banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Parfum Tahan Lama, Awet Seharian. Harganya Ada yang Nggak Sampai 200 Ribu.

author

dewdew04 Apr 2024

7 Rekomendasi Parfum Tahan Lama, Awet Seharian. Harganya Ada yang Nggak Sampai 200 Ribu.

Mulai dari merek lokal hingga internasional, dari harga 185 ribuan hingga jutaan, rekomendasi parfum tahan lama berikut ini bisa buat sendiri atau hadiah.

Salah satu syarat utama dari sebuah parfum haruslah tahan lama. Mau wangi bebungaan, powdery, fruity, hingga musky, inginnya, sih, aromanya awet seharian. 

Kalau mommies lagi cari parfum tahan lama dan wanginya nempel hingga hari berakhir, mungkin bisa mencoba beberapa rekomendasi berikut ini. 

Parfum HMNS Farhampton

parfum tahan lama

Harga: Rp 369.000

Suka dengan aroma Fougere Fruity? Parfum lokal yang pernah kolaborasi dengan grup musik Maliq D’essentials ini bisa jadi pilihan. 

HMNS Farhampton memiliki top notes bergamot dan ripe fruit, sementara middle notes-nya adalah lavender dan bunga orange blossom. Wangi bunga segar namun spicy. Sementara notes labdanum (amber), cedar wood, dan tonka bean memberikan kesan hangat dan membuat parfum ini bertahan  lama.

SAFF & Co. Extrait de Parfum – S.O.T.B

Harga: Rp 299.000

Varian S. O. T. B dari parfum lokal SAFF & Co ini mewakili wangi summer. Jadi kalau mencari aroma segar yang hangat, parfum yang punya top notes Mandarin, Galbanum, dan Ylang ini bisa jadi pilihan tepat.

Wanginya tahan lama berkat perpaduan menarik antara mandarin, aroma bunga manis, dan vanilla musk khas aroma tropis. Mengingatkan kita akan hangatnya angin laut, pasir pantai yang lembut, dan nyiur yang melambai. Ah, jadi pengen liburan, kan?

Labcitane Vanilla Roses Extrait de Parfum

Labcitane Vanilla Roses - Extrait De Parfum

Harga: Rp 185.000

Mommies adalah pecinta wewangian yang manis namun lembut? Nah, Vanilla Roses dari Labcitane ini bisa jadi jawaban.

Sebagai item best seller, parfum ini tahan lama banget. Kombinasi aroma manis gula dan kesegaran bunga mawar pasti lovable banget. 

Terang aja, top notes-nya aja berasal dari gula, kayu, dan mawar. Sementara base note-nya adalah vanila, white musk, dan cedarwood. Kata yang udah pakai sih, tercium manis di siang hari, tapi seksi di malam hari.

Alchemist Got My Mojo Back

Alchemist Fragrance - Got My Mojo Back Eau De Parfum

Harga: Rp 229.000

Kalau mommies nggak terlalu suka yang powdery dan terlalu fruity, parfum lokal Alchemist ini menawarkan perpaduan sempurna aroma manis, white florals, dan kayu-kayuan. 

Top notes-nya saja ada aroma chocolate. Dipadukan dengan blackcurrant dan almond. Sementara untuk middle dan base note ada cedarwood, sandalwood, hingga amber. Pas, deh, kalau mencari wangi elegan yang tahan seharian.

Carl & Claire Black Dahlia 

parfum tahan lama

Harga: Rp 279.000

Nggak suka wangi fruity, atau powdery, coba Black Dahlia dari Carl & Claire saja. Parfum lokal ini menggabungkan aroma manis Vanila dan Kopi dengan aroma kayu, amber, dan musky. 

Wanginya elegan tapi misterius gitu, deh. Bahkan dari Carl & Claire-nya sendiri berani jamin kalau parfum yang satu ini bisa bertahan sampai 15 jam. 

Thierry Mugler Alien

Thierry Mugler Alien Woman EDP - 90 ML

Harga: Rp 2.350.000

Buat mommies yang lagi cari parfum tahan lama merek internasional, Thierry Mugler Alien adalah the right choice

Meski didominasi aroma bunga jasmine (melati) tapi ada note maskulin seperti woody dan amber yang hangat. 

Diklaim bahwa wanginya bertahan lebih dari 10 jam, Parfum Mugler Alien nggak berlebihan untuk digunakan untuk beraktivitas rutin setiap hari. 

Baca juga: Rekomendasi Parfum Untuk Remaja, Harga Mulai 50 Ribuan

Marks and Spencer Black Pepper

Jual Marks & Spencer Discover Black Pepper Eau De Toilette 30Ml Original 2024 | ZALORA Indonesia ®

Harga: Rp 429.000

Aroma dari ‘lada hitam’ ini bisa meningkatkan mood, lho, mommies. 

Perpaduan aroma vanilla dan amber menambah nuansa hangat dan manis pada parfum yang spicy dan vegan ini.

Baca juga: 15 Pewangi Kamar Mandi yang Awet Wanginya dan Murah

Cover photo by Freepik

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan