banner-detik
EDUCATION

Baru di Minggu Ini: Winter Concert di Trans Snow World Bintaro hingga Kurikulum Baru RUMAHPOHON Pre School

author

Mommies Daily11 May 2024

Baru di Minggu Ini: Winter Concert di Trans Snow World Bintaro hingga Kurikulum Baru RUMAHPOHON Pre School

Ada banyak keseruan di minggu ini, mulai Winter Concert pertama di Trans Snow World Bintaro hingga kurikulum baru RUMAHPOHON.

Trans Snow World Bintaro Hadirkan Winter Concert Pertama di Jakarta

trans world bintaro

Jakarta Experience Board (JXB) dan ImaginAction dengan bangga mempersembahkan Winter Concert pertama di Jakarta yang akan diadakan di Trans Snow World Bintaro. Konser spesial dengan suhu 8 derajat Celcius ini memberikan suasana yang unik dan berbeda bagi para penonton.

Acara ini juga dimeriahkan oleh musisi Internasional dan nasional, di antaranya yaitu, Color Me Badd, SamSons, The Groove dengan kehadiran Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K, pada Jumat & Sabtu dari tanggal 7-8 Juni 2024. Selain itu, anda juga bisa menikmati penampilan dari HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diselenggarakan, pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB.

”Setelah Drive In Concert pada masa pandemi dan Circus Concerto di tahun lalu, Winter Concert adalah konsep inovasi terbaru dari kami yang dapat dinikmati seluruh pecinta musik khususnya keluarga,” jelas Dino Hamid – Creator & Founder ImaginAction. Sesuai dengan temanya, para musisi dan penonton akan mengenakan pakaian khas musim dingin dengan durasi konser 2 jam dan dilengkapi dengan fasilitas medis.

Yuk, ramaikan Winter Concert pertama di Trans Snow World Bintaro yang akan memberikan hiburan musik berkualitas untuk keluarga anda. Seluruh Tiket Winter Concert bisa dibeli di website www.guehadir.id atau www.transentertainment.com/transsnow/bintaro. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa kunjungi Instagram official @winter.concert @jxboard @imaginaction.id @transsnowworld.bintaro.

Grand Opening ONNI Garden House di Jakarta Selatan

Setelah mempersiapkan diri selama lebih dari dua bulan sejak soft opening, ONNI Garden House kini resmi dibuka untuk umum dan siap menjadi venue terbaru untuk semua perayaan serta kegiatan komunitas di Jakarta Selatan. ONNI Garden House juga menyediakan area indoor dan outdoor untuk semua tema acara. ONNI Garden House memberikan solusi bagi keluarga anda dan generasi muda urban terhadap akses ruang hijau untuk mengurangi risiko stres serta kesehatan fisik dan sosial.

”Sejak awal memasuki front yard, pengunjung akan langsung merasakan suasana yang begitu berbeda berkat sambutan barisan pohon bambu dan area yang pet-friendly. Kala melangkah lebih jauh ke area indoor, pengunjung akan berjumpa dengan cocktail bar, patisserie, fine casual dining, serta florist dan home living yang semuanya memanfaatkan bunga sebagai tokoh utama. Flower cocktails, misalnya, bukan hanya menjadikan bunga sebagai dekorasi pemanis tapi juga sebagai bahan racikan untuk menghasilkan cita rasa yang khas,” ucap Denny Rachmat selaku Founder dari ONNI Group.

Para pengunjung juga bisa merasakan suasana romantis sambil bersantai bersama pasangan di backyard. Seluruh area di ONNI Garden House didesain lewat penyempurnaan lanskap alam tanpa mengubah secara menyeluruh agar para pengunjung tetap bisa menikmati keindahan alam di tengah hutan beton Jakarta. Grand opening yang mengusung bertema ”Melodies in Bloom Garden” ini akan berlangsung pada tanggal 10 – 12 Mei 2024. ONNI Garden House berkolaborasi dengan Pasar Keliling dengan menghadirkan mini bazaar yang berisi curated tenants dengan karya asli Indonesia.

Anda juga mengikuti rangkaian kegiatan workshop dari komunitas yang akan berlangsung dari pagi hingga sore, seperti kegiatan yoga, barreless, Montessori, dan demo masak. ONNI Garden House pun akan mengajak anda untuk menikmati alunan melodi dari Cinere Jazz Society.

Line Indonesia dan Schoters by Ruangguru Luncurkan Program Beasiswa #SobatNgambis

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2024, Line Indonesia dan Schoters by Ruangguru meluncurkan program beasiswa #SobatNgambis untuk membantu para mahasiswa program Sarjana dalam meraih masa depan yang lebih cerah dengan kuliah ke luar negeri menggunakan beasiswa. Program beasiswa ini juga menggandeng platform diskon terbaru dari LINE Indonesia, yaitu GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa!) untuk mendapatkan akses menuju pendaftaran beasiswa ini.

”Fokus utama LINE Indonesia adalah memberdayakan masyarakat melalui teknologi dengan meluncurkan berbagai layanan yang dapat membantu pengguna memperkaya kehidupan sehari-hari-hari mereka. Melalui program inisiatif beasiswa ini, kami juga memiliki kesempatan untuk memberdayakan masyarakat melalui program pendidikan. Kami berharap dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pelajar Indonesia untuk meraih impian mereka dan berkontribusi positif pada masyarakat,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia.

Program #SobatNgambis ini menyediakan beasiswa Study Abroad Academy dan IELTS Mini Bootcamp sebagai persiapan studi ke luar negeri serta tes IELTS yang dilengkapi dengan Grand Prize Scholarship atau bimbingan private untuk 5 orang terpilih. Program ini khusus mahasiswa program Sarjana yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 atau S3 di luar negeri.

Sebelum mendaftar, para mahasiswa dianjurkan untuk melakukan pendaftaran di goks.co.id terlebih dahulu agar bisa mendapatkan kode khusus yang menjadi salah satu syarat pendaftaran beasiswa. Melalui program ini, LINE Indonesia dan Schoters memberikan pengalaman belajar yang akan membantu setiap mahasiswa dalam mencapai impiannya.

Conrad Bali Merayakan Ulang Tahun ke-20 dengan 20 Aktivitas

Conrad Bali merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan rangkaian aktivitas yang menginspirasi dan bermakna. Perjalanan kulinernya yang menggugah selera serta pengalaman kebudayaan yang unik dilengkapi dengan wisata kesehatannya, Conrad Bali mengundang para pengunjung untuk memanjakan diri di dalam esensi kemewahan sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Para pengunjung bisa menikmati mindful dining, pengalaman destinasi yang otentik, dan signature sensory odysseys.

Jika berencana liburan ke Bali dan ingin merasakan seluruh pengalaman yang ditawarkan oleh Conrad, Anda bisa menikmati paket menginap eksklusif: A Timeless Celebration (mulai Rp20 Juta ++) sampai tanggal 30 November 2024 dan berlaku untuk penginapan sejak 1 Maret hingga 21 Desember 2024. Paket menginap di Ocean Front Suite atau Lagoon Suite ini juga dilengkapi dengan sarapan setiap harinya untuk dua orang, terapi tidur SWAY, JIWA Wellness, JIWA Spa, JIWA Sense, dan JIWA Strength.

“Bali telah berubah secara dramatis selama 20 tahun terakhir – dan Conrad Bali bangga telah berkembang bersamanya. Saat ini, kita telah melihat bertambahnya salah satu tempat pernikahan paling spektakuler di pulau ini, Infinity Chapel, selesainya Conrad Suites di lokasi yang tenang pada sayap resor yang secluded, dan desain ulang yang major pada interior ruang, merupakan beberapa peningkatan di antara banyak perkembangan yang telah dilakukan,” ujar Kevin Girard, General Manager, Conrad Bali.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan gelang charm edisi terbatas yang berkolaborasi dengan komunitas pengrajin wanita di Celuk, Gianyar. Para tamu yang menginap dengan paket Timeless Celebration juga akan dihadiahkan Komang, maskot kesayangan Conrad Bali selama persediaan masih ada dan masih dalam edisi peringatan 20 tahun Conrad.

OREO Hadirkan Koleksi Langka Bergambar Karakter MEW ke Indonesia

OREO Indonesia akan hadirkan kolaborasi uniknya dengan Pokémon, yaitu keping OREO bergambar karakter MEW. Berbagai petualangan dan kejutan dari koleksi OREO kali ini bisa anda nikmati pada bulan Mei dalam edisi terbatas. Sebelumnya, kolaborasi OREO yang menghadirkan 16 karakter Pokémon ini berhasil di negara lainnya dan mendapatkan antusiasme tinggi dari para penggemar Pokémon.

“Kami sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi OREO dengan Pokemon dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Bahkan, hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3000 orang. Oleh karenanya, kami sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan, serta keseruan petualangan pun telah kami persiapkan dalam kolaborasi kali ini,” jelas Dian Ramadianti, Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia.

Para penggemar Pokémon juga bersemangat untuk mendapatkan seluruh koleksi dari 16 keping OREO ini, seperti karakter Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas, yaitu karakter MEW yang kehadirannya sangat ditunggu oleh penggemar Pokémon di Indonesia. Dapatkan informasi lebih lanjut melalui akun resmi OREO, @oreo_indonesia. Bersiaplah mendapatkan kejutan spesial serta petualangan baru dari OREO!

Menteri Sosial Republik Indonesia Dampingi Hyundai dan Grab dalam Program #RodaKebaikan

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama Grab Indonesia dan BenihBaik didampingi oleh Menteri Sosial Republik Indonesia menyalurkan donasi dari program #RodaKebaikan dengan total Rp1.75 Miliar yang meliputi 150 kursi roda, 140 kaki prostetik, dan 14 tangan prostetik yang akan disalurkan ke 11 wilayah di Indonesia.

Program #RodaKebaikan adalah hasil kerjasama Hyundai Motors Indonesia dengan Grab Indonesia dan BenihBaik bertujuan untuk menghadirkan mobilitas yang aman dan lebih baik lagi untuk semua kalangan. Donasi yang terkumpul melalui kegiatan test drive ini diserahkan secara simbolis kepada penerima dengan didampingi oleh Tri Rismaharini selaku Menteri Sosial Republik Indonesia, pada 26 April 2024 di gedung kantor Kementerian Sosial.

”Kami berterimakasih telah diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam program #RodaKebaikan. Melalui program ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat dan semua pihak untuk berbuat baik kepada sesama. Program #RodaKebaikan sejalan dengan #PercayaSetara, sebuah nilai yang kami junjung tinggi di Grab, di mana setiap orang memiliki akses yang sama untuk menikmati semua manfaat yang dihadirkan melalui teknologi,” Melinda Savitri, Country Marketing Head, Grab Indonesia dan OVO.

Melalui test drive tersebut, para peserta dapat merasakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dari Hyundai. Saat menuju ke lokasi dealer Hyundai dan pulang ke rumah, para peserta juga dilengkapi dengan fasilitas voucher GrabCar dan GrabFood. Setelah test drive, seluruh peserta akan mendapatkan kupon untuk undian grand prize 1 unit Hyundai Creta Alpha.

RUMAHPOHON Pre School Meluncurkan Kurikulum Baru

Terbentuk pada tahun 2021, RUMAHPOHON Pre School bertujuan untuk membentuk fasilitas belajar dan bermain pada saat era pandemi. RUMAHPOHON pun terus berupaya untuk terus meningkatkan kualitas belajar mengajarnya, dan kini mereka meluncurkan kurikulum baru, yaitu International Early Years Curriculum (IEYC) yang akan mulai diterapkan di tahun ajaran baru, tepatnya di bulan Juli 2024.

”RUMAHPOHON memilih kurikulum IEYC karena bagus untuk diimplementasikan di rumah pohon, karena fokus untuk mengangkat positif relationship yang enggak hanya ke manusia tapi juga ke lingkungan dan alam sekitar anak. Lalu, karena RUMAHPOHON berbasis nature learning, kurikulum ini bagus untuk meningkatkan curiosity anak-anak. Jadi enggak cuma sekadar berbasis internasional saja, tetapi juga ingat dengan alam sekitar kita,” jelas Dhani Hendradi, School Principal RUMAHPOHON Pre School.

Semua guru yang ada di RUMAHPOHON Pre School sudah berpengalaman serta memiliki background Psikologi dan Pendidikan. RUMAHPOHON Pre School juga sudah ter-register sebagai pre school. Adapun dua program yang bisa anak anda ikuti, yaitu program pre school untuk anak berusia 2 – 4 tahun dan program afternoon club dengan durasi waktu 1 jam untuk anak berusia 1 – 5 tahun.

Selain menciptakan kurikulum baru, RUMAHPOHON Pre School juga terus berupaya menjadi sekolah yang aman dan nyaman untuk murid-muridnya dengan mengadakan kegiatan free time, bernyanyi bersama, story telling, playground time, reflection, dan snack time. Pada tanggal 18 Mei 2024 mendatang, RUMAHPOHON akan mengadakan open house mulai dari pukul 09:00 – 12:00. Bagi anda yang tertarik dan ingin mengetahui informasi selengkapnya, bisa kunjungi akun Instagram resminya @dirumahpohon.

BACA JUGA: Liburan Tanggal Merah, Ini 7 Alternatif Destinasi Wisata di Jakarta dan Sentul

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Trans Snow World Bintaro

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan