banner-detik
LIFESTYLE

Rahasia Awet Muda Shin Hye Sun, Masih Sering Berperan Sebagai Murid SMA!

author

Mommies Daily01 Jun 2024

Rahasia Awet Muda Shin Hye Sun, Masih Sering Berperan Sebagai Murid SMA!

Memang menarik mengintip rahasia awet muda aktris Korea, kali ini kita akan membahas resep awet muda Shin Hye Sun. Lihat rahasianya di bawah ini!

Tahun 2024 tampaknya menjadi tahun yang baik bagi aktris Korea Shin Hye Sun. Banyak drama korea yang ia bintangi dan juga beberapa film yang akan tayang di layar lebar. Selain akting yang mumpuni, dia juga punya paras awet muda yang masih pantas memerankan anak SMA!

Padahal jika dilihat dari tahun kelahirannya, aktris Korea ini sudah berusia 34 tahun, loh. Mommies mungkin masih ingat betapa ia sangat luwes dan cocok-cocok saja berperan sebagai Cho Sam Dal versi SMA dalam drama Korea populer Welcome to Samdalri.

BACA JUGA: Gak Kalah dengan Kim Keon Hee, Ini 7 Artis Indonesia Usia 50-an yang Awet Muda

Rahasia Awet Muda Shin Hye Sun

Penasaran, nih, apa saja resep awet muda dan glowing dari Shin Hye Sun? Yuk, simak.

1. Mencegah lebih baik daripada mengobati

Foto: Skin1004

Tampaknya aktris Korea cantik satu ini tahu betul pentingnya menjaga kulit. Ia merasa lebih baik mencegah kerutan dan bintik hitam di wajahnya sedari dini. Rahasiannya? Double Cleansing!

Mommies mungkin tahu jika kepopuleran tren skincare double cleansing turut dipelopori oleh K-Beauty. Ada banyak brand kecantikan asal Korea yang merilis double cleansing, entah itu cleansing oil, cleansing balm, dan banyak lainnya.

Keunggulan double cleansing adalah membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup dengan benar-benar bersih. Ini memungkinkan agar skincare bisa meresap lebih baik di kulit dan juga memungkinkan regenerasi kulit kusam.

2. Memakai produk organik

Foto: Daily Vanity

Dia menggunakan masker mata organik yang digunakan di atas matanya setiap malam. Selain itu, Shin Hye Sun menghindari produk yang mengandung paraben, formaldehid, dan produk beracun lainnya yang berbahaya bagi kulit.

Nah, Mommies bisa tiru dengan memakai skincare yang berasal dari alam. Untungnya lagi, banyak produk skincare korea yang memang lebih mengedepankan produk-produk dari alam. Misalnya dari ginseng korea, rumput laut, bahkan lendir siput yang terkenal itu!

3. Memakai serum malam

Foto: Style Korea

Waktu terbaik untuk meregenerasi kulit adalah malam hari. Wah, tampaknya Shin Hye Sun benar-benar mengikuti hal tersebut karena ia adalah pengguna skincare malam yang rajin.

Selebriti Korea ini juga suka memakai serum dan krim malam yang dapat menenangkan kulitnya setelah seharian bekerja. Mommies juga bisa mencoba berbagai serum dan krim malam sesuai dengan kebutuhan kulit, loh. Misalnya memakai serum kolagen yang bisa memudarkan keriput.

4. Makeup tipis adalah yang terbaik

Foto: Instagram/shinhs831

Kalau Mommies penggemar makeup bold, mungkin bisa meniru rahasia Shin Hye Sun dalam memakai makeup agar tampil awet muda nih.

Ya, Shin Hye Sun juga senang memakai sedikit riasan saat keluar rumah daripada membanjiri kulitnya dengan produk kecantikan yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan berjerawat.

Mungkin untuk penampilan sehari-hari, Mommies bisa memakai cushion tipis-tipis dan lip tint saja. Percaya deh, makeup minimalis itu biasanya memang buat penampilan jadi muda!

5. Menjaga kecantikan dari makanan dan minuman

Foto: Google

Dengan begitu detailnya Shin Hye Sun melakukan skincare, ia juga sadar kalau itu semua hanya untuk mempercantik ‘permukaan’ saja.

Maksudnya, ia juga menerapkan konsep kecantikan dari dalam dengan menjaga pola makannya. Meskipun dia suka ngemil, makanan terbaik untuk ngemil yang juga kondusif untuk menjaga kulit tanpa cela adalah buah-buahan.

Bintang drakor Mr. Queen ini juga minum banyak air yang mengandung kolagen, yang membantu meregenerasi sel dan menunda penuaan.

Setelah sukses dengan serial Welcome to Samdalri, Shin Hye Sun akan kembali ke layar kaca. Ia akan berperan sebagai seorang penyiar dalam drama Korea mendatang yang berjudul To My Haeri bersama Lee Jin Wook.

Makin laris, pada pertengahan bulan Mei ini ia juga bergabung bersama aktor Korea Byun Yo Han dalam film berjudul Following.

BACA JUGA: 10 Gaya Rambut untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Segar dan Awet Muda

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Instagram/shinhs831

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan