banner-detik
LIFESTYLE

7 Villa di Puncak untuk Liburan Keluarga, Pemandangan Indah!

author

Mommies Daily14 Jun 2024

7 Villa di Puncak untuk Liburan Keluarga, Pemandangan Indah!

Rekomendasi villa di Puncak ini sangat cocok untuk Mommies yang ingin liburan bersama keluarga. Selain unik, fasilitasnya juga lengkap, lho!

Puncak selalu jadi salah satu destinasi wisata yang sering dipilih untuk liburan bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Pemandangannya yang asri serta udaranya yang sejuk juga menjadi alasan banyak orang memilih Puncak menjadi tempat liburan. Bagi Mommies yang jarak rumahnya jauh dari Puncak dan ingin rehat sejenak dari aktivitas yang padat, pasti memilih untuk menginap di villa atau hotel selama beberapa hari saat berlibur ke Puncak.

Ada banyak pilihan villa dan hotel di sekitar Puncak yang bisa Mommies pilih sesuai dengan kebutuhan keluarga. Nah, sebelum liburan ke Puncak, yuk intip beberapa rekomendasi tempat penginapan di bawah ini yang dijamin nyaman dan menambah keseruan liburan bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat Penginapan di Puncak

Berikut 7 rekomendasi tempat penginapan di Puncak yang bisa Mommies kunjungi bersama keluarga.

1. Villa Plataran Puncak

Foto: plataran.com

Villa Plataran Puncak cocok untuk Mommies yang ingin liburan bersama keluarga. Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kamar tidur, ruang keluarga, kolam renang outdoor, balkon, teras yang luas, dan masih banyak lagi. Selain itu, Mommies juga bisa melihat sungai kecil mengalir dekat villa dan pepohonan hijau di sekelilingnya yang bikin suasana semakin terasa sejuk. Mommies juga enggak perlu khawatir sempit, karena villa ini bisa menampung tamu sebanyak 10 orang.

Alamat: Jalan Raya Puncak Gadog No. KM 84, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Masada Village

Foto: Instagram @masadavillage

Villa yang satu ini cocok buat Mommies yang ingin mengadakan acara lebih intimate bersama keluarga atau sahabat. Masada Village memiliki 6 tipe kamar yang masing-masing bisa menampung 4 orang. Di halamannya yang luas, Mommies bisa mengadakan pesta barbeque sepuasnya. Mommies juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti kamar dengan kasur king size, ruangan tamu, hingga kolam renang.

Alamat: Jalan Ciburial Rt 04 Rw 04, Desa Tugu Utara, Cisarua, Jawa Barat.

BACA JUGA: 8 Tempat Wisata Liburan Sekolah yang Murah, Banyak yang Gratis!

3. Safari Lodge

Foto: Safari Lodge

Rekomendasi villa selanjutnya yang bisa menambah keseruan liburan Mommies sekeluarga adalah Safari Lodge. Lokasinya yang dikelilingi pepohonan rimbun bikin suasana menginap jadi lebih asri dan sejuk seperti di pedesaan. Villa ini menyediakan berbagai tipe penginapan, meeting room, caravan, dan berbagai aktivitas seru. Selain dikelilingi pepohonan hijau, lokasi Safari Lodge juga dekat dengan berbagai tempat wisata di Puncak, seperti Taman Safari Indonesia, Wisata Agro Gunung Mas, dan Gantole.

Alamat: Jalan Safari Journey, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

4. Villa Kahani

villa di puncak

Foto: Instagram @villakahani

Mommies lagi cari tempat staycation yang bisa sambil kerja? Villa Kahani jawabannya. Villa ini punya banyak spot cantik buat foto-foto dan lokasinya sangat strategis. Mommies juga enggak perlu bingung cari makan, karena villa ini dikelilingi deretan restoran yang siap bikin perut Mommies kenyang.

Selain itu, Villa Kahani juga memiliki fasilitas yang super lengkap, mulai dari WiFi, dapur modern, toiletries, hair dryer, buku-buku, karaoke, Netflix, meja pingpong, sepeda, boardgame, alat panggang barbeque, hingga peralatan sholat yang lengkap. Villa ini bisa menampung tamu sampai maksimal 20 orang. Jadi tunggu apalagi? Yuk, buruan mampir ke sini.

Alamat: Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

5. Villa Hijau

villa di puncak

Foto: Taman Safari Indonesia

Sesuai dengan namanya, villa ini punya view pegunungan yang indah dan dikelilingi banyak pepohonan hijau yang bikin suasana semakin nyaman. Villa Hijau punya lahan parkir yang lumayan luas, jadi Mommies enggak perlu khawatir kalau bawa rombongan keluarga ke sini. Villa yang muat maksimal sampai 30 orang ini juga punya fasilitas yang lengkap, mulai dari 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, water heater, kolam renang, Tv, WiFi, karaoke, taman, gazebo, alat bbq, dan alat dapur lengkap.

Alamat: Jalan Cisarua Km. 80 Puncak Bogor.

6. Royal Tulip Gunung Geulis Resort

Foto: Golden Tulip

Royal Tulip Gunung Geulis Resort ini termasuk ke dalam golongan hotel bintang 5 di puncak. Mommies bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap, mulai dari lahan golf yang super luas, kolam renang, fitness center, spa, mini outbound, dan playground berukuran luas untuk sarana bermain anak. Jadi, enggak cuma Mommies yang nyaman tetapi anak Mommies juga betah.

Alamat:

Jl. Pasir Angin, Nagrak, Gadog-Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

7. Grand Diara Hotel

Foto: Grand Diara Hotel

Grand Diara Hotel Puncak juga jadi salah satu hotel favorit para wisatawan. Selain lokasinya yang strategis dekat dengan pintu exit tol, hotel ini juga menyediakan playground indoor dan outdoor yang lumayan luas dan lengkap. Jadi, Mommies enggak perlu khawatir lagi deh kalau bawa anak liburan ke puncak. Ada banyak fasilitas yang bisa Mommies nikmati, mulai dari permainan foosball, playground, biliar, catur, lapangan basket, mini air hockey, tenis meja, perlengkapan fitnes, treadmill dan bike.

Alamat: Jalan Raya Puncak Km.77, Leuwimalang, Desa Kopo, Jawa Barat.

BACA JUGA: Tagihan Tetap Aman, Ini 7 Cara Hemat Listrik saat Liburan di Rumah

Penulis: Shandya Pricilla

Cover: Boonkong Boonpeng on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan