banner-detik
LIFESTYLE

Sempurnakan Pesta, Ini 7 Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun yang Unik dan Kekinian

author

Katharina Menge28 Apr 2024

Sempurnakan Pesta, Ini 7 Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun yang Unik dan Kekinian

Cek rekomendasi toko kue ulang tahun berikut ini jika Mommies sedang mencari cake yang unik dan kekinian untuk ultah keluarga!

Ulang tahun bisa menjadi waktu yang tepat untuk mensyukuri segala hal yang telah Mommies lewati selama hidup dengan cara merayakannya bersama keluarga dan sahabat terdekat. Tidak selalu identik dengan pesta ulang tahun yang mewah, momen ulang tahun juga bisa dirayakan dengan membeli kue ulang tahun untuk diri sendiri sebagai simbol kebahagiaan baru dalam hidup Mommies.

Sekarang, sudah banyak tempat beli kue ulang tahun yang bisa Mommies kunjungi. Selain bentuknya yang unik dan menarik, para baker juga mulai membuat varian rasa manis dan asin yang menggugah selera. Jika Mommies tidak sempat membeli kue ulang tahun ke tokonya langsung, Mommies bisa memesannya secara online melalui Instagram atau WhatsApp.

Banyaknya pilihan tempat beli kue ulang tahun di media sosial, pasti bikin Mommies bingung memilih kue ulang tahun yang enak, tetapi tetap kekinian. Jangan khawatir, berikut Mommies Daily berikan 7 rekomendasi tempat beli kue ulang tahun yang enggak cuma enak, tetapi juga memiliki bentuk yang menarik dan kekinian.

BACA JUGA: 8 Daftar Toko Kue Favorit Wisatawan saat Liburan ke Bandung

7 Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun yang Unik dan Kekinian

Tidak hanya enak, tempat beli cake ulang tahun ini juga memiliki tampilan yang cantik dan lucu. Silahkan cek di bawah ini!

1. Layca Cake

Rekomendasi tempat beli kue ulang tahun pertama yang bisa Mommies pick up sendiri di tokonya maupun secara online adalah Layca Cake yang berlokasi di daerah Jakarta Barat. Layca Cake menjual minimalist Korean cake style dengan ukuran diameter 16 cm dan tinggi 9 m.

Mommies juga bebas memilih rasa cake dan cream filling sesuai selera, mulai dari vanilla sampai blueberry cheese. Dengan kisaran harga mulai dari Rp350.000, Mommies sudah bisa menikmati kue ulang tahun yang enak di hari istimewa Mommies.

Alamat: Taman Palem Lestari blok A. Cengkareng, Jakarta Barat.
Nomor Telepon: 081350009208
Instagram: @layca.cake

toko kue ulang tahun

Foto: Instagram/layca.cake

2. Mauku Cake

Masih seputar korean cake, tempat beli kue ulang tahun yang satu ini juga enggak boleh dilewatkan. Mauku Cake menjual berbagai Korean cake style dengan ukuran mulai dari 10 cm sampai 20 cm. Tempat beli kue ulang tahun ini juga menyediakan berbagai varian rasa, yaitu Choco fudge, red velvet, mint choco chip, carrot and cinnamon, cookies and cream, dan masih banyak lagi.

Selain korean cake, Mauku Cake juga menjual pastry cake dan cupcake yang enak. Mommies bisa memesannya melalui WhatsApp, ojek online, atau mengambilnya sendiri di toko hanya dengan harga mulai dari Rp85.000.

Alamat: Jalan H. Khacit No.54, Rengas, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Bintaro.
Nomor Telepon: 085710135576
Instagram: @maukucake

Foto: Instagram/maukucake

3. Mentai by Rassa

Mentai by Rassa merupakan pelopor mentai cake pertama di Indonesia dengan cita rasa asli Jepang. Mentai cake bisa jadi pilihan yang tepat bagi Mommies yang enggak terlalu suka kue ulang tahun full cream. Mentai by Rassa menyajikan kue mentai dengan saus yang creamy dan gurih serta bentuk yang menarik, mulai dari persegi hingga hati.

Mommies bisa membeli mentai cake ini dengan harga mulai dari Rp99.000 dan bisa memesannya melalui WhatsApp atau ojek online.

Alamat: Jalan Jade Utara, Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Gading Serpong.
Nomor Telepon: 082110773888
Instagram: @mentaibyrassa

toko kue ulang tahun

Foto: Instagram/mentaibyrassa

4. Meals by Fira

Bagi pecinta chiffon cake, yuk, merapat ke tempat beli kue ulang tahun yang satu ini. Meals by Fira merupakan salah satu tempat beli kue yang sempat viral di media sosial karena keunikannya. Dengan bentuknya yang unik serta warnanya yang menarik, enggak heran kalau Meals by Fira jadi serbuan netizen.

Mommies bisa mencoba berbagai varian rasa chiffon cake yang enak, seperti oreo, lotus, matcha strawberry, dan masih banyak lagi hanya dengan harga mulai dari Rp38.000 saja.

Alamat: Jalan Nilam Raya No.24, RT.1/RW.4, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat
Nomor Telepon: 085781808498
Instagram: @mealsbyfira

Foto: Instagram/mealsbyfira

5. The Cheesecake Club Jakarta

Bagi Mommies yang cheese lovers, The Cheesecake Club Jakarta bisa jadi kandidat pertama tempat beli kue ulang tahun yang wajib Mommies coba. Cheese tart yang satu ini lagi viral banget di media sosial karena rasanya yang gurih dan packaging-nya yang elegan. Mommies bisa memesannya melalui Instagram @thecheesecakeclub.id dengan harga mulai dari Rp315.000.

Alamat: Puri Kembangan, Jakarta Barat.
Instagram: @thecheesecakeclub.id

Foto: Instagram/thecheesecakeclub.id

6. Dapur Cokelat

Kalau tadi kita sudah melihat pilihan tempat beli kue ulang tahun dengan rasa manis, gurih, dan keju, sekarang kita beralih ke kue ulang tahun yang berbahan dasar cokelat. Tak hanya menggunakan bahan cokelat, Dapur Cokelat juga menyediakan varian rasa non-cokelat yang rasanya jempolan. Jika Mommies pecinta cokelat, Mommies bisa mencoba rasa peanut butter chocolate cake yang terbuat dari chocolate sponge dan krim cokelat yang enak dengan harga mulai dari Rp33.000 untuk ukuran slice cake-nya.

Dapur Cokelat sudah tersebar di berbagai daerah, Mommies bisa melihat lokasinya di Instagram resmi @dapurcokelat.

Nomor Telepon: 08071119999 (pusat)
Instagram: @dapurcokelat

Foto: Instagram/dapurcokelatbintaro

7. Clairmont

Mommies pasti sudah enggak asing lagi dengan tempat beli kue ulang tahun yang satu ini. Clairmont adalah salah satu toko kue ulang tahun yang memiliki gerai terbanyak di Jakarta. Selain itu, Clairmont juga terkenal dengan jenis kuenya yang unik serta rasanya yang lembut. Bagi Mommies yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, bisa mampir ke gerai Clairmont yang ada di Gandaria, Jakarta Selatan.

Nikmati berbagai pilihan kue ulang tahun klasik hingga modern dari Clairmont dengan harga mulai dari Rp33.000 untuk ukuran slice cake.

Alamat: Jl. Gandaria I No.73, Jakarta Selatan.
Nomor Telepon: 08118855299
Instagram: @clairmontcakes

toko kue ulang tahun

Foto: Instagram/clairmontcakes

Itu dia rekomendasi toko kue ulang tahun di Jabodetabek yang bisa jadi pilihan untuk memeriahkan ulang tahun anak hingga keluarga!

BACA JUGA: Bikin Kue Tanpa Oven dan Mixer? Bisa! Ini 8 Peralatan Wajib Punya

Ditulis oleh: Shadya Pricilla

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan