banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Merchandise Eksklusif BTS dari METRO hingga Peringatan Dua Dekade HiLo

author

Mommies Daily15 Jun 2024

Baru di Minggu Ini: Merchandise Eksklusif BTS dari METRO hingga Peringatan Dua Dekade HiLo

Ada banyak keseruan di minggu ini. Mulai dari peluncuran merchandise eksklusif BTS oleh METRO hingga peringatan dua dekade HiLo. Simak di sini!

Perayaan 11 Tahun Debut BTS, METRO Luncurkan Merchandise Eksklusif BTS

merch eksklusif BTS

Foto: Dok. Istimewa / Nasyatra Ramadhini Riadi

Boy group asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Sonyeondan pada Kamis, 13 Juni kemarin merayakan 11 tahun debutnya di dunia K-Pop. Perayaan ini diselenggarakan setiap tahunnya melalui BTS FESTA. Dalam rangka ikut merayakan momen tersebut, METRO Department Store membawa kabar baik bagi ARMY (penggemar BTS) dengan menyajikan merchandise eksklusif BTS berupa lanyard Edisi BTS Festa 2024 di BTS POP-UP: MONOCHROME, Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi ARMY karena memiliki kesempatan untuk mendapatkan lanyard edisi khusus BTS FESTA 2024 secara gratis dengan minimum transaksi sebesar Rp750.000 di BTS POP-UP: MONOCHROME pada periode 13 – 23 Juni 2024. Tidak hanya itu, METRO Department Store juga turut meluncurkan merchandise eksklusif BTS di Indonesia Limited berupa cap, bucket hat, dan crewneck shirt dengan harga mulai dari Rp599.000 – Rp1.199.000. 

“Senang sekali, karena kali ini METRO bisa turut serta dalam merayakan Anniversary BTS ke-11 dan agar semakin meriah METRO juga meluncurkan koleksi merchandise Indonesia limited seperti cap, bucket hat, t-shirt, crewneck shirt yang sudah di launching pada bulan Mei kemarin, jadi jangan sampai ketinggalan untuk membeli semua koleksinya. DI kesempatan kali ini juga, METRO meluncurkan lanyard untuk edisi khusus BTS FESTA 2024 yang bisa didapatkan secara gratis dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp750.000 di BTS POP-UP: MONOCHROME. Jadi, untuk seluruh ARMY Indonesia jangan lupa untuk belanja dan rayakan Anniversary BTS bersama METRO Department Store,” ujar Scesilia Febiana, Head of Marketing Communication METRO Department Store.

Selain meluncurkan merchandise eksklusif BTS yang diadakan oleh METRO Department Store, perayaan BTS FESTA 2024 juga turut diramaikan dengan BTS FESTA 11th Anniversary Noraebang yang diadakan oleh Plaza Mall Gandaria City. Acara ini dimulai dengan pemotongan kue secara simbolis sebagai wujud apresiasi dan dukungan ARMY kepada BTS, karaoke bersama menyanyikan lagu-lagu BTS, hingga menonton BTS FESTA 2024 yang disiarkan secara langsung dari Seoul, Korea Selatan secara bersama. 

BACA JUGA: 7 Alasan Byeon Woo Seok Menjadi Suami Idaman, Punya Suara Merdu!

Deteksi Dini Gangguan Jantung, RS Pondok Indah Group Hadirkan Teknologi CT Scan Canggih

Foto: RS Pondok Indah Group

Pada era yang serba canggih dan modern saat ini, perkembangan teknologi turut mempengaruhi seluruh bidang kehidupan, salah satunya pada dunia kesehatan. Hal inilah yang turut dilakukan oleh RS Pondok Indah Group. RS Pondok Indah – Puri Indah meluncurkan teknologi medis terbaru yang bernama The New Revolutionary CT Scan 512 Slice with AI. Sebagai instalasi pertama di Indonesia, dukungan teknologi medis ini menghadirkan peningkatan signifikan dalam layanan kesehatan di RS Pondok Indah – Puri Indah dengan waktu pemeriksaan yang lebih singkat.

“Kami sangat bangga dapat menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang menginstalasi teknologi pencitraan terdepan The New Revolutionary CT Scan 512 Slice with AI. Ini merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan kesehatan yang mengutamakan kebutuhan pasien. Dengan hadirnya teknologi The New Revolutionary CT Scan 512 Slice with AI untuk menegakkan diagnosis dan didukung oleh tenaga medis ahli yang meliputi dokter spesialis dan sub-spesialis, RS Pondok Indah Group senantiasa menghadirkan pengalaman pasien yang lebih baik melalui perawatan yang nyaman dan efisien di dalam negeri,” ucap dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, Chief Executive Officer (CEO) RS Pondok Indah Group. 

Teknologi The New Revolutionary CT Scan 512 Slice with AI ini bertujuan untuk membantu dokter dalam mendeteksi adanya plak yang ada di pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner. Selain itu, teknologi ini juga berfungsi untuk mengevaluasi struktur jaringan anatomi jantung dan memberikan pencitraan kondisi pembuluh darah sehingga menjadi lebih detail serta dapat mendeteksi dini penyakit jantung pada individu yang memiliki risiko penyakit jantung. 

“Pemeriksaan dengan The New Revolutionary CT Scan 512 Slice with AI membantu pasien mendapatkan pengalaman scan time lebih cepat, dosis radiasi lebih rendah, dan dosis cairan kontras lebih sedikit. Berbagai keunggulan ini memberikan kesempatan kepada pasien dengan beragam kondisi untuk dapat melakukan pemeriksaan CT Scan dengan lebih nyaman. Ditambah dengan adanya fitur AI untuk memberikan hasil pencitraan visual beresolusi tinggi yang dapat meningkatkan akurasi diagnosis dokter,” ujar dr. Kanovnegara, Sp. Rad, B.Med.Sci, dokter spesialis radiologi RS Pondok Indah – Puri Indah. 

Penggunaan The New Revolutionary CT Scan 512 Slice with AI sebagai salah satu modalitas diagnostik di RS Pondok Indah – Puri Indah memastikan pemeriksaan CT Scan berlangsung cepat dan nyaman bagi pasien karena pemindaian (scanning) hanya membutuhkan waktu 0,23 detik atau 1-beat cardiac (memindai dalam 1 degupan jantung). Teknologi Artificial Intelligent (AI) Based Automatic Patient Positioning dan TrueFidelity™ pada alat CT Scan ini memastikan hasil pindaian tergambar sangat jelas (high-resolution imaging) karena AI dapat mengoreksi goyangan/gerakan sehingga pasien bisa mendapatkan gambaran jantung yang presisi. Tentunya penggunaan teknologi terbaru ini menjawab kebutuhan pasien dengan kondisi tertentu yang sebelumnya tidak dapat melakukan pemeriksaan dengan menggunakan CT Scan. 

Suguhkan Emosi Baru, Inside Out 2 Sajikan Warna-Warni Kehidupan Remaja

Foto: The Walt Disney Studio

Setelah 9 tahun lamanya, Inside Out (2015) akhirnya kembali merilis film terbarunya yang berjudul Inside Out 2 (2024). Film yang rilis pada tanggal 14 Juni 2024 di seluruh bioskop di Indonesia ini disutradarai oleh Kelsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen, serta ditulis oleh Meg LeFauve. Film ini kembali menyuguhkan perjalanan emosi Riley Anderson. Namun, bedanya pada sekuel film ini menceritakan tentang Riley yang beranjak remaja yang akan masuk SMA. 

Tentunya film animasi karya Disney Pixar ini akan membawa penonton untuk menyelami emosi Riley lebih dalam, terutama di masa pubertasnya. Dengan perubahannya tersebut, ia dihadapkan dengan emosi-emosi baru yang tidak hanya mempengaruhi dirinya sendiri, tetapi juga orang sekitarnya. Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust yang telah sukses melancarkan operasinya dengan sukses harus berhadapan dengan empat emosi baru yakni Anxiety, Envy, Embarrassment, dan Ennui. 

Pada emosi Anxiety akan disuarakan oleh Maya Hawke dimana secara antusias akan memastikan Riley siap menghadapi kemungkinan dengan hasil negatif. Emosi selanjutnya yakni Envy yang disuarakan oleh Ayo Edebiri yang memiliki sifat iri dengan semua yang dimiliki oleh orang lain. Adèle Exarchopoulos akan menyuarakan Ennui, dimana emosi ini akan menambahkan sikap apatis remaja sempurna pada kepribadian Riley. Emosi berikutnya adalah Embarrassment disuarakan oleh Paul Walter Hauser dimana emosi ini digambarkan dengan sifat pemalu dan rendah hati. 

Film yang berdurasi 90 menit ini ingin kembali mengingatkan kepada penonton bahwa semua peristiwa dalam hidup adalah pembelajaran. Inside Out 2 mengajarkan bahwa setiap emosi baik itu positif dan negatif memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan diri dan membentuk jati diri. Film yang dapat ditonton oleh semua kalangan usia ini sangat cocok untuk ditonton bersama Si Kecil dan keluarga. 

Peringatan Dua Dekade, HiLo Komit Tumbuh Kuat Bersama di Tiap Tahapan Usia

Foto: HiLo

Bertepatan dengan Hari Susu Sedunia yang jatuh pada 1 Juni, HiLo merayakan dua dekade komitmennya dalam menyediakan nutrisi bagi masyarakat Indonesia melalui susu protein tinggi kalsium untuk tiap tahapan usia. Selebrasi yang diselenggarakan di SuperPark Indonesia ini menjadi pembuka rangkaian selebrasi 20 tahun HiLo di lebih dari 20 titik seluruh Indonesia. Acara yang digelar pada berbagai Nutrihub; Community hub HiLo menjadi wadah bagi komunitas, organisasi, bahkan media.

“Sejalan dengan semangat WHO (World Health Organization) pada peringatan Hari Susu Sedunia untuk merayakan nutritious & sustainable dairy, HiLo ingin mulai mengedukasi masyarakat bahwa susu itu lebih dari sekedar minuman untuk tumbuh tinggi dan tulang kuat, namun juga merupakan sumber pangan padat nutrisi, mulai dari protein, vitamin, hingga mineral. Oleh karena itu, pada usia ke 20 tahun ini, HiLo juga berinovasi menjadi lebih baik, dengan mempersembahkan susu protein tinggi kalsium yang paling lengkap nutrisi dan enak untuk setiap tahapan usia,” ucap Lisa Arianti, Brand Specialist HiLo. 

Lisa turut menambahkan bahwa sejak tahun 2004, HiLo mempercayai bahwa hidup yang bahagia dapat dicapai dengan menjadi orang yang sehat. Semangat tersebut bertujuan untuk menginspirasi hidup sehat pada setiap tahapan usia, mulai dari HiLo School, Teen, Active, Platinum, hingga Gold. HiLo terus melakukan inovasi pada berbagai produknya, seperti menghadirkan susu protein HiLo Chocofit dalam kemasan praktis sampai dengan peluncuran HiLo Platinum yang tinggi akan protein. Dengan demikian, dalam perjalanannya HiLo turut mendukung kualitas pendidikan Indonesia seperti ikut serta dalam kampanye Gerakan Sekolah Sehat Kementerian Pendidikan, Budaya, Riset, dan Teknologi. 

Pada tahun 2024 ini juga HiLO mengadakan roadshow HiLo Body Move Challenge yang bertujuan untuk mengajak anak Indonesia agar lebih sehat dengan penyelenggaraan edukasi kesehatan yang dilakukan di sekolah SD, SMP, hingga SMA pada lebih dari 30 provinsi di Indonesia. Tidak hanya itu saja, HiLo turut mengajak rekan media untuk beraktivitas fisik bersama dengan konsep move with joy dengan aktivitas fisik di SuperPark Indonesia, Pondok Indah Street Gallery. 

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Foto: Dok. Pribadi

Kitchenette, restoran yang memiliki konsep casual dining milik Ismaya Group selalu berkomitmen dalam memproduksi menu beragam dan berkualitas tinggi. Hal tersebutlah yang membuat Kitchenette selalu berinovasi dan menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa. Salah satunya adalah dengan mengadakan Kitchen Takeover bersama tokoh kuliner ternama yang sudah terjamin kemampuannya dalam menciptakan resep-resep yang menggugah selera.

Mulai tanggal 17 Juni 2024, Kitchenette mengadakan Kitchen takeover with Devina Hermawan dengan menyuguhkan menu comfort food seperti yang ada di media sosial. Chef Devina Hermawan dipilih bukan karena kredibilitasnya dalam menyiapkan makanan yang lezat, melainkan juga ia merupakan seorang Ibu yang tentunya memahami peran penting makanan dalam menciptakan momen bersama anak dan keluarga.

“Kitchenette selalu berkomitmen untuk menyediakan ruang makan yang nyaman untuk keluarga dan kumpul bersama orang-orang terkasih. Kami percaya bahwa Chef Devina Hermawan juga memiliki komitmen yang sama, terutama setelah kami melihat berbagai resep yang ia bagikan di media sosial untuk disantap bersama dalam momen-momen berharga,” ucap Sarah Merci, Group Marketing Manager di Ismaya Group.

Pada Kitchen Takeover ini, Chef Devina mengambil inspirasi dari resep makanan keluarga yang sering dinikmatinya sejak kecil. Chef Devina berhasil membuat empat menu khusus yang akan tersedia selama Kitchen Takeover, meliputi Prawn Spaghetti Mentaiko, Seafood Squid Ink Rice, Aburi Beef Brisket Donburi, dan Thai Banana Fritters. Menu-menu tersebut tadi dapat Mommies nikmati di seluruh gerai Kitchenette mulai dari 17 Juni 2024 hingga akhir bulan Juli 2024 ini.

“Aku senang bisa mengambil alih dapur Kitchenette dan menghidang resep-resep istimewa ini, nggak setiap hari bisa dapat kesempatan untuk memperkenalkan makanan masa kecilku ke banyak orang, tentunya dengan sentuhan baru menggunakan bahan-bahan berkualitas yang disediakan Kitchenette,” ujar Devina Hermawan.

BACA JUGA: Mulai dari UHT hingga Evaporasi, Kenali 7 Jenis Susu dan Manfaatnya

Penulis: Nariko Christabel

Cover: Dok. Istimewa / Nasyatra Ramadhini Riadi

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan