banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Wardah SKINVERSE hingga Synchronize Fest 2024

author

Mommies Daily08 Jun 2024

Baru di Minggu Ini: Wardah SKINVERSE hingga Synchronize Fest 2024

Ada banyak keseruan di minggu ini, mulai dari Wardah SKINVERSE hingga Synchronize Fest 2024 yang akan hadir di Oktober nanti!

Wardah Hadirkan Immersive Experience Wardah SKINVERSE 

Foto: Wardah

Wardah dengan bangga menghadirkan immersive science powered skin innovation pertama di Indonesia dengan bertajuk tema ”Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” pada tanggal 27 Mei – 2 Juni 2024 lalu di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Wardah SKINVERSE ini bertujuan untuk menyebarkan manfaat untuk pelanggan setia serta selalu menjadi brand yang dekat dan relevan dengan penggunanya.

Event ini berkolaborasi dengan puluhan dermatologist yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) serta mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai experience sambil meningkatkan pengetahuannya tentang skincare.

”Melalui SKINVERSE – Science Powered Skincare bertema ‘Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science’ yang dipersembahkan oleh Wardah kepada para skin enthusiast, pengunjung dapat menikmati berbagai immersive science powered experience untuk memenuhi kebutuhan kulit secara personal. Pengunjung juga dapat merasakan multi-sensory skin experience and personalize skin solution melalui ‘Skin Genome’, hingga perbaikan signifikan dengan perawatan dermatologists,” jelas Alif Kartika, Global Halal Beauty Brand Development Group Head.

Selain itu, Wardah juga mengajak para beauty creator untuk hadir di Wardah SKINVERSE dan berpartisipasi dalam program Paragon Creator Hub yang merupakan tempat upskilling para content creator mengembangkan keterampilannya  dan menjadi partner dalam memperkenalkan science dalam dunia kecantikan. Paragon Creator Hub juga bertujuan untuk meningkatkan literasi kecantikan dan kosmetik di Indonesia.

Saksikan keseruan dan informasi selengkapnya di media sosial Wardah, seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube serta official website Wardah www.wardahbeauty.com.

Joyland Festival Jakarta 2024

Joyland Festival Jakarta akan berlangsung di GBK Senayan, Jakarta pada 22-24 November 2024 dengan artis pertama yang diumumkan adalah Bombay Bicycle Club. Kuartet indie rock asal London ini akan hadir dengan pertunjukan yang penuh energi dan nostalgia sambil membawakan lagu-lagu klasiknya, seperti ”Always Like This” dan ”Luna”. Penampil selanjutnya, ada band indie pop asal Inggris bernama Blueboy yang akan ikut menghibur para pengunjung Joyland Festival Jakarta 2024.

Selain itu, Joyland Festival Jakarta juga turut menghadirkan MONO, Real Estate, Automatic, Brainstory, John Carroll Kirby, dan Balming Tiger serta artis-artis lainnya yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri untuk memeriahkan Joyland Festival Jakarta 2024. Joyland Festival Jakarta 2024 juga menawarkan program-program andalannya, seperti area White Peacock untuk bermain sambil menikmati musik spesial bersama, outdoor cinema Cinerillaz yang menayangkan film-film pendek hasil kurasi; panggung Shrooms Garden yang menghadirkan komika-komika lucu, hingga Joyland Village yang mendukung bisnis-bisnis makanan, minuman, dan produk lokal.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti acara Joyland Festival Jakarta 2024, anda bisa membeli tiket Fase 4 yang menyediakan opsi early entry tiga hari (Rp838.000), regular entry tiga hari (Rp938.000), dan VIP tiga hari (Rp1.208.000). Untuk pembelian tiket dan informasi selengkapnya, anda bisa kunjungi joylandfest.com dan pantau media sosial resmi @joylandfest.

BACA JUGA: How to Make Billions Before Grandma Dies, Refleksi Diri hingga Pelajaran yang Dipetik!

Citra Gandeng Kemenparekraf RI dan SEMASA Majukan UMKM Perempuan

Foto: Citra

Citra dengan bangga mewujudkan komitmennya melalui program ”Tangan-tangan Cantik Citra” untuk mengapresiasi dan mendukung para perempuan Indonesia yang berkarya di dunia kreatif. Agar terlaksana dengan baik, Citra juga menggandeng Kemenparekraf RI dan SEMASA untuk membantu perkembangan usaha 135 UMKM berbasis ekonomi kreatif dan memberikan penghargaan ”Piala Citrapreneur” untuk 20 UMKM Perempuan Terbaik dengan menggelar acara puncaknya di ”Citra SEMASA Piknik 2024” pada tanggal 31 Mei – 2 Juni 2024 di Taman Lapangan Banteng.

Potensi dari UMKM perempuan di bidang kreatif masih sangat besar. Dengan segala keunikannya, perempuan terbukti mampu bekerja secara mandiri, sensitif terhadap pasar, berani berinovasi, dan luwes dalam hal beradaptasi ataupun membentuk network dengan berbagai pihak. Hal ini jadi modal penting, dan kami percaya ‘Piala Citrapreneur’ dapat menjadi katalisator untuk mempertajam kemampuan mereka sambil menginspirasi para pelaku UMKM perempuan lainnya,” ujar Erwita Dianti, Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf RI.

Program ”Tangan-tangan Cantik Citra” juga mengajak perempuan Indonesia untuk merawat kulit sambil tetap mendukung kemajuan UMKM perempuan selama bulan Juni – Agustus 2024. Nantinya, sebagian keuntungan penjualan produk Citra dari program ini akan dikonversi menjadi bentuk bantuan bagi UMKM perempuan. Selain itu, Citra SEMASA Piknik 2024 juga menghadirkan berbagai aktivitas seru yang dilengkapi dengan kegiatan kreatif yang bisa mendorong kreativitas para pengunjung di Galeri Cantik Citra.

Synchronize Fest 2024 Hadir Lagi di Oktober 2024!

synchronize fest 2024

Synchronize Fest kembali mengumumkan line up terbarunya dengan 13 judul pertunjukan istimewa yang akan menghibur para pengunjung secara eksklusif, mulai dari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2024 di Gambir Expo, Kemayoran. Synchronize Fest tahun ini mengusung tema ”Together Bersama” yang akan mengekspresikan kebersamaan dan perayaan keterhubungan masa lalu, sekarang, dan masa depan lewat seni budaya dengan musik.

13 pertunjukan tersebut nantinya akan menampilkan campur tangan dua show director yang luar biasa, yaitu Edy Khemod dan Taba Sanchabakhtiar yang berhasil memeriahkan Synchronize Fest 2024 melalui pertunjukan Mesin Waktu 2.0: Teman-Teman Menyanyikan Lagu Naif dan God Bless 50 tahun. Artis-artis yang akan memeriahkan Synchronize Fest 2024 adalah Barry Likumahuwa, Afgan, Bilal Indrajaya, Danilla, Isyana Sarasvati, Fariz RM, Berlian Hutauruk, Hello Band, Chibi-Chibi, dan masih banyak lagi.

Saksikan keseruan Synchronize Fest 2024 dengan membeli tiket 3 DAY PASS – PRESALE 1 seharga Rp550.000 (sudah termasuk pajak dan biaya penanganan) yang mulai dijual pada tanggal 29 Mei – 30 Juni 2024 melalui website www.synchronizefestival.com. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa kunjungi Instagram resmi @synchronizefest.

BACA JUGA: 8 Event Seru di Juni 2024, Ada Konser hingga Pameran!

Cover: Wardah

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan