banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Sepatu dan Sandal Nyaman untuk Keliling Silaturahmi

author

Mommies Daily03 Apr 2024

7 Rekomendasi Sepatu dan Sandal Nyaman untuk Keliling Silaturahmi

Selain baju baru, mencari alas kaki baru juga penting jelang Lebaran. Cek rekomendasi sepatu dan sandal yang nyaman dipakai untuk silaturahmi.

Hari Lebaran selalu identik dengan membeli barang baru agar tampil lebih maksimal saat bersilaturahmi dengan keluarga, salah satunya dengan menyiapkan selop dan sepatu baru. Biasanya, saat Lebaran kita jadi lebih sering berkunjung ke rumah tetangga dan keluarga. Oleh karena itu, banyak Mommies mengutamakan mencari selop dan sepatu yang empuk dan tidak menimbulkan luka agar silaturahmi berjalan dengan lancar.

Bagi Mommies yang masih bingung atau belum membeli alas kaki baru untuk Lebaran, berikut Mommies Daily rangkum 7 rekomendasi selop dan sepatu nyaman yang dapat memudahkan Mommies dalam beraktivitas selama Lebaran.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja Perempuan dan Laki-Laki yang Santun

7 Rekomendasi Sepatu dan Sandal Nyaman untuk Silaturahmi

Jangan sampai kehabisan, ini 7 rekomendasi sepatu dan sandal yang nyaman untuk Mommies beli agar Lebaran semakin maksimal!

1. Jeyna Mary Jane heels

Jeyna Mary Jane heels memiliki detail heels yang tidak terlalu tinggi dengan bahan suede lembut yang nyaman saat digunakan. Heels ini juga dilengkapi dengan kaitan pada bagian depan yang membuat penampilan Mommies terlihat semakin cantik.

Jeyna Mary Jane heels menyediakan warna dusty pink yang bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit lebaran. Mommies bisa membeli heels ini dengan harga Rp449 ribu.

rekomendasi sepatu

Foto: Berrybenka

2. The Little Things She Needs

The Little Things She Needs adalah salah satu brand flat shoes lokal terbaik dan berkualitas yang memiliki berbagai variasi warna, bahan, dan model. Flat shoes ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di bawah 100 ribuan.

The Little Things She Needs pun ikut meramaikan tren pita coquette 2024 dengan menghadirkan varian flat shoes Cherie yang memiliki tambahan pita di atasnya.

rekomendasi sepatu

Foto: Instagram/tltsn_id

3. Viory Heels

Viory heels terbuat dari bahan bludru premium serta brukat motif premium dengan alas yang lembut dan empuk. Sepatu heels ini memiliki tambahan aksen mutiara serta dua varian warna, yaitu cream dan black yang dapat mempercantik penampilan saat lebaran. Viory heels dijual dengan harga Rp138 ribu.

rekomendasi sepatu

Foto: Shopee

4. Jackwell

Jackwell adalah salah satu produk lokal berkualitas yang memiliki varian flat shoes Jacklyn Ribbon Nude yang terbuat dari bahan leather sehingga membuat penampilan terlihat semakin stylish. Flat shoes ini menghadirkan warna yang lembut dengan tambahan aksen pita di atasnya. Mommies bisa membeli flat shoes ini dengan harga di bawah 150 ribuan.

rekomendasi sepatu

Foto: Instagram/jackwellstore

5. Berrybenka

Bagi Mommies yang tertarik untuk memakai sepatu sandal saat Lebaran, Berrybenka bisa jadi pilihan yang tepat. Berrybenka juga menyediakan berbagai model dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera Mommies. Sepatu sandal ini bisa Mommies dapatkan mulai dari harga 66 ribuan.

rekomendasi sepatu

Foto: Instagram/berrybenka

6. Compass

Compass merupakan brand sepatu yang sudah berdiri sejak tahun 1998. Sepatu ini dapat membuat Mommies tampil modis seperti anak muda karena cocok dipadupadankan dengan berbagai macam outfit lebaran. Sepatu Compass dibanderol dengan harga Rp300 ribuan.

rekomendasi sepatu

Foto: Instagram/sepatucompass

7. Brodo

Brodo menyediakan berbagai model sepatu yang menarik, mulai dari sepatu formal, casual, sandal, boots, dan sneakers. Brodo selalu berusaha untuk mengeluarkan produk-produk yang berkualitas tinggi untuk para pelanggannya. Mommies bisa tampil keren menggunakan sepatu Brodo dengan harga mulai dari Rp300 ribuan.

rekomendasi sepatu

Foto: Instagram/bro.do

BACA JUGA: 7 Kutek Halal Bisa dipakai Salat dan Tembus Wudhu, Ibadah Tetap Cantik

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan