banner-detik
LIFESTYLE

8 Event Seru di Juni 2024, Ada Konser hingga Pameran!

author

Mommies Daily25 May 2024

8 Event Seru di Juni 2024, Ada Konser hingga Pameran!

Ada berbagai event seru di Juni 2024 ini yang bisa Mommies kunjungi bersama keluarga dan teman. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan!

Ada berbagai acara seru dan menyenangkan yang bisa dikunjungi di bulan Juni, mulai dari konser musik, aneka festival, dan acara menarik lainnya yang enggak boleh dilewatkan. Banyaknya acara yang digelar tentu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Mommies dan keluarga menghabiskan waktu bersama sekaligus menyegarkan pikiran dari aktivitas sehari-hari yang padat.

Berikut Mommies Daily rangkum beberapa rekomendasi event seru yang siap mewarnai bulan Juni Mommies di tahun ini.

Event Seru di Bulan Ini

Jangan sampai kelewatan, berikut 8 event seru yang bisa Mommies kunjungi di bulan Juni 2024.

1. Winter Concert Pertama di Trans Snow World Bintaro

event juni 2024

Foto: Instagram @winter.concert

Event seru pertama yang wajib dikunjungi di bulan Juni adalah Winter Concert di Trans Snow World Bintaro. Konser spesial dengan suhu 8 derajat Celcius ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama, yaitu Color Me Badd, SamSons, The Groove dengan kehadiran Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K, pada Jumat & Sabtu dari tanggal 7-8 Juni 2024. Band HiVi juga akan memeriahkan acara Afternoon Special Show yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB. Seluruh tiket Winter Concert bisa dibeli di website https://guehadir.id atau www.transentertainment.com/transsnow/bintaro

2. Jakarta X Beauty 2024

event juni 2024

Foto: Instagram @officialfdxbeauty

Jakarta X Beauty kembali hadir lagi selama empat hari, mulai dari tanggal 6, 7, 8, dan 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Jakarta X Beauty tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru, seperti talkshow, ketemu sama beauty influencer, dan pastinya ada banyak beauty product yang menarik. Dapatkan informasi selengkapnya di akun Instagram resmi @officialfdxbeauty.

BACA JUGA: Persiapan Study Tour Anak, Ini 7 Hal yang Wajib Diperhatikan Orang Tua!

3. ULTRA Beach Bali 2024

Foto: Instagram @ultrabali

ULTRA Beach adalah festival butik tepi pantai yang menyambut puluhan ribu penggemarnya dengan berbagai acara seru. Tahun ini, ULTRA Beach kembali hadir di Bali pada tanggal 6-7 Juni 2024 yang menampilkan deretan musisi mancanegara menarik. Acara ini akan berlangsung di Café Del Mar, Canggu, Bali. Untuk informasi selengkapnya, Mommies bisa kunjungi akun Instagram resmi @ultrabali.

4. Audax Yogyakarta

Foto: Instagram @audaxranindonesia

Bagi Mommies dan keluarga yang hobi bersepeda, bisa mengunjungi event Audax Yogyakarta. Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2024 dan pendaftarannya sudah dibuka 1 bulan sebelumnya. Pilihan jaraknya juga bisa Mommies pilih sesuai dengan kemampuan, yaitu jarak pendek 85 KM dan 300 KM yang dilengkapi dengan BRM atau Brevets Randonneurs Mondiaux untuk memberikan tanda di setiap pos. Informasi selengkapnya bisa Mommies dapatkan di akun Instagram resmi @audaxrandonesia.

5. Jakarta Fair Kemayoran 2024

Foto: Instagram @jakartafairid

Sama seperti Jakarta Fair sebelumnya, Jakarta Fair tahun ini juga akan dimeriahkan oleh pameran serta hiburan terbesar dan terlengkap. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO. Untuk informasi selengkapnya, Mommies bisa lihat di akun Instagram resmi @jakartafairid.

6. JaKreatiFest 2024

Foto: Instagram @jakreatifest

JaKreatiFest kembali hadir untuk menghibur warga Jakarta, pada tanggal 6-9 Juni 2024 di Mal Kota Kasablanka. Event ini akan dimeriahkan oleh beberapa artis ternama dan booth makanan dengan harga terjangkau. Selain itu, JaKreatiFest juga menyediakan booth pelayanan informasi digitalisasi pariwisata dan transportasi serta booth pelayanan Identitas Kependudukan Digital (IKD). Untuk info menarik lainnya, Mommies bisa kunjungi Instagram @jakreatifest dan @bank_indonesia_jakarta.

7. Nusatic 2024 X Nusapet 2024

Foto: www.nusatic.id

Nusatic (Nusantara Aquatic) adalah Pameran Ikan Hias dan Pertunjukan Akuatik Internasional terbesar di dunia yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 Juni 2024 di Hall 8, 9, dan 10 ICE BSD City, Tangerang. Tiket online harian dijual dengan harga Rp50 ribu dan tiket terusan seharga Rp120 ribu. Mommies juga bisa membeli tiket on the spot dengan harga Rp60 ribu dan tiket terusan seharga Rp150 ribu. 

8. Allo Bank Festival

event Juni 2024

Foto: Instagram @allobank

Tahun ini Allo Bank kembali menggelar festival tahunannya yang akan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 21 dan 22 Juni 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Seperti festival sebelumnya, Allo Bank kembali mengundang deretan musisi ternama untuk memeriahkan festival. Salah satunya adalah boygroup Korea, WayV yang akan menjadi penampil utama dalam festival hari kedua di Allo Stage (Indoor). Bagi Mommies yang WayZenNi, jangan lupa pantengin terus informasi selengkapnya di Instagram @allobank biar enggak kehabisan tiket.

BACA JUGA: 8 Ide Kegiatan Libur Sekolah Anak SD, Seru dan Edukatif!

Itulah rekomendasi event seru di bulan Juni 2024. Mommies tertarik datang ke acara yang mana nih? 

Penulis: Shandya Pricilla

Editor: Dhevita Wulandari

Cover: Josh Sorenson on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan