banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

8 Gaya Quickie Sex dan Tips Melakukannya, Singkat Tapi Puas!

author

Fannya Gita Alamanda04 Jul 2024

8 Gaya Quickie Sex dan Tips Melakukannya, Singkat Tapi Puas!

Jangan jadikan kesibukan dan capek alasan buat cuti bercinta. Asal tahu triknya, quickie sex bisa menjadi jalan keluar di waktu yang super singkat. 

Jika Mommies dan pasangan seringkali hanya punya waktu terbatas, terkadang seks bisa melorot posisinya di daftar hal-hal penting dalam pernikahan. Tanpa disadari, perlahan tapi pasti kondisi ini bisa membahayakan pernikahan. Begitu ikatan emosional mengendur, keintiman mendingin, akan ada celah untuk bahaya masuk menyelinap dan menghancurkan pernikahan.

Weekdays alasannya sibuk, tapi giliran weekend tiba, alasannya capek. Jangan beri jalan buat masalah, terutama perselingkuhan masuk ke dalam rumah tangga Mommies.

Seks Kilat, Jalan Keluat untuk Seks yang Nikmat

Mungkin Mommies dan Daddies merasa quickie sex itu rasanya bukan seks yang sebenar-benarnya. Eh, siapa bilang? Ketika kondisi nggak memungkinkan buat pasangan suami dan istri melakukan hubungan seks ‘konvensional’, quickie sex adalah pilihan terbaik untuk menjaga bara asmara tetap hidup. Dalam situasi tertentu, lebih baik seks yang sedikt daripada tidak sama sekali. Cobalah melakukan quickie sesekali. Pasti seru, pasti nikmat.

Foreplay-nya pun nggak perlu lama-lama. Bangun pagi, Mommies bisa iseng meraba-raba paha bagian dalam suami. Sedangkan Daddies bisa kasih remasan tipis-tipis di payudara Mommies. Rangsangan-rangsangan kecil, sekilas, spontan dan sekalian sambil ‘cek ombak’.

Siapa tahu kan, pagi yang hangat bisa berakhir dengan berkeringat dan menyenangkan. Satu hal lagi, quickie sex benar-benar dapat membantu menghilangkan stres yang Mommies dan Daddies alami akibat aktivitas sehari-hari yang melelahkan dan padat. Quickie sex membuat badan Mommies dan Daddies segar, pikiran pun jernih. Siap menghadapi tantangan apa pun yang mengadang.

BACA JUGA: Di Balik Mitos dan Stigma: 7 Fakta Penting tentang Aseksual yang Harus Diketahui

Posisi yang Pas buat Quickie Sex

Ingin bercinta tapi waktu luang nggak banyak? Quickie sex jawabannya! Memang nggak gampang cari ide posisi dan tempat buat quickie sex di waktu yang sangat mepet. Nah, ini delapan posisi quickie sex pilihan para pakar seks. Meski durasinya singkat, tidak akan mengurangi kualitasnya.

1. Standing up

Seks sambil berdiri adalah posisi terbaik untuk quickie di mana pun. Lou Paget, seorang pendidik seks yang telah melakukan penelitian tentang seksualitas selama 15 tahun terakhir dan penulis “How to be a Great Lover”, mengatakan hal yang sama. Demi menjaga keseimbangan, posisi ini paling baik dilakukan dengan wanita berdiri bersandar pada dinding dan pria berdiri di depannya.

Setelah Mommies merasa posisi sudah stabil, letakkkan tangan Mommies di leher Daddies dan minta dia mengangkat Mommies dengan memegang paha Mommies atau mengunci tangannya di bawah bokong Mommies. Lingkarkan kedua kaki Mommies di pinggul suami dan mulailah bergerak.

Pastikan untuk tidak melakukan quickie seks yang berisiko baik secara tempat, keamanan, dan kebersihan. Jika memungkinkan, hindari melakukan kegiatan seksual di area publik agar terhindar dari kepergok orang lain, apalagi area dan ruangan yang dilengkapi dengan kamera CCTV. Enaknya hanya sesaat, malunya bisa seumur hidup. Jangan lupa, jejak digital nggak bisa dihapus.

2. Stairway sex

Untuk dapat melakukannya tanpa risiko kulit luka akibat tergesek karpet tangga, alasi dulu dengan handuk atau pakaian. Perbedaan ketinggian yang disediakan oleh anak tangga memungkinkan Mommies dan Daddies untuk sedikit bereksperimen. Minta suami duduk di salah satu anak tangga lalu Mommies duduk di pangkuannya dengan posisi membelakangi (wajah suami melihat punggung Mommies). Setelah suami melakukan penetrasi, Mommies dan Daddies bisa mulai bergerak seirama. Gunakan pegangan tangga untuk menjaga keseimbangan tubuh Mommies.

3. Counter climax

Mommies berbaring menghadap ke atas, di pinggiran meja (meja kerja, meja makan, atau counter dapur) dengan kaki lurus ke atas. “Selipkan gulungan handuk atau bantal kecil di bawah panggul Mommies untuk memperdalam sudut penetrasi. Kemudian posisikan kedua kaki Mommies di atas bahu suami sambil kedua tangan Mommies berpegangan pada pinggiran meja. Atau, Mommies bisa duduk di atas meja lalu  rentangkan kedua kaki Mommies agar pasangan dapat melakukan penetrasi.

Foto: Freepik

4. Shower Scene

Ini adalah posisi multitasking terbaik yang menghemat waktu. Bebersih dan orgasme dalam satu waktu. Mommies, mengingat lokasinya yang tidak ideal (basah, licin, dan tempat berkembang biaknya jamur) sebisa mungkin seks di kamar mandi dilakukan dengan cepat alias hanya untuk quickie sex.

Mommies berdiri menghadap tembok, sambil suami melakukan penerasi dari belakang. Manfaatkan dinding sebagai penyangga dan keset antislip untuk memastikan Mommies dan Daddies tidak terpeleset. Jika melakukannya di dalam bath-up, lakukan dengan posisi tubuh Mommies membungkuk ke depan, bertumpu pada kedua tangan dan Daddies masuk dari belakang, bergerak sambil memegangi pinggang Mommies dengan kedua tangannya. Gunakan telapak tangan untuk menjaga keseimbangan.

5. Sexy Cowgirl

Posisi tradisional ‘woman on top‘ atau cowgirl yang dipadukan dengan cock ring getar pada klitoris akan sangat membantu meraih orgasme lebih cepat. Minta pasangan Mommies berbaring telentang dan Mommies duduk di atas tubuhnya dengan kedua kaki terbuka agar suami dapat melakukan penetrasi.

Gerakan Mommies nanti mirip seperti seorang cowgirl sedang menunggang kuda. Dr. Jill McDevitt, seorang seksolog, mengatakan, “Banyak pria suka saat pasangannya menungganginya. Dan cock ring yang bikin klitoris bergetar saat berhubungan intim dapat membantu mereka mnikmati orgasme dengan cepat, jika pasangan suami istri hanya punya waktu kurang dari 10 menit.”

6. Shoulder holder

Dalam posisi ini, Mommies berbaring telentang dan melingkarkan kaki Mommies di atas bahu suami yang berlutut menghadap Mommies. Sudut yang diciptakan posisi ini menghasilkan penetrasi yang cukup dalam. Karena penetrasinya bisa sangat dalam dan sudutnya sangat pas, dijamin, ini posisi yang sesuai buat quickie sex. Pendek dan intens.

7. Up and away

Sempurna karena memungkinkan penetrasi yang dalam tanpa perlu terlalu berkeringat. Mommies berbaring dengan kaki terangkat di udara dan suami berlutut di depan Mommies. Mommies dapat menyandarkan pergelangan kaki Mommies di bahu suami jika Mommies mau, atau menyilangkannya di belakang kepala suami untuk menariknya lebih dekat dengan Mommies. Bonus dari posisi ini adalah Mommies bahkan tidak perlu melepas pakaian, cukup tarik celana ke bawah dan rok ke atas.

8. Doggy style

Ini adalah posisi luar biasa untuk seks kilat karena Daddies dapat melakukan penetrasi yang dalam. Ini berarti kemungkinan besar suami tidak akan mengalami masalah untuk mencapai klimaks dengan cepat. Dan tips lainnya, Mommies bisa memanfaatkan ujung-ujung jari dan sex toys untuk memainkan klitoris Mommies.

BACA JUGA: 15 Manfaat Seks di Pagi Hari, Meningkatkan Kesehatan dan Kebahagiaan

Cover: jcomp on Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan