banner-detik
EDITOR'S NOTE

MD Editorial Curated Picks: Eyelash di Byra LashBar hingga Kopi Susu Keluarga FamilyMart

author

Mommies Daily31 May 2024

MD Editorial Curated Picks: Eyelash di Byra LashBar hingga Kopi Susu Keluarga FamilyMart

Penasaran dengan editorial curated picks pada Mei 2024 ini? Yuk, intip tempat dan produknya di bawah ini. Mulai dari eyelash hingga kopi susu keluarga.

Retina – Byra Lashbar

Foto: Traveloka

Sudah bertahun-tahun selalu cuma cocok pasang bulu mata di Byra Lashbar. Dulu pertama kali kenalan menang Giveaway karena bulu mataku kepotong setengah pas pake maskara. Waktu itu masih di tempat pertamanya di Santa lantai paling atas, sampai sekarang sudah jauh lebih nyaman dan ada beberapa cabangnya.

Nggak pernah kecewa karena treatmentnya selalu nyaman, awet banget, nggak bikin gundul bulu mata dan bikin mata hidup banget. Aku selalu pasang tipe hybrid curl C size 10-12mm.

BACA JUGA: Wajah Beruntusan Akibat Sinar Matahari dan Polusi, Ini Cara Mengatasinya

Kathy – MTE Alat Pijat Bantal

Foto: Dok. Istimewa

Karena aku tim yang gelian kalau dipijat orang lain tapi badan suka pegel-pegel, akhirnya aku nyobain beli alat pijat ini di TikTok Shop. Bentuknya simpel dan praktis dibawa-bawa. Bisa dipakai di rumah dan juga di mobil karena punya dua tipe colokan. Super membantu banget menghilangkan pegal-pegal di badan, terutama pundak dan kaki. 

Ada dua tipe pijatan yang bisa dipilih dan ada aliran hangat dari alatnya yang bikin pijatannya semakin enak. Bukan cuma aku yang pakai, orang tua aku juga suka. Aku beli dengan Rp125.000.

Dhevita – Exsport Mingle Mini Sling Bag

Foto: Dok. Istimewa

Belakangan, aku lagi sering banget pakai tas selempang mini dari Exsport ini. Dengan ukuran 18 x 11,5 x 5,5 cm, tas ini muat untuk bawa satu sampai dua handphone, id card kantor, kacamata, powerbank, botol parfum kecil dan card holder tipis.

Makanya, tas ini memudahkan banget untuk aku yang sering bepergian pakai transportasi umum. Terlebih lagi, jadi pilihanku juga untuk aku pakai saat liputan dan event kantor. Bahkan aku juga pakai tas kecil ini ketika belanja ke supermarket atau pasar, dan juga untuk nonton konser. Harganya Rp209.000.

Rahmah – Kopi Susu Keluarga Family Mart

kopi susu

Foto: FamilyMart

Bulan ini aku lagi sering banget beli Kopi Susu Keluarga FamilyMart dan aku beli di FamilyMart SMESCO dekat LRT Pancoran. Kelebihannya menurut aku kopi ini tuh terjangkau karena harganya untuk ukuran reguler hanya Rp16.000. Walaupun murah, kopi ini nggak murahan dan rasanya tetap enak banget karena creamy dan manisnya sesuai sama seleraku (aku suka kopi manis, by the way). 

Plusnya lagi, Kopi Susu Keluarga ini cukup mudah ditemukan dimana-mana karena cabang Family Mart sudah banyak juga. Kalau untuk kekurangannya menurutku ada di antriannya sih. Soalnya, untuk mendapatkan kopi ini perlu antri agak lama karena setiap aku ke Family Mart selalu ramai.

BACA JUGA: 10 Donat Enak di Jakarta untuk Teman Minum Kopi, Mulai Rp7 Ribuan!

Nah Mommies, itulah beberapa pilihan tempat maupun produk terbaik versi Mommies Daily. Jadi, tertarik untuk mencoba produk yang mana nih, Mommies?

Penulis: Nariko Christabel

Cover: Traveloka

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan