banner-detik
LIFESTYLE

10 Photobox Instagramable dan Hits di Jakarta, Harga Mulai Rp25 Ribu!

author

Mommies Daily3 days ago

10 Photobox Instagramable dan Hits di Jakarta, Harga Mulai Rp25 Ribu!

Ada banyak tempat photobox di Jakarta yang punya konsep serta frame yang unik dan menarik. Yuk, cek rekomendasinya di sini!

Sekarang ini, sudah banyak tempat photobox kekinian yang bisa kita temui di mana saja. Tren photobox ini juga terkenal di kalangan anak muda yang ingin mengabadikan momennya bersama orang tersayang. Enggak cuma tempatnya yang unik, ada juga pilihan frame menarik yang akan mempercantik foto Mommies.

Menariknya, Mommies bisa mendapatkan hasil fotonya secara langsung setelah foto di tempat serta soft file-nya bisa dikirim ke email Mommies. Selain bisa ditemui di mal, tempat photobox ini juga bisa Mommies kunjungi di tenant food and beverage atau cafe.

Nah, bagi Mommies yang tertarik dan ingin mengunjunginya bersama keluarga atau sahabat, berikut Mommies Daily berikan beberapa tempat photobox yang unik dan aesthetic di Jakarta.

Rekomendasi Photobox di Jakarta

Abadikan momen Mommies bersama orang tersayang dengan foto di tempat photobox ini.

1. Photomatics

photobox jakarta

Foto: Instagram @photomaticsid

Siapa sih yang enggak kenal dengan tempat photobox yang satu ini? Photomatics adalah tempat photobox yang memiliki konsep ala 1980-an. Jadi, enggak hanya sekadar foto, Mommies juga bisa merasakan momen nostalgia. Selain itu, Mommies bisa mengulang fotonya jika hasilnya kurang memuaskan, tetapi tetap ada durasinya, ya!

Photobox ini bisa Mommies temui di M Bloc Space, Pos Bloc, Hyde Park PIK, Kopi Toko Djawa Menteng, Pizza Place Kelapa Gading, Work Coffee Cilandak, Lippo Mall Puri, Cove at Batavia PIK, dan Dufan. Hanya dengan harga Rp29.000 – Rp35.000 Mommies bisa mendapatkan dua strip foto.

2. Pictple Photobooth

Foto: Instagram @pictple

Pictple Photobooth menawarkan berbagai pilihan frame foto yang aesthetic dan bisa Mommies cetak langsung versi digitalnya. Selain bisa ditemui di beberapa festival musik di Jakarta, tempat photobox yang satu ini juga bisa Mommies kunjungi di Sarinah, Gandaria, Sunyi Coffee Barito, Utan Kayu Raya, dan Masalalu Cafe Duren Sawit. Untuk mendapatkan hasil fotonya, Mommies perlu membayar sekitar Rp35.000 per dua strip.

3. Fotohokkie

Foto: Instagram @fotohokkie

Sebagai photobox pertama di Indonesia yang menggunakan lensa wide, Fotohokkie pasti sudah enggak asing lagi di kalangan warga Jakarta. Saat foto di sini, Mommies harus super sabar karena ada banyak pengunjungnya terutama di hari weekend. Hanya dengan Rp15.000 – Rp25.000 per orang, Mommies bisa foto sebebasnya selama 5 menit. 

Sebelum foto, Mommies bisa booking secara online melalui website Fotohokkie. Photobox ini bisa Mommies temui di Panglima Polim, Blok M Plaza, dan PIM 3. 

BACA JUGA: Sedang Naik Daun, Ini 8 Rekomendasi Drama Korea Byeon Woo Seok!

4. Selfie Time

Foto: Instagram @selfietimeid

Kalau berkunjung ke sini, Mommies pasti langsung jatuh cinta dengan tempatnya yang super aesthetic dengan desain warna colorful. Terdapat dua tipe photobox yang bisa Mommies coba, yaitu photobox biasa dan photobox pro. Mommies juga bisa menggunakan berbagai macam aksesoris dan atribut lucu yang bikin foto Mommies jadi tambah keren.

Hanya dengan harga mulai dari Rp45.000 – Rp120.000 Mommies bisa foto sepuasnya bersama keluarga atau sahabat. Selfie Time bisa Mommies temui di Summarecon Mall Kelapa Gading, The Cove PIK, Sarinah Thamrin, Plaza Atrium, Mall Ciputra Jakarta, dan Blok M Plaza.

5. Picatier

Foto: Instagram @lokakama

Picatier Photobox sempat viral dan diserbu kalangan gen-Z dan generasi milenial Jakarta Selatan. Ada dua pilihan background yang bisa Mommies pilih secara bergantian, yaitu warna mustard dan putih. Space fotonya juga lumayan luas dan bisa menampung sekitar 3-4 orang di dalamnya.

Picatier Photobox berlokasi di Paradia Compound Cilandak, Lokakama Compound Cinere, dan Bengkel Space SCBD. Untuk tarif fotonya sendiri, Mommies akan dikenakan biaya sekitar Rp35.000 per strip.

6. Futubut

Foto: Instagram @futubut

Selanjutnya tempat photobox yang wajib Mommies kunjungi adalah Futubut yang menyediakan berbagai pilihan template menarik serta fitur retake dan effect. Hanya dengan harga Rp25.000, Mommies bisa mendapatkan hasil foto yang aesthetic dan bisa dikirim melalui email dengan format JPEG atau GIF.

Futubut berlokasi di Upala Coffee Jakarta Timur, M Bloc Space, dan Identic Coffee Shop Cempaka Putih.

7. Connectoon

Foto: Instagram @connectoon_id

Kalau Mommies berkunjung ke M Bloc Space, jangan lupa mampir buat foto di Connectoon. Sebagai pop culture hub pertama di Indonesia, Mommies juga bisa sambil memahami budaya pop, terutama dunia komik, berkreasi bersama komunitas, dan belanja merchandise. Cukup merogoh kocek Rp29.000, Mommies sudah bisa foto sepuasnya dan mendapatkan dua strip foto serta file digital-nya.

8. Photograms

photobox jakarta

Foto: Instagram @photograms.booth

Photograms biasanya sering ditemui di beberapa tenant food and beverage di Jakarta, seperti Work Coffee Cilandak, Taco Local Kemang dan PIK, Slits Nipah, dan Fudgy Bro Kelapa Gading. Photobox ini hanya bisa menampung maksimal dua orang di dalam. Hanya dengan harga sekitar Rp35.000 per sesi, Mommies bisa bebas memilih frame dan jumlah kolase foto.

9. Photoism

photobox jakarta

Foto: Instagram @photoism_id

Bagi yang belum pernah ketemu idol-nya, wajib banget nih berkunjung ke Photoism yang ada di Mall Taman Anggrek. Photobox yang satu ini menyediakan frame foto bersama idol K-Pop dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan event yang diselenggarakan. Di frame ini, Mommies bisa foto sepuasnya seolah-olah sedang berada di samping idol K-Pop yang Mommies suka.

Selain frame foto bersama idol, Photoism juga menyediakan frame untuk basic photo dengan harga mulai dari Rp50.000 – Rp70.000 per 2 strip, sedangkan untuk idol frame harganya dibanderol mulai dari Rp100.000 per 2 strip. Lokasinya ada di Mall Taman Anggrek lantai 3 ya, Mommies!

10. Neo Photo Indonesia

photobox jakarta

Foto: Gandaria City

Mau hasil foto yang super bening sambil menggunakan berbagai aksesoris yang lucu dan menarik? Neo Photo Indonesia jawabannya. Selain aksesoris, Mommies juga bisa menikmati tempatnya yang luas dan dua pilihan studio foto, seperti high angle dan photo studio yang bisa retake dua kali dan edit sendiri. Untuk harganya mulai dari Rp45.000 – Rp60.000. 

Neo Photo Indonesia berlokasi di Gandaria City Mall Lantai 2, Blok M Plaza Lantai 4, Neo Soho Mall Lantai LM, dan Kasablanka Lantai LG.

BACA JUGA: Masih Libur Sekolah, Ini 8 Toko Buku untuk Mengajak Anak Membaca

Nah, itu dia beberapa tempat photobox unik dan aesthetic yang ada di Jakarta. Kira-kira Mommies tertarik mencoba yang mana, nih?

Penulis: Shandya Pricilla

Cover: David Kouakou on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan