banner-detik
LIFESTYLE

7 Baju Lebaran Shimmer Cantik dan Mewah, Harga Mulai Rp95 Ribu!

author

Dhevita Wulandari05 Apr 2024

7 Baju Lebaran Shimmer Cantik dan Mewah, Harga Mulai Rp95 Ribu!

Lebaran tampil fashionable dan mewah dengan harga murah dan terjangkau? Bisa banget, Mommies! Cek rekomendasi baju lebaran shimmer yang lagi viral ini, yuk!

Setiap tahunnya, tren baju lebaran selalu silih berganti. Misalnya, pada 2023 lalu, gamis, dress dan blouse berwarna sage menjadi tren dan incaran untuk dipakai kembaran bersama keluarga dan saudara. Tren warna sage pada lebaran tahun lalu juga sempat menjadi viral di media sosial.

Di lebaran tahun ini, video tentang tren baju lebaran kembali terjadi dan ramai dibicarakan di media sosial. Bukan dengan warna sage lagi, melainkan segala jenis pakaian berjenis shimmer mulai dari dress, outer, gamis, hingga hijab.

Shimmer merupakan kata dari bahasa Inggris yang berarti kilau atau berkilau. Bahan baju shimmer umumnya dingin dan lembut, serta tidak kaku.

Rekomendasi Baju Lebaran Shimmer

Kalau Mommies sedang mencari baju shimmer untuk lebaran, coba cek beberapa rekomendasi berikut ini.

1. Beally Collection – Outer Shimmer

Foto: Beally Collection

Outer shimmer dari Beally Collection yang terdiri dari ukuran midi dan maxi ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa Mommies dan keluarga pakai. Mulai dari hitam, silver, hijau daun, lavender, sage, grey, putih, mocca, dusty, dan lain-lain. Sudah banyak warna yang terjual habis, outer ini bisa Mommies beli dengan harga Rp95.ooo.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja Perempuan dan Laki-laki yang Santun

2. SIVALI – Raya Blouse

Foto: Sivali

Raya Blouse dari Sivali ini memiliki material shimmer premium. Terdapat tiga pita ikat di bagian depan yang memberikan kesan girly namun tetap elegan. Terdiri dari tiga warna yaitu broken white, pastel pink, dan bronzy, baju lebaran ini bisa didapatkan dengan harga Rp105.000.

3. Alonica Wear – Raya Outer Alonica

Foto: Alonica Wear

Berbahan liquid shimmer silk premium dengan desain yang simple namun elegan, outer dari Alonica ini bisa didapatkan mulai harga Rp109.500 hingga Rp129.500. Ukurannya tersedia dari S hingga XXXL, serta pilihan warnanya beragam. Mulai dari hitam, broken white, sage, dusty pink, taupe, grey, mauve, sampai mocca.

4. Pusat Baju Official Store – Gamis Shimmer

Foto: Pusat Baju Official Store

Gamis shimmer dengan desain yang elegan dan mewah dari Pusat Baju Official Store pastinya jangan sampai Mommies lewatkan. Dengan payet dibagian leher hingga dada, gamis ini juga dilengkapi dengan karet di bagian pergelangan lengan yang membuatnya tampak bervolume. Warnanya terdiri dari black glossy, broken white, grey silver, mauve, sage, lily goldie, navy glossie, dan maroon yang bisa didapatkan dengan harga Rp115.500.

BACA JUGA: 7 Baju Lebaran Sarimbit yang Elegan dan Nyaman, Beli di Sini!

5. Pici.Jen – Jey Abaya Outer

Foto: Pici.Jen

Outer shimmering bergaya Turki dari Pici.Jen ini juga cocok dijadikan outfit lebaran yang santai namun tetap terlihat mewah. Terdapat kain pengikat di bagian tengah perut, outer berbahan sheer shimmering ini memiliki banyak sekali pilihan warna seperti sky blue, white, navy, flame, rosequartz, emerald, hingga abu. Harganya dibanderol mulai dari Rp145.000 hingga Rp189.000 tergantung warna dan ukuran lingkar dada.

6. Kienka – Rumi Shimmer Skirt

Foto: Kienka

Selain atasan, bawahan berbahan shimmer seperti rok dari Kienka ini juga bisa menjadi pilihan untuk baju lebaran Mommies dan keluarga di tahun ini. Warnanya yang cerah memberi kesan segar dan ceria, mulai dari sand, rosemary, minty, caviar, taffy, hingga pearl dengan ukuran S hingga XL. Rok shimmer ini bisa dibeli dengan harga Rp235.000.

7. Canary Clothing – Nadira Dress

Foto: Canary

Dibanderol dengan harga Rp289.000, dress menawan dari Canary Clothing ini memiliki varian warna yang terdiri dari ivory, oat, tan, soft choco, sage green, grey, dan magenta dengan ukuran S hingga L.

BACA JUGA: 7 Mukena Lebaran untuk Salad Ied yang Dingin dan Nyaman, Ini Harganya!

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan