banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Diffuser Terbaik untuk Rumah Nyaman, Harga Mulai Rp700 Ribu

author

Mommies Daily24 May 2024

7 Rekomendasi Diffuser Terbaik untuk Rumah Nyaman, Harga Mulai Rp700 Ribu

Cek deretan rekomendasi diffuser terbaik ini agar suasana ruangan jadi lebih tenang dan wangi. Lengkap dengan kisaran harganya, lho!

Diffuser adalah alat yang berfungsi untuk membuat sudut ruangan menjadi wangi dan juga bisa membersihkan sirkulasi udara. Perpaduan air diffuser dan essential oil-nya dapat mengurangi rasa stres, melancarkan pernapasan, memperbaiki mood, dan membuat tidur jadi lebih nyenyak. Diffuser sangat cocok untuk Mommies yang sibuk bekerja agar kesehatan pikiran tetap terjaga.

Bagi Mommies yang tertarik membeli diffuser baru agar suasana di rumah jadi lebih nyaman, berikut Mommies Daily berikan rekomendasi diffuser terbaik lengkap dengan harganya.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Vacuum Cleaner, Ada yang Harganya di Bawah Rp500 Ribu

7 Rekomendasi Diffuser Terbaik Lengkap dengan Harganya

Supaya ruangan lebih wangi dan nyaman, yuk, cek deretan rekomendasi diffuser ini.

1. BARDI Smart Aroma Diffuser

Produk diffuser yang satu ini mampu menjaga kelembapan udara sehingga ruangan jadi lebih segar. Sesuai dengan namanya, produk ini bisa dikontrol menggunakan bluetooth untuk mengatur kecepatan semprotan uap dan waktu penggunaannya. BARDI Smart Aroma Diffuser dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp501.000.

Foto: Shopbardi

2. Xiaomi Viomi Aromatherapy Diffuser

Diffuser ini memiliki desain portabel dengan kapasitas yang cukup besar sehingga suhu dalam ruangan bisa bertahan selama berjam-jam. Xiaomi Viomi Aromatherapy Diffuser dijamin mampu menyebarkan uap secara maksimal dan dilengkapi dengan lampu malam yang bikin suasana ruangan jadi lebih tenang. Mommies bisa membelinya dengan kisaran harga mulai dari Rp750.000.

Foto: Tokopedia

3. Young Living Sweet Aroma Diffuser

Mommies pasti sudah tidak asing lagi dengan merek diffuser yang satu ini. Young Living sudah dipercaya oleh banyak karena punya kualitasnya dan bisa berfungsi dengan maksimal. Sweet Aroma Diffuser adalah salah satu produk andalan Young Living yang bisa menyebarkan uap ke seluruh sudut ruangan selama 4-8 jam. Young Living Sweet Aroma Diffuser dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp795.000.

Foto: Blibli

4. Feather the Owl Kids Diffuser

Produk diffuser yang satu ini dijamin akan menjadi favorit anak-anak di rumah karena bentuknya yang unik. Aroma oil lavender-nya juga bisa bikin tidur lebih nyenyak di malam hari, sehingga tubuh juga jadi lebih segar dan bugar di pagi hari. Mommies bisa mendapatkan diffuser ini dengan kisaran harga mulai dari Rp799.000.

Foto: My Eco Sprout

5. Bathaholic Waterless Aromatherapy

Bathaholic Waterless Aromatherapy merupakan salah satu oil diffuser terbaik yang bisa menyebarkan aroma minyak esensial lebih cepat ke seluruh sudut ruangan. Bentuknya yang minimalis serta dilengkapi dengan baterai lithium, Bathaholic bisa Mommies gunakan dimana saja. Diffuser ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp850.000.

Foto: Blibli

6. URPOWER Essential Oil Diffuser

Produk ini bisa membantu mengurangi sinus kering, menjaga kelembapan udara, dan membantu mengatasi batuk. Hanya dengan menambahkan air sekitar 100 mL dengan tambahan beberapa tetes minyak esensial pilihan, diffuser ini langsung mengharumkan ruangan Mommies selama 6 jam. URPOWER Essential Oil Diffuser bisa dibeli dengan kisaran harga mulai dari Rp1.000.000.

Foto: Instagram/@lifestyleshao

7. Asakuki Smart Diffuser

Asakuki Smart Diffuser dilengkapi dengan asisten virtual pintar, sehingga penggunaannya lebih praktis. Diffuser ini bisa digunakan di area yang luas, seperti ruang tamu. Meski harganya tergolong cukup mahal, tetapi fitur yang ditawarkan sesuai dengan harganya. Mommies bisa membeli Asakuki Smart Diffuser ini dengan kisaran harga mulai dari Rp1.119.900.

Foto: eBay

Itu dia rekomendasi diffuser terbaik yang dijamin bikin suasana jadi lebih nyaman. Mommies tertarik mencoba yang mana nih?

BACA JUGA: Bebas Gigitan Nyamuk, Ini 10 Tanaman Pengusir Nyamuk untuk Rumah

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan