banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Vacuum Cleaner, Ada yang Harganya di Bawah Rp500 Ribu

author

Mommies Daily01 May 2024

7 Rekomendasi Vacuum Cleaner, Ada yang Harganya di Bawah Rp500 Ribu

Coba pilih satu dari 7 rekomendasi vacuum cleaner ini untuk membersihkan rumah tanpa mengeluarkan tenaga lebih! Dijamin semakin bersih!

Perkembangan teknologi Indonesia semakin pesat di berbagai industri, termasuk dalam industri peralatan rumah tangga, seperti vacuum cleaner, penyapu, dan pengepel lantai. Saat ini, penyedot debu menjadi solusi utama untuk membersihkan rumah secara praktis tanpa harus menggerakkan sapu atau alat pembersih lainnya secara manual.

Vacuum cleaner adalah alat pembersih otomatis yang bisa Mommies gunakan jika tidak memiliki waktu luang untuk membersihkan rumah. Kini, Mommies juga bisa menemukan berbagai jenis penyedot debu yang bisa dibeli sesuai kebutuhan rumah Mommies.

Bagi Mommies yang tertarik membeli vacuum cleaner, berikut Mommies Daily berikan rekomendasi terbaiknya lengkap dengan harga.

BACA JUGA: Musim Hujan, Ini 8 Cat Pelapis Anti Bocor untuk Melindungi Rumah

7 Rekomendasi Vacuum Cleaner Lengkap dengan Harganya

Jangan lupa dicatat, ini 7 rekomendasi vacuum cleaner terbagus beserta harganya.

1. Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite ini dilengkapi dengan sensor canggih yang mampu melewati permukaan lantai tidak merata dan dilengkapi juga dengan 3 level pengaturan air. Jadi, Mommies bisa menyapu sekaligus mengepel lantai sesuai dengan tingkat kekotoran lantai rumah.

Mommies bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga Rp2.799.000.

Foto: Xiaomi

2. Sharp Vacuum Cleaner Low Watt EC-NS18-RD

Jika Mommies sedang mencari penyedot debu yang praktis dan efisien, Sharp Vacuum Cleaner Low Watt EC-NS18-RD bisa jadi pilihan yang tepat. Vacuum yang satu ini dirancang dengan teknologi Cyclone yang bisa membersihkan debu dan kotoran di mana saja tanpa ribet. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan Exhaust HEPA Filter yang akan membantu rumah Mommies jadi semakin bersih karena bisa membasmi debu dan partikel kecil lainnya.

Mommies bisa membeli penyedot debu ini dengan kisaran harga mulai dari Rp905.000.

Foto: SHARP Indonesia

3. BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo

BOLDe adalah salah satu alat penyedot debu yang memiliki fitur anti-tungau serta daya hisap yang kuat untuk membersihkan rumah Mommies dengan maksimal. Banyak orang tua baru yang memilih BOLDe sebagai peralatan andalan di rumah karena alat ini juga bisa menyaring debu sampai partikel terkecil.

Bagi Mommies yang memiliki anak bayi yang rentan debu dan kotoran, bisa membeli penyedot debu ini dengan kisaran harga mulai dari Rp325.000.

vacuum cleaner

Foto: Blibli

4. Deerma Vacuum Cleaner VC20 Plus

Deerma Vacuum Cleaner VC20 Plus memiliki daya hisap debu 1,5 kali lebih kuat dibandingkan VC20 versi lama sehingga bisa membersihkan tempat-tempat yang sulit untuk dijangkau, seperti kolong sofa dan kolong tempat tidur. Selain itu, penyedot debu ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa menyingkirkan rambut yang nyangkut di sikat. Desainnya yang ramping dan ringan tidak akan membuat tangan Mommies pegal saat bersih-bersih.

Deerma Vacuum Cleaner VC20 Plus dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp999.000.

Foto: Deerma

5. Oxone OX-889

Selanjutnya, penyedot debu yang wajib Mommies punya di rumah adalah Oxone OX-889. Merek yang satu ini bisa membersihkan rumah Mommies sampai 80 menit jika baterainya dalam keadaan full dan termasuk alat pembersih debu yang hemat daya listrik karena hanya menggunakan 30 watt saja, lho, Mommies.

Oxone OX-889 bisa Mommies beli dengan kisaran harga mulai dari Rp2.961.000.

Foto: Oxone World

6. Vacuum Cleaner Samsung Jet 70

Samsung Jet 70 adalah vacuum cleaner cordless yang dilengkapi dengan daya hisap debu intens serta sistem filtrasi HEPA 5 lapisan yang canggih untuk menghilangkan debu secara menyeluruh. Selain itu, vacuum ini juga dilengkapi dengan kuas soft action brush yang bisa membersihkan debu dan rambut dari hewan peliharaan. Dustbin yang ada di produk ini bisa dikosongkan secara otomatis dengan menggunakan clean station terpisah.

Dapatkan Vacuum Cleaner Samsung Jet 70 dengan kisaran harga mulai dari Rp4.988.000.

Foto: Amazon

7. Dreame F9 Robot Vacuum

Produk yang satu ini cocok untuk Mommies yang sibuk bekerja dan hanya berada di rumah saat malam hari. Dreame F9 Robot Vacuum dilengkapi dengan kain pel microfiber anti bakteri yang bisa membersihkan ruangan kotor pada malam hari secara maksimal.

Dreame F9 Robot Vacuum dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp2.662.600.

vacuum cleaner

Foto: TFN Trading

Itulah rekomendasi  vacuum yang bisa membuat rumah Mommies semakin kinclong. Mommies tertarik membeli yang mana? Komen di bawah, ya!

BACA JUGA: 10 Tips Rumah Sejuk Walau Tidak Pakai AC, Dijamin Hemat Listrik!

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan