banner-detik
VIDEOS

MD New Parents 101: Review Lengkap Baby Chair, Harga Rp350 Ribu VS Rp3 Jutaan

author

Dhevita Wulandari21 Apr 2024

MD New Parents 101: Review Lengkap Baby Chair, Harga Rp350 Ribu VS Rp3 Jutaan

Baby chair memiliki banyak manfaat, apalagi saat bayi baru belajar makan. Punya kelebihan masing-masing, yuk tonton battle dan review lengkapnya di sini!

Perkembangan bayi yang sehat tentu menjadi harapan setiap orang tua. Saat Si Kecil sudah mulai MPASI dan bisa duduk, biasanya Mommies akan sulit memberinya makan karena anak mulai tumbuh rasa penasaran dan tidak betah berada di satu tempat dalam waktu yang lama.

Jika bayi sudah terlihat bisa duduk tegak, menahan badan, dan menggerakkan kepalanya dengan baik saat memasuki usia 6 bulan ke atas, Mommies bisa menggunakan kursi makan bayi atau baby high chair saat makan. Namun, pastikan dulu bahwa bayi sudah benar-benar bisa duduk dengan baik atau bisa konsultasikan terlebih dulu dengan dokter spesialis anak.

BACA JUGA: MD Ask the Expert: Perbedaan Gaya Parenting Boomers, X, dan Millenial

Makan dengan baby chair ternyata bisa memberikan banyak manfaat untuk bayi. Mulai dari mengajarkan posisi makan yang baik dan benar agar makanan masuk dengan baik tanpa tersedak, menjaga bayi dengan aman di tempat makan, mengajarkan bayi bisa belajar mandiri saat makan, hingga membuat bayi disiplin dan memahami bahwa saat ia diletakkan di baby chair, artinya ia harus fokus untuk makan.

Selain itu, baby chair juga memungkinkan bayi bisa duduk makan beramai-ramai bersama orang tua dan anggota keluarganya. Dengan menggunakan baby chair juga Mommies tidak perlu repot membersihkan makanan yang berjatuhan di tempat lain, apalagi kalau si bayi sudah mulai bisa merangkak dan jalan.

Kalau Mommies berpikiran untuk menggunakan kursi makan pada Si Kecil, Mommies Daily punya dua rekomendasi dengan spesifikasi yang berbeda, namun secara garis besar memiliki fungsi yang hampir sama. Di video MD New Parents 101 kali ini, Mommies Daily juga battle dan review kedua produk yang ternyata memiliki harga yang cukup jauh berbeda.

Nah, jika Mommies penasaran, yuk langsung tonton video selengkapnya di YouTube Mommies Daily berikut ini!

BACA JUGA: MD New Parents 101: Battle dan Review Stroller, Spesifikasi hingga Harga

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan