yang diculik dan dibawa ke sebuah vila di tempat terpencil, lalu satu di antaranya berhasil melarikan diri. Kemudian, karena tidak tega meninggalkan temannya, ia kembali lagi untuk menyelamatkan temannya sampai mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Rako Prijanto menghadirkan Marsha Timothy, Alex Abbad, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan sebagai pemain dari film Monster.

BACA JUGA: Penuh Hiburan, Ini 13 Rekomendasi Film dan Drakor Terbaru di Juli 2024

3. A Quiet Place

Foto: IMDb

Mommies pasti sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Film A Quiet Place yang sempat viral di media sosial ini menceritakan tentang keluarga Abbott yang berusaha pindah dari satu tempat ke tempat lain untuk berlindung dari serangan monster. Sesuai dengan judulnya, film ini minim dialog karena mereka dilarang mengeluarkan suara yang bisa menjadi pemicu kehadiran para monster tersebut.

4. Bird Box

Foto: Wikipedia

Film Bird Box bercerita tentang Malorie yang berjuang bersama kedua anaknya untuk mencari tempat yang aman untuk berlindung. Selama perjalanannya mencari tempat berlindung, Malorie harus menutup matanya untuk menghindari monster tak kasat mata dan berbagai kejadian mengerikan.

5. Love and Monsters

Foto: The Movie Database

Selain menikmati alur cerita yang seru, Mommies juga akan terpukau dengan efek visual yang ada di film ini. Love and Monsters mengisahkan tentang perjalanan seorang pemuda yang berusaha menemui mantannya. Sayangnya, keduanya terhalang jarak yang jauh dan dunia sedang berada dalam invasi monster atau monsterpocalypse. Ikuti keseruan kisahnya di Netflix!

6. Troll

Foto: IMDb

Film monster yang satu ini juga tidak boleh Mommies lewatkan. Film Troll bercerita tentang monster kuno yang bangun kembali setelah tidur selama ribuan tahun lamanya karena ada ledakan saat membangun terowongan untuk kereta api. Kemudian, monster yang bernama Troll tersebut mulai menghancurkan semua yang dilewatinya bahkan berencana untuk menghancurkan Kota Oslo.

7. The Sea Beast

Foto: IMDb

Film The Sea Beast cocok untuk ditonton bersama anak-anak. Film ini mengisahkan tentang monster-monster laut yang menyerang penduduk Pulau Rum Pepper. Dari sekian banyak monster laut yang muncul di pulau tersebut, terdapat seekor monster laut yang mencari incaran para pemburu monster, yaitu Red Bluster. 

Kemudian, di tengah-tengah perburuan monster tersebut, muncul seorang gadis kecil bernama Maisie yang akan ikut membantu menghilangkan dan melawan monster-monster laut.

8. The Host

Foto: Amazon.com

The Host adalah film monster yang disutradarai oleh Bong Joon-ho dan menceritakan tentang munculnya monster misterius di Sungai Han, Seoul sampai membunuh ratusan orang. Selain berhasil menyita perhatian penonton, film ini juga sukses mendapatkan penghargaan Best Film pada ajang Asian Film Award 2007.

BACA JUGA: 10 Film Thailand dan Korea Wajib Tonton untuk Hiburan Weekend yang Mengasyikkan

Penulis: Shandya Pricilla

Cover: cottonbro studio on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan