banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kembali Aktif Bersama Enervon hingga Tampilan Baru ABC Cooking Studio Senayan City

author

Mommies Daily06 Jul 2024

Baru di Minggu Ini: Kembali Aktif Bersama Enervon hingga Tampilan Baru ABC Cooking Studio Senayan City

Yuk, intip keseruan yang ada di minggu ini mulai dari kejar ambisi dan mimpi bersama Enervon hingga penampilan baru ABC Cooking Studio di Senayan City.

Enervon Ajak Keluarga Sehat Lewat Gerakan #LevelUpWithEnervonActive

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) bersama brand multivitamin Enervon berkomitmen untuk selalu mendukung dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia melalui inisiasi #LevelUpWithEnervonActive yang bertujuan untuk kembali meningkatkan semangat dalam mengejar resolusi dan target pribadi sekaligus menambah energi tubuh bersama Enervon Active dan Enervon Gold. Rangkaian acara ini terdiri dari berbagai kegiatan seperti, Static Cycling Challenge, Wall of Goals, hingga sesi olahraga bersama komunitas yang dilaksanakan di Ring Road Pintu Merah Gelora Bung Karno dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024.

”Melalui movement #LevelUpwithEnervonActive, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan bersemangat mengejar ambisi mereka. Enervon percaya bahwa tubuh sehat dan penuh energi memudahkan kita meraih mimpi dan kesuksesan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kami juga memiliki microsite enervon.co.id/levelupwithenervonactive yang menampilkan goals dari orang-orang yang sudah bergabung dengan movement #LevelUpwithEnervonActive. Melalui microsite ini diharapkan akan semakin banyak orang yang mengikuti movement dari kami,” ungkap Pradipa Syarif selaku Brand Manager Enervon PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

Melalui tema #LevelUpwithEnervonActive, Enervon juga ingin mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan energinya dengan berolahraga dan juga mengajak kolaborasi berbagai komunitas yang aktif berolahraga dalam upaya memperluas movement ini.

Agar semakin semangat mengejar ambisi dan mimpi, Enervon menghadirkan pilihan produk untuk kelompok usia muda hingga tua sebagai solusi multivitamin yang komprehensif dalam menciptakan tubuh sehat dan penuh energi. Bagi Anda yang berusia 20-49 tahun bisa coba Enervon Active yang mengandung 500 mg vitamin C yang ramah lambung dan 10 mg zinc untuk menjaga sistem imun tubuh serta mengoptimalkan metabolisme tubuh dan produksi energi. Sedangkan untuk yang berusia di atas 50 tahun, bisa coba Enervon Gold yang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, dan lutein untuk merawat serta menjaga kesehatan mata. Enervon Gold juga dilengkapi dengan asam folat yang bermanfaat untuk menjaga jantung agar tetap sehat serta omega 3 untuk kesehatan otak.

John Legend Gelar Konser di Jakarta, Siap Bertemu Penggemar Tanggal 6 Oktober 2024

TGC Live dan LIMA Group akan mengadakan “An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories” di The Sentul International Convention Centre, pada tanggal 6 Oktober 2024. Acara ini akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dan membuat anda merasa dekat dengan John Legend melalui berbagai lagu hitsnya, seperti All of Me, Ordinary People, dan Tonight. Anda juga akan mendengar kisah kehidupan dan karir John Legend serta pilihan lagu dari album terbarunya ”LEGEND”, antara lain yaitu Nervous dan Wonder Woman.

“Kami selalu mendapat banyak permintaan untuk mendatangkan John Legend ke Indonesia dan akhirnya kesempatan itu datang juga. Kami dari TGC Live dan Lima Group sangat bangga dapat menghadirkan musisi legendaris John Legend ke Indonesia kali ini. John adalah seorang musisi yang sangat talented dan juga humble. Dengan konsep panggung terbaru yang hangat dan dekat, kami berharap bisa membuat kenangan yang menyenangkan untuk kita semua. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyambut penampilan John Legend pada bulan Oktober mendatang,” ungkap TGC Live dan LIMA Group.

Untuk harga tiket VVIP dijual dengan seharga IDR 5.500.000, Diamond IDR 4.000.000, Gold IDR 3.200.000, Silver IDR 2.600.000, Bronze IDR 1.700.000, dan Green IDR 900.000. Tiket presale dibuka pada tanggal 14 Juli 2024 dari jam 10 pagi – 11.59 malam WIB melalui website johnlegendindonesia.com. Sedangkan untuk penjualan tiket secara umum akan mulai dibuka pada tanggal 15 Juli 2024, mulai jam 2 siang WIB.

DEPT Gelar Konser Perdana di Balai Sarbini Jakarta

Artis indie K-Pop, DEPT akan menggelar konser perdananya di Indonesia dengan tema ’We Make A New Culture’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2024 di Balai Sarbini Jakarta dan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Konser ’We Make A New Culture’ tercipta setelah proses kolaborasi DEPT dengan seorang art director yang sejalan dengan misi DEPT dan manajemennya dalam menciptakan musik budaya baru yang menarik, inklusif, dan mencerminkan lanskap artistik yang terus berkembang.

Melalui konser perdana DEPT ini, anda akan mendapatkan pengalaman musik yang tak terlupakan. Pihak 54 Entertainment, Singapore Street Festival, dan Bestie Entertainment juga siap untuk menyajikan show musik yang menawan dan dinamis dari artis R&B asal Korea Selatan ini. Nantikan juga kejutan-kejutan yang akan anda temui saat menonton konser DEPT di Balai Sarbini Jakarta.

Penjualan tiket resmi akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2024 pukul 13.00 WIB di www.goersapp.com atau www.sistic.co.sg selaku partner resmi dalam penjualan tiket konser ini. Setiap pembelian tiket akan dikenakan biaya tax sebesar 10% dan ticket handling fee. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa kunjungi akun media sosial resmi @bestie_ent.id.

Atasi Polusi di Dalam Ruangan dengan Sharp Purefit Mini – Series

Sebagai produsen produk penjernih udara yang dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster, Sharp dengan bangga bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk mensosialisasikan pentingnya menciptakan udara sehat di dalam ruangan. Hal ini juga menjadi salah satu komitmen Sharp kepada konsumen setianya untuk selalu berkontribusi dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan melalui produk dan teknologinya.

“Sudah lebih dari 20 tahun Sharp mengembangkan teknologi Plasmacluster, selama itu pula Sharp terus melakukan penelitian guna meningkatkan fungsi dari produk penjernih udaranya agar dapat memberikan ekstra perlindungan dalam menjaga kesehatan konsumen setianya. Melalui kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia, kami berharap kami dapat berkontribusi lebih banyak dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan udara yang sehat di rumah mereka,” kata Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp menggunakan slogan ”Ciptakan Udara Sehat Untuk Indonesia” dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menghadirkan kualitas udara bersih, sehat, dan segar di dalam rumah. Hal ini sesuai dengan fungsi air purifier dan teknologi Plasmacluster Sharp. Untuk mengatasi masalah polusi udara di dalam ruangan, Sharp merekomendasikan produk air purifier terbarunya yaitu Sharp Purefit mini – series yang melengkapi line-up Air Purifier Purefit yang sebelumnya juga pernah diproduksi oleh Sharp dengan coverage area terbesar, yaitu 84 m2. Produk terbaru dari Sharp ini bisa anda beli di Best Electric, Electronic City, Informa, dan Blibli dengan kisaran harga mulai dari 2 jutaan.

Penampilan Baru ABC Cooking Studio di Senayan City, Semakin Puasa Belajar Memasak!

ABC Cooking Studio dengan bangga mengumumkan pembukaan studio terbarunya di Mall Senayan City. Hadir dengan konsep baru, ABC Cooking Studio akan memberikan pengalaman kuliner yang modern dan imersif kepada para pengunjung. ABC Cooking Studio Senayan City menghadirkan perpaduan unik antara suasana autentik Jepang yang berpadu dalam satu atap.

Saat memasuki Studio, Anda akan terpesona dengan desain yang ramping dan modern serta minimalisme ala Jepang. Studio Senayan City bisa menjadi tempat yang ideal untuk Anda yang ingin mengeksplorasi rasa dan berbagai resep kuliner Jepang. Selain itu, ABC Cooking Studio juga mengumpulkan koleksi eksklusif resep-resep original yang dibuat oleh tim Profesional ABC Jepang untuk menghasilkan nuansa masakan Jepang yang lezat dan berkualitas tinggi.

”Kami sangat senang bisa memperkenalkan tampilan baru Senayan City Studio kepada publik. Tujuan kami adalah menciptakan kuliner yang imersif dengan pengalaman yang memungkinkan para tamu kami untuk menyelami cita rasa yang kaya. Kami yakin bahwa perpaduan unik kami dengan suasana modern, masakan otentik, dan bimbingan ahli oleh Instruktur Profesional ABC akan membuat Studio kami menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bagi pecinta baking dan memasak di Jakarta,” kata Sally Sebrina, Country General Manager ABC Cooking Studio Indonesia.

Dalam rangka pembukaan studio terbarunya, ABC Cooking Studio Senayan City menawarkan promo spesial dengan waktu terbatas. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa kunjungi situs web resmi www.abc-cooking.co.id atau Instagram resmi @abccookingstudio_id.

POCO Rilis Smartphone Fearless di Tahun 2024 dan POCO Pad

Sebagai merek teknologi yang digemari anak muda, POCO kembali menggemparkan pasar teknologi smartphone dengan meluncurkan produk smartphone fearless terbarunya, yaitu POCO F6 dan POCO M6, sekaligus produk tablet pertamanya yang bernama POCO Pad. Ketiga produk ini didesain khusus untuk memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar hiburan.

”POCO memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini! Performance flagship POCO F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. Selain itu POCO M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar 108MP,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

”Kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk relevan dalam tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari POCO,” tambah Andi dalam Fearless Launch, pada Kamis (4/7/24). Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi website www.po.co.id atau Instagram @poco_id.

Coway Berikan Jaminan Air Minum Murni dan Halal

Perusahaan pemurni air dan pemurni udara no.1 asal Korea Selatan, Coway, mengadakan media gathering yang bertajuk ”Change Your Water, Change Your Life”. Selain itu, Coway juga mengumumkan keberhasilannya dalam mendapatkan sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJH) untuk lima varian water purifier Coway yang ada di Indonesia. Hal ini menjadikan Coway sebagai ”The First Halal Water Purifier from Korea”.

Rangkaian sertifikasi halal ini juga dilanjut dengan kegiatan CSR dengan mendonasikan produk water purifier dan air purifier ke tujuh masjid di Jabodetabek dan berencana untuk berdonasi ke masjid-masjid lainnya. Kegiatan ini juga sebagai langkah awal Coway untuk terus meningkatkan kepercayaan publik terhadap produk water murni dan berkualitas. Sesuai dengan visi Coway sebagai perusahaan yang selaras dengan alam, penggunaan water purifier juga bisa menekankan penggunaan botol plastik sekali pakai, sehingga lebih ramah lingkungan.

“Pemeriksaan dilakukan mulai dari bahan baku sampai dengan fasilitas produksi pemurni air Coway. Selain itu, perusahaan juga diminta untuk membentuk sebuah tim manajemen halal, yang bertugas untuk mengontrol secara mandiri implementasi kriteria Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH) yang menjadi prasyarat sertfikasi halal,” jelas Dr. Ir. Muslich, M.Si, Halal Partnership and Audit Services Director LPPOM.

Dalam upaya untuk menghadirkan lingkungan yang lebih sehat mendorong Coway untuk memfasilitasi area publik secara lebih luas, dimulai dari penempatan water purifier di Istana Presiden Bogor pada tahun 2023, kemudian di tahun yang sama Coway juga memfasilitasi water station yang berada di 15 Stasiun LRT Jabodebek dan 16 Stasiun KAI serta 6 stasiun KRL Jabodetabek yang dikelola oleh PT Kereta Commuter Indonesia.

Melinda Sutanto Rilis Buku Terbarunya yang Berjudul ”I DO”

Melinda Sutanto, seorang terapis Family Constellation bersertifikat meluncurkan buku terbarunya yang berjudul ”I DO” pada Jumat, 5 Juli 2024. Sebelumnya, Melinda juga pernah menerbitkan karya pertamanya yang berjudul ”Family Constellation” dan sudah dicetak ulang sebanyak empat kali sepanjang tahun 2023 lalu.

Buku barunya yang diterbitkan oleh Gramedia dan Elex Media ini bukan membahas tentang bagaimana menciptakan pernikahan seindah tema fairy tale, tetapi memandu pembacanya untuk mengenal dan memutus trauma turun-temurun yang bisa merusak hubungan. Metode konstelasi keluarga dapat mengidentifikasi masalah ke akar, temukan jalan untuk membangun, membina, dan membuat hubungan anda dengan pasangan jadi lebih sehat, intim, dan memuaskan.

Melinda mengangkat tema relationship pada buku keduanya karena mengingat betapa pentingnya setiap pasangan untuk selalu menciptakan dan menjaga hubungan sehat sebagai fondasi saat membangun dan membina rumah tangga. Fase ini merupakan fase terpenting yang tidak bisa dilewati begitu saja, bahkan sebelum mempelajari urusan parenting atau ”yang penting anak”. Sebab, bisa berdampak negatif dalam perkembangan anak, karir, dan tingkat kepuasannya dalam hidup.

Setelah membaca buku ini, diharapkan para pembaca menyadari betapa pentingnya menciptakan kebahagiaan versi masing-masing. Jadi, ketika harus memilih untuk single, menikah, cerai, atau menikah lagi, sebaiknya anda pilih untuk bahagia. Buku ”I DO” bisa Anda beli di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

BACA JUGA: 5 Olahraga yang Aman untuk Usia 40-an, Ada Yoga hingga Pilates

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: ABC Cooking Studio

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan