banner-detik
SELF

Cantik di Hari Raya, Ini 7 Rekomendasi Salon Eyelash di Jabodetabek

author

Mommies Daily03 Apr 2024

Cantik di Hari Raya, Ini 7 Rekomendasi Salon Eyelash di Jabodetabek

Menjelang Hari Raya, jangan lupa mampir ke salon eyelash untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik dan tebal saat silaturahmi bersama keluarga.

Tampil cantik dengan bulu mata yang lebat dan lentik merupakan salah satu impian perempuan. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan bulu mata impiannya, mulai dari menggunakan maskara, pakai bulu mata palsu, lash lift sampai memasang eyelash extension di salon.

Sekarang pun sudah banyak salon kecantikan yang menyediakan jasa pemasangan eyelash extension untuk Mommies yang ingin memiliki bulu mata lentik dan tahan lama. Bagi Mommies yang tertarik memasang, berikut Mommies Daily rangkum beberapa salon eyelash dan tips merawatnya.

BACA JUGA: 

5 Tips Merawat Eyelash Extension agar Tetap Bersih dan Lentik

Sebelum memasang eyelash extension, yuk, pelajari cara merawatnya terlebih dahulu supaya bulu mata tidak gampang rontok.

1. Hindari mencabut eyelash extension sembarangan

Mencabut eyelash extension sembarangan dapat mengakibatkan bulu mata asli ikut tercabut atau rontok. Jika ingin melepas eyelash extension, Mommies harus pergi ke salon atau tempat memasang eyelash agar lebih aman.

2. Jauhkan eyelash extension dari paparan air

Eyelash extension bisa menjadi lembab dan rontok jika lem perekatnya terkena paparan air. Sebaiknya hindari paparan air dalam waktu yang lama, dan jika terkena air Mommies bisa mengusapnya dengan kapas, tisu, atau cotton bud.

3. Jangan mandi dengan air shower yang panas

Air shower yang panas bisa membuat lemnya jadi tidak tahan lama dan mempercepat rusaknya eyelash extension.

4. Rajin menyisir bulu mata

Untuk menghindari penumpukan helai bulu mata dan menjaga kebersihan setiap helainya, eyelash extension harus sering disisir setiap selesai mandi, cuci muka, atau setelah berkegiatan di luar ruangan.

5. Gunakan pembersih make up yang aman

Selama menggunakan eyelash extension, Mommies disarankan untuk menggunakan pembersih make up berbahan dasar air agar lem perekatnya tidak cepat pudar.

7 Rekomendasi Salon Eyelash di Jabodetabek

Jangan lupa mampir ke tempat pasang eyelash extension ini sebelum Lebaran.

1. Everlash

Everlash adalah salah satu salon eyelash yang sudah terkenal di kalangan selebriti. Everlash juga menyediakan tempat yang nyaman, bersih, fancy, serta VIP Lounge untuk Mommies yang ingin berada di satu ruangan sendiri saat melakukan treatment. Hasil eyelash extension di Everlash pun dijamin memuaskan dari segi ketampilan hingga kenyamanan.

Harga: Rp699.000 – Rp849.000
Alamat: Pondok Indah Mall 2, Lantai 2

salon eyelash

Foto: Instagram/everlash_lash_expert

2. Wonderbelle Beauty Bar

Wonderbelle Beauty Bar tidak hanya memberikan hasil eyelash extension terbaik tapi juga menyediakan tempat yang nyaman untuk para pelanggannya. Kualitas eyelash extension di Wonderbelle Beauty Bar tidak perlu diragukan lagi, karena mereka menggunakan bulu mata yang lembut dan tidak menyakiti mata Mommies.

Harga: Rp580.000 – Rp650.000
Alamat: Jl. Setiabudi III No.2B, Kuningan Jakarta Selatan

salon eyelash

Foto: Instagram/wonderbellebeauty

3. Lash Up Studio PIK

Lash Up Studio akan membuat bulu mata Mommies yang tipis jadi lebih lentik dan tebal. Bulu mata yang digunakan juga dijamin bagus dan pemasangannya dikerjakan oleh pekerja yang sudah ahli di bidangnya.

Tempat pemasangan eyelash ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya di Pantai Indah Kapuk. Jika ingin memasang eyelash di sini, Mommies harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Harga: Rp425.000
Alamat: Rukan Eksklusif Blok G No.30 Bukit Golf Mediterania, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.07/RW.02, Kamal Muara, Penjaringan.

salon eyelash

Foto: Instagram/lashupstudio

4. Luna Studio 12

Warga Bogor yang ingin tampil cantik dengan bulu mata yang cetar saat lebaran, yuk, merapat ke tempat pemasangan eyelash extension ini. Luna Studio 12 adalah salah satu salon eyelash di Bogor yang pengerjaanya cepat, teliti, dan rapi.

Harga: Rp350.000 – Rp550.000
Alamat: Ruko Cimanggu Center Point, Jl. Raya Taman Cimanggu, RT.02/RW.02, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Bogor.

salon eyelash

Foto: Instagram/lunastudio12

5. Beauty Eyelash

Beauty Eyelash merupakan tempat pemasangan eyelash extension di Depok yang proses pemasangannya cepat dan harganya sangat terjangkau. Pemasangan bulu mata extension di Beauty Eyelash juga akan terasa ringan dan tidak menyebabkan iritasi di mata. Bagi Mommies yang tinggal di Depok, jangan lupa mampir ke tempat ini karena sedang ada promo khusus dari tanggal 1 – 5 April 2024.

Harga: Rp110.000 – Rp260.000
Alamat: Jl. Mandor Dami 2 No.48, Kalimulya (Grand Depok City 1) dan Jl. Boulevard Grand Depok City, Cluster Lantana Blok D No.8 (Grand Depok City 2).

salon eyelash

Foto: Instagram/beautyeyelash_

6. La Casa Beauty

Untuk Mommies yang sedang mencari tempat pasang eyelash extension di Tangerang, Mommies bisa mampir ke La Casa Beauty yang terletak di Alam Sutera. La Casa Beauty adalah salah satu salon eyelash baru di Tangerang yang proses pengerjaannya hanya butuh waktu 1 jam. Mommies juga diperbolehkan untuk memilih tipe, style, dan panjang bulu mata sesuai dengan keinginan.

Harga: Rp150.000 – Rp250.000
Alamat: Alam Sutera, Ruko Victoria Lane 26, Banten

salon eyelash

Foto: Instagram/la.casabeauty

7. Glow Up Beauty Bar

Glow Up Beauty Bar bisa jadi pilihan salon yang tepat untuk warga Bekasi yang ingin memasang eyelash extension. Proses pemasangannya juga cepat dan menggunakan bulu mata yang halus serta tahan lama. Sayangnya, tempat ini sering cepat penuh sehingga Mommies harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum memasang eyelash.

Harga: Rp100.000 – Rp150.000
Alamat: Ruko Simprug Plaza, Cikarang, Jababeka, Taman Simprug Raya/A2/33A

salon eyelash

Foto: Instagram/glow.up.beautybar

BACA JUGA: Direktori Salon Waxing yang Bisa Mommies Kunjungi di Jakarta

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan