banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: BLP Beauty Gelar Exhibition Pertama ”Butter Fudge Club” hingga RSPI Ajak Generasi Muda Jalankan Pola Hidup Sehat

author

Mommies Daily13 Jul 2024

Baru di Minggu Ini: BLP Beauty Gelar Exhibition Pertama ”Butter Fudge Club” hingga RSPI Ajak Generasi Muda Jalankan Pola Hidup Sehat

Ada banyak keseruan di minggu ini, mulai dari exhibition pertama ”Butter Fudge Club” BLP hingga RSPI ajak generasi muda menjalani pola hidup sehat.

BLP Beauty Gelar Exhibition Pertama ”Butter Fudge Club”

butter fudge club BLP

Foto: BLP

Setelah berhasil meluncurkan koleksi Butter Fudge Collection di bulan Juni lalu, BLP Beauty kembali menggemparkan dunia kecantikan dengan menghadirkan exhibition terbesar di Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM) yang mengusung tema ”Butter Fudge Club” dari tanggal 9 – 14 Juli 2024.

Koleksi spesial Butter Fudge Collection terinspirasi dari warna best seller BLP, Butter Fudge dengan menghadirkan tiga jenis produk, yaitu Lip Coat, Baby Blush, dan Eyeshadow Pocket. Selain hadir dengan packaging-nya yang super simple dan warna-warna mauve yang cantik, setiap produk dalam koleksi ini dirancang bisa digunakan untuk semua warna kulit perempuan Indonesia dan segala acara.

”Berawal dari koleksi Butter Fudge Collection yang ikonis, kami ingin menuangkannya dalam sebuah pengalaman berbeda dalam exhibition ini. Oleh karena itu, kami juga mengajak desainer visual Liko Sukhoy untuk berkolaborasi menciptakan konsep eksibisi Butter Fudge Collection dari kacamata artistiknya,” kata Lizzie Parra, Founder dan CMO dari BLP Beauty.

Konsep exhibition ini awalnya berasal dari ide tentang Butter Fudge Club atau tempat pengguna Butter Fudge Collection bisa berinteraksi secara langsung dan merasakan campaign Be The Icon. Kemudian, dari ide ini yang akhirnya menghadirkan desain maksimalis yang dicetuskan oleh tim Liko Sukhoy dengan mengangkat nuansa reverie.

Nikmati berbagai aktivitas seru di exhibition ”Butter Fudge Club” dari tanggal 9 sampai 14 Juli di Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM), Jakarta Selatan. Untuk informasi selengkapnya, pantau terus akun Instagram resmi @blpbeauty.

Pizza Hut Delivery (PHD) Hadirkan Hot Box dengan Prinsip Ramah Lingkungan

Foto: Pizza Hut Delivery

Sebagai salah satu bagian dari Pizza Hut Indonesia, Pizza Hut Delivery (PHD) dengan bangga menciptakan dan meluncurkan inovasi terbarunya dalam layanan pesan antar, yaitu Hot Box. Hot Box adalah kotak penghangat di motor layanan pesan antar dengan temperatur 65 – 68 derajat celcius yang dirancang khusus untuk menjaga kehangatan pizza di tangan pelanggan.

Peluncuran Hot Box ini juga dihadiri oleh Boy Lukito, CEO Pizza Hut Indonesia, M. Arifuddin, Koordinator Penyiapan Program Konservasi Energi, Direktorat Jenderal EBTKE, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dan Eriyono, Guru Teknik Mesin SMK Negeri 35 Jakarta, pada Rabu (10/7/24) di Pizza Hut Gatot Subroto.

”Bagi kami, kualitas kepuasan pelanggan adalah yang utama. Melalui Hot Box ini, kami ingin seluruh pelanggan PHD dapat menikmati pizza yang hangat dan fresh layaknya dari oven sama seperti ketika makan di restoran,” ujar Boy Lukito, CEO Pizza Hut Indonesia.

Selain mempertahankan kehangatan pizza, Hot Box ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen Pizza Hut Indonesia dalam Program CSR Pizza Hut Peduli pada Penghematan Energi dan Peralihan Energi Terbarukan dengan menghadirkan 14 motor listrik (electric vehicle) di 7 outlet PHD Jakarta. Pada akhir tahun 2025, PHD Jakarta akan menargetkan 200 penggunaan EV di 100 outlet Jabodetabek. 

Rangkaian peluncuran Hot Box ini juga berkolaborasi dengan SMK Negeri 35 Jakarta sebagai wujud nyata dari komitmen PT Sarimelati Kencana Tbk dalam memberikan wadah dan kesempatan bagi generasi muda untuk terlibat dalam menciptakan inovasi baru, seperti pengembangan teknologi inovatif sekaligus diberikan pengalaman yang bermanfaat bagi masa depan mereka. Inovasi Hot Box ini juga diharapkan dapat membuat PHD terus meningkatkan kualitas produk dan layanan pelanggannya sambil menerapkan prinsip ramah lingkungan.

BACA JUGA: Wajib Follow! 15 Akun Instagram Resep Makanan Praktis untuk Inspirasi!

Bahaya Gagal Ginjal! RSPI Ajak Generasi Muda Jalankan Pola Hidup Sehat

Foto: Dok. Istimewa

Penyakit gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana tidak berfungsinya salah satu atau kedua ginjal dimana dapat berkembang secara perlahan atau terjadi secara tiba-tiba atau cepat. Selain itu, penyakit yang satu ini tidak mengenal usia, sehingga dapat terjadi pada seseorang di usia muda. Pada Rabu, 10 Mei 2024, Mommies Daily mengikuti Exclusive Media Interview yang diadakan oleh Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Group secara online via Zoom mengenai Gagal Ginjal di Usia Muda. 

Pada Exclusive Media Interview tersebut terdapat dr. Elizabeth Yasmine Wardoyo, Sp. P. D, Subsp. G. H (K), Dokter Spesialis Penyakit Dalam Subspesialis Ginjal Hipertensi RS Pondok Indah, Bintaro Jaya yang memaparkan informasi serta menjawab pertanyaan terkait penyakit ginjal di usia muda, mulai dari faktor penyebab hingga bentuk pengobatannya.

Pada penjelasannya, Dokter Yasmin mengatakan bahwa penyakit gagal ginjal di usia muda cenderung tidak bergejala dan tidak disadari, tetapi menjelang stadium yang lanjut akan ditandai dengan gejala-gejala tertentu, seperti tanda busa pada saat buang air kecil, tekanan darah yang meningkat, serta mudah lelah.

“Kebiasaan sehari-hari yang tanpa disadari dapat memicu penyakit gagal ginjal di usia muda adalah mengonsumsi gula yang berlebih, penggunaan obat-obat yang bersifat toxic pada ginjal seperti penghilang rasa nyeri yang tanpa pengawasan dokter, mengonsumsi alkohol secara berlebihan, terlebih minuman oplosan yang bisa merusak ginjal atau organ tubuh lainnya. Diagnosis penyakit gagal ginjal juga dapat dilakukan,” ujar Dokter Yasmin pada Exclusive media Interview bersama RSPI. 

Dokter Yasmin turut menambahkan tentang tipe orang-orang yang harus melakukan tahapan screening agar penyakit gagal ginjal tidak semakin parah, yakni orang yang memiliki hipertensi, obesitas, merokok, dan ada riwayat sakit ginjal pada keluarga. Penyakit gagal ginjal dapat diobati dengan berbagai cara, seperti melakukan kontrol secara berkala dengan dokter dan meminum obat. Namun, apabila pasien sudah sampai pada tahap gagal ginjal stadium akhir, penyakit ginjal dapat diobati dengan melakukan terapi cuci darah, dimana hal ini sudah melalui kesepakatan dengan dokter dan menyesuaikan kondisi pasien. 

ESQA Cosmetics Launching Produk Dream Lash Serum Mascara

Foto: ESQA

ESQA Cosmetics dengan bangga mengumumkan peluncuran maskara pertamanya yang bernama ESQA Dream Lash Serum. Maskara terbaru dari ESQA ini didesain unik dengan formula canggih yang akan mempercantik riasan. Dengan menggunakan ESQA Dream Lash Serum, Mommies bisa mendapatkan riasan mata menakjubkan, mulai dari Natural Length Lash Look, Voluminous Lash Look, dan Dramatic Dream Lash Look yang akan tahan selama 24 jam.

”Setelah 8 tahun dedikasi dan penyempurnaan tanpa henti, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ESQA Dream Lash Serum Mascara—produk yang lahir dari inovasi dan semangat. Kami percaya ini istimewa desain dan formula memenuhi beragam kebutuhan maskara impian setiap perempuan,” jelas Kezia Trihatmanto, Co-founder and CPO of ESQA Cosmetics.

ESQA Dream Lash Serum Mascara sudah terbukti secara klinis akan memberikan tampilan riasan mata yang tahan lama selama 24 jam, bersih, serta akan membuat bulu mata Anda tampak lebih panjang dan bervolume. Produk maskara ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti Argan Oil, Vergan Keratin, Biotin, Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Pro Vitamin B5, dan Vitamin E yang akan memperkuat akar bulu mata, meningkatkan pertumbuhan, dan mencegah kerontokan.

Selain mempercantik riasan mata Anda, maskara ini juga menawarkan efek waterproof, smudgeproof, dan sweatproof yang akan membuat bulu mata Anda tetap lentik dan cerah sepanjang hari. ESQA Dream Lash Serum Mascara bisa dibeli secara eksklusif di ESQA Official Store Shopee mulai tanggal 7 hingga 13 Juli 2024.

Setelah peluncuran eksklusifnya, ESQA akan menjual produk Dream Lash Serum Mascara di platform e-commerce, ESQA World toko offline di PIM 2 dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Sociolla, Watsons, Sephora, dan toko kecantikan lainnya di seluruh Indonesia.

Maskara ini dijual dalam 3 ukuran, yaitu Dual Maskara (2.5 g + 2.5 g) dengan harga Rp129.000 dan Maskara Tunggal (2.5 g) dalam versi panjang dan volume seharga Rp79.000.

Tampil Cantik dengan Menggunakan Butter Fudge Collection Terbaru dari BLP

butter fudge club BLP

Foto: BLP

Sebagai brand kosmetik lokal yang selalu konsisten dalam menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia kecantikan, BLP Beauty dengan bangga memperkenalkan koleksi terbarunya yang bernama Butter Fudge Collection. Butter Fudge Collection menghadirkan tiga jenis produk untuk mempercantik riasan bibir, pipi, dan mata dengan packaging yang mudah dibawa ke mana saja, antara lain yaitu Lip Coat, Baby Blush, dan Eyeshadow Pocket.

”Sambutan BLP Fam terhadap Lip Coat Butter Fudge di luar ekspektasi kami. Sejak kehadirannya di 2016, ia dengan cepat menjadi warna terlaris bahkan orang sering mencari Butter Fudge terlebih dahulu, baru mengenal BLP Beauty. Setelah banyak peluncuran koleksi #OnTheLips, Butter Fudge pun masih menjadi pewarna bibir yang paling laris. Hal ini kemudian menginspirasi saya untuk membuat koleksi yang terinspirasi oleh warna Butter Fudge,” ungkap Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty.

Baby Blush pada koleksi BLP kali ini dirancang dengan formula yang creamy, mudah dibaurkan, dan memiliki hasil akhir satin velvet. Produk dengan bentuk yang mungil ini juga memiliki kandungan yang baik untuk kulit, seperti Shea, Mango, dan Murumuru Seed Butter.

Baby Blush juga hadir dalam dua varian, yaitu Baby Blush 1987 dan Baby Blush 1989 yang akan mempercantik penampilan Anda. Selain itu, Eyeshadow Pocket yang didesain travel-friendly juga akan menambah kesempurnaan riasan mata Anda dengan dua variannya, yaitu Eyeshadow Pocket 1987 dan Eyeshadow Pocket 1989 yang masing-masing berisi empat warna.

Butter Fudge Collection ini sudah bisa dibeli dari tanggal 3 Juni 2024 di seluruh channel penjualan produk BLP, yaitu blpbeauty.com, Beauty Space BLP, dan marketplace.

BACA JUGA: Sat Set, Ini Rekomendasi Foundation Mengandung SPF untuk Ibu Bekerja

Penulis: Shandya Pricilla

Cover: BLP

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan