banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Rahasia Vagina Kencang! Intip 7 Rekomendasi Alat Kegel Terbaik Ini!

author

Mommies Daily12 May 2024

Rahasia Vagina Kencang! Intip 7 Rekomendasi Alat Kegel Terbaik Ini!

Vagina yang kencang dapat meningkatkan rasa percaya diri Mommies. Yuk, coba alat kegel untuk bantu jaga kekencangan dan kerapatan Miss V ini!

Salah satu kekhawatiran yang perempuan rasakan adalah merasa vagina mereka kendur ataupun longgar. Padahal sebenarnya otot vagina itu akan bisa kembali ke kondisinya semula, meski pun telah mengalami banyak aktivitas, seperti hubungan seksual hingga melahirkan. Namun deretan proses tersebut, ditambah melemahnya otot tendon di dasar panggul serta berkurangnya kadar estrogen dalam tubuh bisa membuat vagina terasa seperti kendur.

Hal ini tentu saja bisa mempengaruhi kenyamanan serta kehidupan seksual Mommies dan perempuan di luar sana. Akibatnya, rasa percaya diri pun semakin menurun. Mommies gak perlu khawatir, nih, karena terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan guna mengembalikan kekencangan vagina, salah satunya dengan menggunakan alat kegel.

BACA JUGA: Penyebab dan Cara Mengatasi Otot Vagina Kendur

Rekomendasi Alat Kegel untuk Mengencangkan Vagina

Berikut Mommies Daily berikan beberapa rekomendasi alat kegel yang dapat mengencangkan vagina. Simak selengkapnya disini yuk, Mommies!

1. Laci Asmara Tickler Kegel Single Trainer

Foto: laciasmara.com

Produk dari Laci Asmara ini terbuat dari bahan body safe silicone dimana memiliki permukaan yang halus dan lembut. Sehingga Mommies dapat menggunakannya dengan aman dan nyaman.

Berukuran 2.6 x 3.1 x 10 dan berat 32 gram ini, cocok untuk digunakan oleh pemula yang. Tersedia dengan dua pilihan warna, yakni magenta dan kuning, Tickler Kegel Single Trainer bisa Mommies beli dengan harga Rp380.000.

2. G Cup Kegel Ball Trainer Premium (Tickler)

Foto: Shopee

Tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni, pink, hitam, dan biru. Kegel ball ini berfungsi sebagai alat bantu dalam latihan kegel. Selain untuk melatih otot panggul yang lemah, alat ini juga bisa membantu masalah buang air kecil secara terus-menerus, loh, Mommies!

Kegel ball trainer dibagi menjadi dua tipe, yakni single ball dan double ball yang bisa Mommies gunakan sesuai selera dan kebutuhan masing-masing. Dengan memakai bahan body safe silicone, alat ini dipastikan tidak sakit dan aman ketika digunakan. Mommies bisa membeli produk ini seharga Rp400.000 – Rp500.000.

3. Laci Asmara Tickle Kegel Double Trainer

Foto: laciasmara.com

Rekomendasi alat kegel berikutnya adalah Tickle Kegel Double Trainer. Latihan menggunakan alat ini dipercaya dapat membantu melatih kebugaran otot panggul dasar perempuan sehingga dapat mengencangkan dan merapatkan vagina kembali.

Sama dengan model singlenya, alat ini dibuat dari bahan body safe silicone yang terasa lembut ketika digunakan. Alat ini berfungsi untuk melatih otot dengan intens dan mudah untuk dikendalikan. Tickle Kegel Double Trainer dijual dengan harga Rp500.000.

4. SVAKOM Nova, Kegel Exercise Ball

Foto: Tokopedia

Bola Kegel SVAKOM Nova terbuat dari silikon yang dipastikan aman untuk tubuh dan 100% tahan air. Set bola kegel ini memiliki tiga ukuran yang ditingkatkan dan disesuaikan pada kebutuhan latihan yang berbeda.

Sama seperti bola kegel lainnya, SVAKOM Nova Kegel Ball ini dilengkapi dengan tali silikon untuk memudahkan Mommies saat menggunakannya. Bola kegel ini dapat Mommies beli dengan harga Rp635.000.

5. Lilo Kegel Ball

Foto: Shopee

Rekomendasi alat kegel berikutnya adalah Lilo Kegel Ball yang terdiri dari tiga ukuran yakni small, medium, hingga big ball. Alat ini sangat direkomendasikan untuk Mommies yang hendak rutin menggunakannya terutama setelah melahirkan dengan proses normal.

Selain dapat meningkatkan sensasi saat sexual intercourse, kegel ball ini juga dapat mengencangkan otot panggul, dan membantu masalah buang air kecil. Dengan harga Rp280.000 Mommies sudah bisa mendapatkan bola kegel dengan tiga ukuran yang berbeda.

6. Dr Ruth Smart Kegel Balls Vibrator

Foto: Tokopedia

Smart Kegel Balls Vibrator dari Dr Ruth ini memiliki material 100% silikon yang dapat digunakan selama 60 menit serta diatur menggunakan remot. Selain itu, alat kegel ini juga dilengkapi dengan 10 mode getar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Mommies masing-masing.

Tersedia dengan dua jenis pilihan yakni set atau vibrator saja, alat ini dijual dengan harga Rp298.000 – Rp398.000

7. Tracy`s Dog Kegel Ball with Remote

Foto: Tokopedia

Rekomendasi alat kegel terakhir yang dapat membantu mengencangkan vagina adalah Tracy’s Dog Kegel Ball with Remote. Dilengkapi dengan tiga pemberat progresif dan berbentuk ergonomis, kegel ball ini memiliki bahan lembut yang berkualitas sehingga nyaman ketika digunakan.

Selain dapat membuat vagina menjadi lebih kencang dan rapat, alat ini juga bisa meningkatkan kontrol pada vagina, mencegah prolaps, hingga dapat membantu pemulihan pasca persalinan. Dengan 10 mode getar yang dapat diatur menggunakan remot, alat ini bisa Mommies beli seharga Rp900.000.

Nah Mommies, itu dia rekomendasi alat kegel yang dapat dijadikan referensi untuk membantu memperkuat otot vagina sehingga dapat kencang dan rapat kembali. Dengan penggunaan yang rutin akan mencapai hasil yang maksimal. Selamat mencoba!

BACA JUGA: Vagina Kering Bikin Tak Nyaman? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Ditulis oleh: Nariko Christabel

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan