banner-detik
SELF

Baru di Minggu Ini: Cagar Budaya Favorit saat Liburan hingga Kampanye JHL

author

Mommies Daily13 Apr 2024

Baru di Minggu Ini: Cagar Budaya Favorit saat Liburan hingga Kampanye JHL

Yuk, intip keseruan di minggu ini. Mulai dari 15 gerai Starbucks tercantik di Indonesia hingga tiga museum dan cagar budaya paling favorit saat liburan.

BACA JUGA: Rekomendasi Toner yang Super Melembapkan Kulit, dari Rp20,000 sampai Rp1,9juta

15 Gerai Starbucks Tercantik di Indonesia yang Instagramable

Libur Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga dengan mengeksplorasi berbagai tempat wisata dan keindahan yang tersebar di Indonesia.

Jika anda masih belum menentukan tempat wisata untuk liburan, 15 gerai Starbucks tercantik di Indonesia ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

1. Starbucks Reserve Metropole
Lokasi: Metropole XXI Cinema Ground Floor, Jalan Pegangsaan Timur 21 Jakarta Pusat

2. Starbucks Reserve Margo City Depok
Lokasi: Jl. Margonda No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

3. Starbucks Reserve DT Land’s End PIK
Lokasi: Land’s End PIK Reserve SCBS, Jalan Pasir Putih 1 Dadap, Tangerang 15330

4. Starbucks Sudirman Magelang
Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No.42 Tidar Selatan Magelang Selatan, Magelang 59214

5. Starbucks DT Majapahit Semarang
Lokasi: Jl. Majapahit No.339, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan, Semarang 50246

6. Starbucks Kota Lama Semarang
Lokasi: Jl. Branjangan No.5-7, Kelurahan Tanjung Mas Kecamatan Semarang Utara, Semarang 50174

7. Starbucks Slamet Riyadi Solo
Lokasi: Jl. Slamet Riyadi No.301, Penumping Kec. Laweyan Surakarta 57141

8. Starbucks AR Hakim Tegal
Lokasi: Jl. AR. Hakim No.116, Mangkukusuman, Kec. Tegal Tim, Kota Tegal, Jawa Tengah 52131

9. Starbucks DT Podomoro Park
Lokasi: Jl. Podomoro Boulevard Utara Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Bandung 40287

10. Starbucks Summarecon Villagio
Lokasi: Summarecon Villagio Karawang, Kelurahan Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Karawang 41371

11. Starbucks Ahmad Yani Padang
Lokasi: Jl. Jenderal Ahmad Yani 8, Kp. Jao Padang Barat, Padang 25173

12. Starbucks Megaland Pematang Siantar
Lokasi: Komplek Megaland Blok A No.38 Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Pematang Siantar Timur, Medan 21131

13. Starbucks Reserve Dewata Bali
BLokasi: Jalan Penelokan Kintamani Desa Batur Utara, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, 80652

14. Starbucks Jayapura Mall
Lokasi: Jayapura Mall Lantai 2 Unit 41 B dan 42. Jl. Samratulangi Bayangkara, Kecamatan Jayapura Utara, Jayapura 99112

cagar budaya

Tiga Museum dan Cagar Budaya Paling Favorit saat Liburan

Badan Layanan Umum Museum dan Cagar Budaya (Indonesian Heritage Agency/IHA) di bawah naungan Kemendikbudristek yang bertanggung jawab atas pengelolaan 18 museum dan galeri serta 34 situs cagar budaya nasional memberikan 3 rekomendasi museum dan cagar budaya yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan di momen libur Lebaran tahun ini.

  • Candi Borobudur

Sebagai ikon pariwisata Indonesia yang megah, Candi Borobudur sering menjadi tujuan utama wisatawan. Candi yang terletak di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah ini menawarkan pengalaman wisata edukatif. Selain itu, pengunjung juga bisa mengeksplorasi keindahan kawasan sekitar Borobudur yang indah. Tak hanya menikmati pengalaman secara visual, pengunjung juga bisa memahami sejarah dan warisan budaya Indonesia.

  • Museum Batik Indonesia

Saat berkunjung ke Taman Mini Indonesia, rasanya kurang pas jika tidak mampir ke Museum Batik Indonesia. Museum ini tak hanya memperkenalkan keindahan Batik Indonesia tetapi juga ikut melestarikan dan mempromosikan kebudayaan Indonesia kepada wisatawan lokal maupun internasional. Museum Batik Indonesia akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya melalui suasana museum yang elegan dan inspiratif.

  • Museum Manusia Purba Sangiran

Museum Manusia Purba Sangiran adalah salah satu warisan prasejarah yang terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tak hanya menyaksikan replika Homo erectus Sangiran 17 (S-17), para pengunjung juga bisa mengunjungi destinasi sejarah manusia purba melalui fosil dan artefak yang ada di museum. Museum Manusia Purba Sangiran mengajak pengunjungnya untuk memahami kisah-kisah nenek moyang kita saat beradaptasi, berkembang, dan berinteraksi.

cagar budaya

JHL Collection Meluncurkan Kampanye Limitless Women of JHL

Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret lalu serta menyongsong semangat Hari Kartini di bulan April, JHL Collection dengan bangga meluncurkan kampanye Limitless Women of JHL yang menganut prinsip LIGHT Management. LIGHT adalah singkatan dari Limitless (tanpa batas), Integrity (integritas), Growth (pertumbuhan), Helpful (penolong), Thinking Outside the Box (memiliki ide cemerlang).

“Kami senantiasa mencari cara memberikan dukungan lebih bagi para karyawan perempuan kami. Kami menawarkan program pelatihan kepemimpinan internal dan aktif berpartisipasi dalam berbagai acara dan konferensi industri yang fokus pada perempuan di dunia perhotelan,” tutur Venny Hermawan Lo, CEO of JHL Group.

Para perempuan ini menunjukkan bakat dan dedikasinya bersama JHL Collection melalui pencapaian mereka. Sebagai perusahaan yang dipimpin oleh seorang wanita, JHL Collection berkomitmen untuk memelihara lingkungan yang inklusif, mewujudkan dunia hospitality yang unggul, dan memberdayakan perempuan melalui keterampilan dan perspektif mereka untuk memberikan beragam inovasi serta membentuk masa depan JHL Collection.

cagar budaya

Nikmati Perjalanan Kuliner Menarik dari Sudestada Jakarta

Bersiaplah untuk menyambut perjalanan kuliner yang menarik dari Sudestada Jakarta di bulan April. Di bulan yang istimewa ini, anda akan menikmati berbagai program menarik di Sudestada Jakarta yang akan menggugah selera makan. Mulai dari Asado de Lunes yang bisa anda nikmati di hari senin dari pukul 17:00 hingga 20:00 dengan menu makan malam prasmanan yang mengenyangkan.

Selanjutnya, ada Cake of The Month yang tidak boleh dilewatkan. Terutama untuk anda yang berencana merayakan momen spesial di bulan ini. Selama bulan April, Sudestada Jakarta menawarkan promo eksklusif Cake of The Month yang disajikan langsung oleh pastry chef mereka yaitu Claudia Urbaneja.

Terakhir, ada Life is Wine-derful yang bisa dinikmati pada siang atau malam hari dengan program wine bulanan eksklusif yang akan hadir setelah Idulfitri. Anda bisa menikmati berbagai pilihan wine Undurraga mulai dari Chardonnay hingga Carmenere.

cagar budaya

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: ”Glenn Fredly The Movie” Official Trailer dan Poster hingga Acara Buka Puasa Mommies Daily

Cover: Freepik

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan