banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

8 Jam Tangan di Bawah Rp1 Juta untuk Ibu Bekerja, Elegan dan Berkelas!

author

Mommies Daily08 Jul 2024

8 Jam Tangan di Bawah Rp1 Juta untuk Ibu Bekerja, Elegan dan Berkelas!

Jam tangan bisa jadi kunci penampilan elegan bagi ibu bekerja. Ini beberapa rekomendasinya untuk harga yang terjangkau dan tetap stylish.

Di tengah era teknologi dengan semua orang memiliki ponsel, keberadaan jam tangan semakin tersisihkan. Ini karena orang tinggal melihat ponsel mereka untuk mengetahui waktu. Namun, jam tangan lebih dari sekadar menunjukkan waktu. Ya, jam tangan bisa jadi aksesori penunjang terbaik bagi ibu bekerja.

Ketepatan waktu adalah hal yang penting di tempat kerja. Hal ini menunjukkan kemampuan organisasi yang efektif, disiplin, semangat, dedikasi terhadap peran Mommies di kantor. Tetap tepat waktu di tempat kerja dengan jam tangan.

Bagi working moms yang sibuk dan harus bolak balik mengurus pekerjaan dan rumah tangga, jam tangan bisa jadi teman terbaik sebagai time keeper. Jam tangan juga merupakan simbol klasik profesionalisme, pakaian bisnis, dan pengaruh.

Kira-kira jam tangan seperti apa yang cocok untuk ibu bekerja? Jam tangan yang mungil memancarkan kecanggihan dengan sentuhan elegan. Jam tangan yang besar akan mengganggu pemandangan dan sering kali menghalangi saat menulis atau mengetik. Dibanding jam tangan yang besar, jam tangan mungil minimalis dan ramping, memberikan fungsionalitas yang modis.

BACA JUGA: Sat Set, Ini Rekomendai Foundation Mengandung SPF untuk Ibu Bekerja

Rekomendasi Jam Tangan untuk Working Moms

Kalau pusing memilih, tenang saja Mommies Daily mempunyai rekomendasi jam tangan di bawah Rp1 juta untuk Mommies!

1. Lanccelot Belle of Velvet

Foto: Instagram @lanccelot

Jam tangan cantik dengan bentuk diamond yang unik ini bisa menjadi pilihan Mommies untuk ke kantor. Warna ungu yang tidak pasaran akan menambah kesan berkelas pada penampilan kerja dan juga memancarkan kesan feminin. Selain ke kantor, jam tangan ini juga pantas dipakai untuk kencan bareng suami atau hangout bersama sahabat.

Harga: Rp585.000

2. Coca Watch Jam Tangan Kayu Maple – Square

Foto: Instagram @cocoa.watch

Produk dalam negeri ini menghadirkan jam tangan kayu yang unik dan klasik. Dengan dominan warna cokelat, Mommies bisa memakai jam tangan ini ke kantor dan pastinya tampil modern dan trendi. Harganya pun terjangkau dan seringkali diskon, loh!

Harga: Rp499.000

3. Philipe Ricci 6088W

Foto: Instagram @philipericci

Jam tangan model rantai memiliki keunggulan karena mudah dibersihkan dan biasanya tahan lama. Bahannya juga tahan air sehingga Mommies tak perlu takut jika terkena air saat mencuci tangan. Harganya murah dan tak tampak murahan!

Harga: Rp219.000

4. Gentanala Kartini – Drea Series

jam tangan ibu bekerja

Foto: Instagram @gentalana

Jam tangan dari local brand satu ini memang ditujukan untuk wanita-wanita hebat termasuk para working moms di luar sana. Menggabungkan sei resin dan teknologi modern, sehingga membuat jam tangan ini one of the kind. Selain itu sudah ada teknologi NFC dan jarum jam glow in the dark, loh. Buruan beli deh!

Harga: Rp350.000

5. Casio LRW-200HS-4EV

Foto: Instagram @casiostore_id

Siapa yang tidak mengenal Casio? Ini adalah salah satu merek jam yang sudah terbukti akan kualitasnya selama berpuluh-puluh tahun. Bagi ibu bekerja, bisa melirik varian LRW-200HS-4EV yang dihadirkan dalam warna-warni feminin seperti pink, putih, dan baby blue. Ini merupaan jam tangan analog yang praktis dan unik karena talinya yang transparan.

Harga: Rp759.000

6. Seiko Classic SXGC59 SXGC59P1

jam tangan ibu bekerja

Foto: Shopee

Seiko juga salah satu merek jam tangan yang dipercaya banyak ibu bekerja karena tahan banting dan tahan lama. Meskipun harganya lebih pricey tapi ada juga koleksi di bawah Rp1 juta. Salah satunya adalah jam tangan stainless steel series classic satu ini. Dengan detail lonjong pada bagian jam yang membuatnya terlihat stylish, pastinya jam tangan ini merupakan investasi fashion yang terbaik.

Harga: Rp891.000

7. Alba ATQF21 Quartz Stainless Steel Silver Watch

Foto: Shopee

Kalau Mommies penggemar jam tangan cantik dengan desain lonjong, maka jam tangan dari Alba ini juga bisa jadi pilihan. Jam tangan analog dengan desain round dial yang feminin dan juga warna pink lembut yang semakin menambah kesan stylish. Pembelian ini juga sudah didukung oleh garansi selama 1 tahun.

Harga: Rp562.000

8. Les Catino Flory Watch

jam tangan ibu bekerja

Foto: Shopee

Jam tangan untuk working moms satu ini simple dan harganya murah. Dengan strap dari kulit sintentis warna pink yang cocok dipakai ke kantor atau meeting dengan klien. Jam analog ini juga dilengkapi jarum dan ukiran angka yang besar sehingga mudah untuk mengecek waktu.

Harga: Rp360.000

BACA JUGA: Bisa Memperbaiki Tekstur Kulit Bopeng, Coba 8 Perawatan Wajah Ini

Penulis: Imelda Rahma

Cover: user18526052 on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan