banner-detik
SELF

Mau Menurunkan Berat Badan Setelah Lebaran? Coba 10 Suplemen Ini

author

Dhevita Wulandari17 Apr 2024

Mau Menurunkan Berat Badan Setelah Lebaran? Coba 10 Suplemen Ini

Saat lebaran, pasti banyak disuguhkan makanan berlemak dan bersantan yang enak. Tenang, beberapa suplemen ini bisa bantu menurunkan berat badan Mommies.

Setelah berpuasa sebulan penuh, mungkin banyak dari Mommies dan keluarga yang langsung balas dendam dengan makan apa pun di jam berapa pun. Nggak salah kok, tapi jadi nggak heran kalau berat badan malah jadi naik saat dan setelah lebaran.

Jangan panik dulu karena berat badan naik. Mommies bisa kembali rutin lakukan olahraga, menjaga pola hidup yang sehat, dan makan makanan dengan gizi seimbang. Selain itu, bantu juga dengan mengonsumsi suplemen diet yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Mommies juga bisa berkonsultasi dengan dokter serta ahli gizi dan nutrisi agar suplemen yang dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping, apalagi kalau sedang mengonsumsi obat tertentu secara rutin.

Suplemen Diet untuk Menurunkan Berat Badan

Ini beberapa rekomendasi dan pilihan suplemen untuk menurunkan berat badan yang bisa Mommies konsumsi.

1. Femmy Fyber

Foto: Femmy Fiber

Berbentuk bubuk dan diminum dengan dicampurkan air, Femmy Fyber dengan rasa Mix Berry ini rendah kalori, tinggi serat, dan mengandung vitamin C dan D. Suplemen ini bisa membantu menurunkan berat badan sekaligus menjaga berat badan agar tetap ideal. Selain itu, suplemen ini aman dikonsumsi penderita kolesterol, darah tinggi, dan lambung.

Suplemen ini tidak boleh dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. Penderita diabetes juga dilarang minum suplemen ini karena bisa menurunkan kadar gula jika bersamaan dengan obat.

Harga: Rp100.000 (isi 7 sachet)

2. Flimty

Foto: Flimty

Flimty Fiber dapat membantu menyerap sebagian minyak, lemak, hingga tepung dari makanan yang dikonsumsi. Selain itu, suplemen ini juga bisa membantu meningkatkan efek kenyang hingga kurang lebih 30% dan membantu defisit kalori.

Dengan tiga varian rasa yaitu Stroberi, Mangga, dan Blackcurrant, suplemen ini sudah tinggi serat, mengandung ekstrak buah dan sayur, serta membantu menyehatkan pencernaan. Ibu hamil dan menyusui tidak dianjurkan mengonsumsi suplemen ini.

Harga: Rp295.000 – Rp300.000 (isi 16 sachet)

BACA JUGA: 10 Suplemen Terbaik untuk Wanita Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin Bugar dan Berenergi

3. Fibre First

Foto: Fibre First

Tinggi serat yang terbuat dari bahan alami dan mengandung nutrisi yang terbuat dari sayur dan buah, Fiber First adalah suplemen yag bisa membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan memaksimalkan detoks harian. Suplemen ini juga rendah kalori dengan pemanis alami Stevia dan tanpa bahan pengawet yang aman dikonsumsi.

Harga: Rp206.000 (isi 7 sachet)

4. Merit

Foto: e-commerce

Merit pelangsing tubuh dapat membantu mengurangi lemak tubuh dan melancarkan buang air besar. Bisa diminum sebelum makan, suplemen ini tidak dianjurkan dikonsumsi pada ibu hamil dan penderita diare.

Harga: Rp15.500/sachet (isi 21 pil)

5. Natur Slim

suplemen menurunkan berat badan

Foto: e-commerce

Natur Slim dapat dikonsumsi untuk menjaga dan menurunkan berat badan. Suplemen diet ini mengandung ekstrak daun jati belanda yang bisa membantu mengurangi penumpukan lemak di perut. Diminum 30 menit sebelum makan atau malam hari sebelum tidur, dengan dosis 3-6 pil sekali sehari.

Harga: Rp15.000 – Rp19.000/sachet, Rp185.000 – Rp221.500/box (isi 30 butir)

6. Herbalife Cell-U-Loss

Foto: Herbalife

Mengandung ekstrak corn silk, parsley, dan dandelion, suplemen dari Herbalife Cell-U-Loss ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan, membantu program diet, mengurangi selulit, dan menghancurkan asam lemak. Selain itu, suplemen ini juga dapat membuat kulit jadi lebih kencang dan mulus karena kandungan vitamin C di dalamnya.

Harga: Rp260.700 (isi 90 tablet)

7. WMP (Weight Management Program)

suplemen menurunkan berat badan

Foto: e-commerce

Suplemen dari WMP ini dapat membantu menurunkan berat badan, menguatkan sistem metabolisme tubuh dan membantu mengontrol nafsu makan. Bagusnya lagi, suplemen ini bisa melangsingkan dan membentuk tubuh hingga membantu detoks racun dalam tubuh.

Harga: Rp298.000/box (isi 15 sachet)

BACA JUGA: Bisa Bikin Berat Badan Turun, Ini 6 Manfaat Alpukat untuk Tubuh

Cover: Gustavo Fring on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan