banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: ”Glenn Fredly The Movie” Official Trailer dan Poster hingga Acara Buka Puasa Mommies Daily

author

Mommies Daily06 Apr 2024

Baru di Minggu Ini: ”Glenn Fredly The Movie” Official Trailer dan Poster hingga Acara Buka Puasa Mommies Daily

Banyak keseruan di dua minggu terakhir. Dari film ”Glenn Fredly The Movie” rilis official trailer dan poster hingga acara buka puasa bersama Mommies Daily.

Film ”Glenn Fredly The Movie” Rilis Official Trailer dan Poster

glenn fredly

Foto: Glenn Fredly The Movie

Film ”Glenn Fredly The Movie” adalah film persembahan dari Time International Films and Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures. Film ini akan mengajak penonton menyelami perjalanan hidup Glenn, mulai dari perjuangannya di dunia musik sampai kisah cintanya. Penampilan aktor Marthino Lio sebagai Glenn di film ini juga berhasil membangkitkan kenangan sosok Glenn yang penuh talenta.

“Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang,” ujar Daniel Mananta, produser “Glenn Fredly The Movie”.

Film ”Glenn Fredly The Movie” tidak hanya menceritakan kisah seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu diajarkan Glenn semasa hidupnya. Harapannya film ini dapat memberikan inspirasi untuk banyak orang dalam berkarya dan menyebarkan kebaikan. Produser Daniel Mananta berharap masyarakat bisa menerima film ini dengan baik.

Selain Marthino Lio, film ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terbaik, yaitu Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan. Film ”Glenn Fredly The Movie” bisa disaksikan di bioskop pada tanggal 25 April 2024.

WINGS Food Luncurkan MILKU Original

Foto: MILKU

WINGS Food meluncurkan varian terbaru produk susu UHT mereka, yaitu Susu Milku rasa Original. Varian ini melengkapi rangkaian produk susu MILKU lainnya, yaitu rasa Coklat dan Strawberry. Susu MILKU rasa Original bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda pecinta susu karena produk ini dibuat dengan susu asli dari sapi Belgia yang terkenal dengan kemurnian dan nutrisinya. MILKU rasa Original bisa diminum kapan saja dan dimana saja dengan kandungan nutrisi yang lengkap.

”Seringkali para ibu menghadapi situasi menantang di saat anaknya memilih-milih makanan atau picky eater. Dengan MILKU rasa Original, para ibu dapat dengan percaya diri menyiapkan asupan bernutrisi yang penting bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak mereka. Tidak ada tambahan gula sukrosa pada Susu MILKU rasa Original. Ini adalah pilihan sempurna sebagai camilan sehat di antara waktu makan anak, dapat langsung diminum atau dicampur dengan sereal atau biskuit, memberikan tambahan energi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menghadapi hari anak yang sibuk mengukir prestasi. Dan bagi anak-anak yang baru pertama kali berpuasa di bulan Ramadan ini, Susu MILKU dapat melengkapi nutrisi anak akan protein hewani pada saat sahur dan berbuka,” ujar Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia. 

MILKU diproduksi di pabrik dan tidak tersentuh tangan untuk memastikan standar kebersihan dan higienitasnya. MILKU juga telah mendapatkan perizinan pangan dari BPOM, Sertifikat Halal, Sertifikasi ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan dan Sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu. MILKU juga akan melakukan beberapa kegiatan aktivasi offline dan digital di momen peluncuran susu.

BACA JUGA: 7 Tempat Makan Enak di Jalur Mudik Pantura 2024 yang Murah Meriah

Beli Tiket Konser Grup K-Pop TREASURE di tiket.com

Foto: tiket.com

Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com kembali menjadi mitra resmi penjualan tiket konser K-Pop. Kali ini, tiket.com menjadi mitra resmi penjualan tiket konser TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA yang akan digelar pada tanggal 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan. Konser ini merupakan bagian dari tur Asia TREASURE di tahun 2024 yang akan menampilkan pertunjukan spektakuler bagi para Teume, penggemar grup TREASURE.

“Suatu kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari konser TREASURE di Indonesia. Konser bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] ini sudah dinantikan oleh para Teume di Indonesia. Partisipasi tiket.com kali ini adalah komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia melalui industri hiburan. Kami selalu berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang mudah dan nyaman bagi para penggemar TREASURE,” kata Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com

Untuk memberikan pengalaman ticketing yang lebih nyaman, tiket.com menyediakan fitur Waiting Room yang akan terintegrasi dengan penjualan tiket konser TREASURE serta memberikan transparansi kepada para pengunjung sesuai dengan nomor urut dan estimasi waktu antrian. Harapannya fitur Waiting Room bisa memberikan pengalaman ticketing yang lebih lancar untuk Teume, nama fandom TREASURE.

PAUL Memperkenalkan Menu Ramadan yang Dipadu dengan Gaya Kuliner Prancis

Foto: PAUL

PAUL Indonesia dengan bangga mempersembahkan menu terbarunya yang menggabungkan kuliner Prancis dengan cita rasa khas Indonesia dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. PAUL juga menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa dengan makanan ringan terlebih dahulu maupun makanan utama. Di bulan yang penuh berkah ini, PAUL memperkenalkan berbagai pilihan makanan yang lebih ringan serta hangat dan minuman untuk berbuka puasa.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, PAUL Indonesia menggabungkan kekayaan kuliner Prancis dengan cita rasa Indonesia yang disajikan dengan penuh cinta, Kami berharap momen Ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga menjadi waktu yang berharga untuk meningkatkan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” ujar Michelle Hendrawan, Head Marketing PAUL.

Pelanggan bisa menikmati hidangan utama White Snapper Sambal Matah yang disajikan dengan sambal matah pedas, kentang tumbuk, dan salad untuk memulai hidangan. Lalu, tersedia juga Chicken Curry yang disajikan dengan nasi dan paha ayam panggang dengan sayuran campur. Untuk hidangan penutup, anda bisa menikmati Date Soft Bread, roti manis dengan tambahan kurma dan selai kacang, serta Chocolate Brownie with Vanilla Ice Cream, brownie cokelat yang disajikan dengan es krim vanila, dan Tarte Pisang Bolen.

Metro Festive Raya Fashion Show 2024

Foto: Metro

PT Metropolitan Indonesia kembali menggelar acara Metro Festive Raya Fashion Show 2024 yang menampilkan koleksi eksklusif dari 4 desainer brand terpilih bertema hari raya. Koleksi eksklusif ini hanya bisa didapatkan di Metro Department Store Plaza Senayan. Metro Festive Raya tahun ini dengan bangga berkolaborasi bersama desainer terbaik di Indonesia, seperti Denny Wirawan, Votum Heritage by Sebastian Gunawan, Tandamata, dan Artkea.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sosialita Ibukota dan influencer ternama, seperti Putri Tanjung, Annisa Yudhoyono, Alya Rajasa, Rakhee Punjabi, Ike Bakrie, Dian Muljadi, Miranda Gultom dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Metro Festive Raya 2024 dipandu oleh 2 Host Insert Live yang luar biasa, yaitu Intan Aletrino dan Dwi Andhika.

Semua koleksi yang ditampilkan di Metro Festive Raya Fashion Show 2024 hanya tersedia di METRO Plaza Senayan. Bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega, anda bisa mendapatkan diskon 10% serta hemat hingga 10% untuk anda yang menggunakan Allo Prime dan Allo Pay Later setiap melakukan transaksi di Metro Department Store.

BACA JUGA: 7 Baju Lebaran Shimmer Cantik dan Mewah, Harga Mulai Rp95 Ribu!

Ingin Menyaksikan King Nassar, Kahitna, Pamungkas dan Deretan Musisi Lainnya? Datang ke CRAVIER 2024, Pensi SMA Labschool Cibubur!

Foto: SMA Labschool Cibubur

SMA Labschool Cibubur kembali mengadakan pentas seni CRAVIER yang kini memasuki tahun ke-10 dan akan digelar pada tanggal 27 Juli 2024 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Creative Project of Innovative Talent and Art atau yang dikenal sebagai CRAVIER akan menggelar berbagai macam jenis seni, seperti seni musik, tari, hingga seni rupa yang akan ditampilkan oleh siswa-siswi Labschool Cibubur.

CRAVIER mengusung konsep yang berbeda di setiap tahunnya, CRAVIER 2024 kali ini membawakan tema RESONATE atau Rewilding The Echoes of The Nature : A Symphonic Celebration of Biodiversity CRAVIER 2024 yang akan menjadi media dalam menyuarakan isu-isu lingkungan. Selain penampilan tari tradisional, fashion show, band serta bazaar dan Food Festival Jakarta 2024, CRAVIER 2024 juga turut dimeriahkan oleh bintang tamu ternama, yakni Juicy Luicy, Pamungkas, Nassar, KAHITNA, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan CRAVIER 2024 dengan membeli tiketnya di bio Instagram @cravier atau klik link https://artatix.co.id/event/cravier2024. Penjualan tiket akan dilaksanakan secara bertahap dan terbatas. 

Maxx Coffee Membuat Konsep Toko Baru ‘Terrace by Maxx Coffee’

Foto: Maxx Coffee

Maxx Coffee memperkenalkan konsep toko baru yang bernama Terrace by Maxx Coffee. Konsep ini memiliki fokus utama pada komunitas sebagai bagian dari perluasan Maxx Coffee di Kemang Village dengan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui produk yang didesain unik. Toko baru ini berlokasi di Kemang Village Jakarta Selatan, terletak di antara sekolah internasional terkemuka, apartemen, dan pusat perbelanjaan. 

Selain unik, desain Terrace by Maxx Coffee ini menampilkan dekorasi interior nuansa kayu dan fasad luar terakota. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan bar espresso terbuka yang elegan dan siap menyambut pelanggan serta konsep open kitchen sehingga para pelanggan dapat melihat langsung proses memasaknya. Di tempat ini anda tidak perlu takut kehabisan tempat, karena di sini terdapat meja kerja komunal, tempat duduk, dan ruang rapat yang dapat dipesan terlebih dahulu. Terrace by Maxx Coffee juga menghadirkan area outdoor yang nyaman atau jika ingin tempat yang lebih privasi, anda bisa memesan ruangan mezanin.

Terrace by Maxx Coffee menawarkan berbagai macam jenis makanan segar dan camilan ringan, seperti Truffle Scrambled Egg, Creamy Mushroom Toast, dan beragam varian sandwich. Selain itu, untuk minuman, Terrace by Maxx Coffee menyajikan kopi dan teh mocktail, seperti EG ’Shade Coffee, Crimson Berry Tea, Tropical Bliss Coffee, serta menu smoothie baru yang mencakup Strawberry Banana dan Mixed Berry.

Mommies Daily Menggelar Acara Buka Puasa Bersama MD Community

Foto: Mommies Daily

Dalam rangka mengisi bulan Ramadan yang penuh berkah, Mommies Daily menggelar acara buka puasa bersama community Mommies Daily. Acara yang bertajuk tema ”Her Journey, Her Voice: Celebrating Women’s Stories in Islam” ini dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2024 di Wellspaces Coworking Space Kemang. Mommies Daily juga turut mengundang narasumber yang ahli di bidangnya, yakni Lolita Liliana selaku Head of Product Development and Investment Specialist Sucor Asset Management dan Ustadzah Dr. Ina Salmah Febriani H, M.A. selaku Dosen Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN SMH Banten, Da’iyah sekaligus penulis buku.

Pada acara buka puasa bersama kali ini, Lolita Liliana membagikan ilmu mengenai cara investasi keuangan yang benar. Menurut Lolita Liliana, hal pertama yang harus diperhatikan sebelum melakukan investasi adalah keamanan keuangan untuk memastikan bahwa jumlah pengeluaran kita sama dengan jumlah pemasukan sehingga dalam keadaan sulit masih memiliki dana darurat.

Kemudian, acara dilanjut oleh Ustadzah Dr. Ina Salmah Febriani yang membahas peran perempuan dalam Islam. Ustadzah Dr. Ina Salmah Febriani menyampaikan bahwa Allah memuliakan peran perempuan sebagai seorang ibu yang artinya perempuan memegang kendali atau diamanahkan serangkaian tanggung jawab yang sangat banyak serta memiliki peran yang luar biasa terhadap dirinya sendiri dan keluarga. Setelah keduanya selesai menyampaikan materi, Dhevita Wulandari selaku moderator acara bukber Mommies Daily memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya dengan para narasumber.

Setelah sesi tanya jawab berakhir, rangkaian acara kembali dilanjutkan oleh Ustadzah Dr. Ina Salmah Febriani untuk menyampaikan kultum sebelum berbuka. Usai kultum, para peserta dipersilahkan untuk membatalkan puasanya dan menikmati berbagai hidangan yang telah disediakan. Kemudian, tim Mommies Daily mempersilahkan para peserta untuk melaksanakan ibadah salat Maghrib. Lalu, acara dilanjutkan dengan rangkaian games menarik yang berhadiah voucher belanja dari PT Mitra Adiperkasa TBK (MAP) dan logam mulia seberat 2 gram. Hadiah games dibagikan oleh Fibra Trias Amukti selaku Editor in Chief Mommies Daily.

Acara bukber Mommies Daily juga didukung oleh Sucor Asset Management, Wellspaces.co, Nasi Bogana May May, Fruitisme, Nasi Kebuli Abuya, Kherby Pudding, dan tiket.com. Setelah semua rangkaian acara selesai, tim Mommies Daily dan seluruh peserta yang hadir melakukan foto bersama. Acara bukber Mommies Daily tahun ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan mempererat kebersamaan dengan community Mommies Daily.

BACA JUGA: 10 Tempat Makan Enak di Jalur Mudik Non Pantura yang Wajib Dikunjungi

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Glenn Fredly The Movie

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan