banner-detik
PARENTING & KIDS

15 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja Perempuan dan Laki-Laki yang Santun

author

Mommies Daily01 Apr 2024

15 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja Perempuan dan Laki-Laki yang Santun

Anak remaja perempuan dan laki-laki pasti tak mau ketinggalan tampil stylish saat Lebaran. Yuk, simak rekomendasi baju Lebaran kekinian untuk remaja!

Bukan hanya Mommies saja yang ingin tampil keren di hari Lebaran nanti, ya. Setelah berbagi rekomendasi baju Lebaran sarimbit, kini ada juga model baju Lebaran remaja yang santun dan kekinian. Pas buat anak remaja perempuan dan laki-laki!

Model baju Lebaran remaja ini juga tak kuno, loh. Pastinya untuk anak remaja yang mengikuti tren, ada baju Lebaran kekinian mulai dari yang sporty hingga bergaya ala korea. Rekomendasi baju Lebaran ini juga santun sehingga nyaman dipakai saat silaturahmi ke rumah saudara.

BACA JUGA: 7 Baju Lebaran Sarimbit yang Elegan dan Nyaman, Beli di Sini!

Model Baju Lebaran Remaja Perempuan

Yuk, simak model baju Lebaran untuk anak remaja dan di mana belinya!

1. Gamaleea @gamaleea.id

Kisaran harga: Rp196.000 – Rp321.300

Mau tampil kembaran dengan adik dan kakak perempuan? Remaja perempuan bisa melirik dress gamis dari brand Gamaleea ini, loh. Meskipun gamis identik dengan baju orang tua, model baju Lebaran ini modis dengan warna-warna pastel yang bikin muda.

Tampil istimewa di hari Lebaran dengan gamis pastel pasti membuat anak Mommies menjadi pusat perhatian, karena tampil modis dan cantik. Yuk, buruan beli di toko e-commerce dan juga media sosial mereka.

baju lebaran remaja

2. Trick n Tricky @trickntricky

Kisaran harga: Rp299.000 – Rp399.000

Brand satu ini cukup dikenal di kalangan remaja ibu kota sebagai brand yang menyediakan busana model plus size. Meskipun berukuran besar, tapi model baju mulai dari atasan, celana, hingga dress Trick n Tricky selalu mengikuti tren terbaru.

Cocok buat anak remaja perempuan yang lebih santai dan nggak mau ribet, Mommies bisa membelikan dress ini untuk anak Mommies. Dipadukan dengan celana jeans atau celana panjang, wah, makin kekinian di hari Lebaran.

baju lebaran remaja

3. This is April @thisisapril_

Kisaran harga: Rp259.000 – Rp279.000

Brand lokal This Is April juga termasuk brand fashion populer di kalangan anak muda. Tokonya tersedia di berbagai mall dan juga bisa dibeli di berbagai e-commerce. Untuk model baju Lebaran kali ini, This is April punya outer brokat cantik yang bisa jadi pilihan modis untuk anak remaja perempuan.

Dipadukan dengan dress putih atau dalaman dan rok berwarna putih, maka keseluruhan penampilan akan terlihat santun dan elegan.

baju lebaran remaja

4. Miss Nomi @missnomi_kaftan

Kisaran harga: Rp289.000 – Rp359.000

Salah satu model baju Lebaran yang nggak neko-neko adalah kaftan. Modelnya yang elegan dengan bahan yang lembut membuat kaftan jadi pilihan populer saat Lebaran. Biar anak remaja perempuan tetap terlihat muda dan berseri, bisa memilih kaftan dari brand Miss Nomi ini.

Brand yang dikenal sebagai penyedia baju-baju pesta ini mengeluarkan koleksi kaftan untuk Lebaran yang warna-warnanya sangat kekinian. Cocok buat anak remaja.

baju lebaran remaja

5. Dawnbliss @dawnblissco

Kisaran harga: Rp229.000 – Rp299.000

Selain kaftan dan gamis, ada satu lagi, loh, rekomendasi baju Lebaran untuk anak remaja perempuan yang bagus. Yup, tunik! Salah satu brand yang menampilkan koleksi tunik cantik dan modis untuk Lebaran adalah Dawnbliss. Warna tuniknya dominasi earth tone yang cantik dipakai untuk warna kulit perempuan Indonesia.

baju lebaran remaja

6. Kiyora @kiyorawears

Kisaran harga: Rp229.000 – Rp299.000

Kalau anak remaja ingin baju Lebarannya bisa dipakai di kesempatan lain, maka pilih model baju Lebaran dress yang cantik. Dress dengan model lipit atau pleated dari Kiyora ini bisa jadi pilihan. Bahan busananya elegan dan membuat anak remaja perempuan seperti princess!

baju lebaran remaja

7. Myrubylicious @myrubylicious

Kisaran harga: Rp140.000 – Rp145.000

Busana asal Bandung ini dikenal karena harganya yang sangat terjangkau dan model yang lucu-lucu. Nah, anak remaja perempuan yang ingin tampil imut di hari Lebaran bisa memilih busana ala Korea lengan panjang ini. Dipadukan dengan rok panjang putih atau celana bahan warna cokelat, pastinya akan sangat stylish.

baju lebaran remaja

Model Baju Lebaran Remaja Laki-Laki

8. The Executive @thexecutive.id

Kisaran Harga: Rp299.000 – Rp399.000

Anak remaja laki-laki yang ingin pasti-pasti saja bisa beli baju Lebaran pria di The Executive. Brand yang sudah tidak asing ini menyediakan pilihan baju koko dengan model simpel dari bahan berkualitas. Cocok dipakai untuk hari Lebaran saat bertemu sanak keluarga.

baju lebaran remaja

9. Uniqlo @uniqloindonesia

Kisaran harga: Rp299.000 – Rp499.000

Satu lagi pilihan brand yang juga jadi pilihan anak remaja laki-laki karena modelnya yang basic dan gampang dipadu-padankan. Uniqlo merilis beberapa model kemeja koko dengan bahan yang adem dan nyaman. Pas sekali dipakai di hari Lebaran, tinggal pilih yang modelnya bernuansa earth tone untuk kesan modis dan kekinian.

baju lebaran remaja

10. M231 @m231official

Kisaran harga: Rp149.000 – Rp189.000

Kalau anak remaja laki-laki lebih memilih baju koko lengan pendek, bisa melirik baju koko dari brand M231. Brand ini juga sangat terjangkau dan sering memberikan diskon di berbagai toko online mereka, loh. Lihat saja baju koko warna hijau sage ini, pasti langsung mengubah penampilan anak remaja laki-laki jadi santun dan stylish.

baju lebaran remaja

11. Tenue de Attire @tenuedeattire

Kisaran harga: Rp103.000 – Rp234.000

Brand pria yang cukup dikenal di media sosial Tiktok ini punya koleksi sopan dan nyaman untuk dipakai anak remaja laki-laki saat Lebaran. Model bajunya beragam, mulai dari kemeja kotak-kotak lengan pendek hingga kemeja polos. Dengan bahan linen yang nyaman dipakai dan anti panas.

baju lebaran remaja

12. Ereste @eresteco

Kisaran harga: Rp129.000 – Rp169.000

Tampil dengan warna monokrom juga bisa jadi pilihan untuk anak remaja laki-laki di hari Lebaran. Misalnya saja celana dan baju koko hitam dari Ereste, brand lokal asal Bandung ini. Harganya terjangkau dengan model baju yang beragam dari model dan materialnya.

baju lebaran remaja

13. Aldebaran @aldebaranwear

Kisaran harga: Rp199.000 – Rp279.000

Kalau butuh model baju koko dengan bahan printing yang bercorak dan berwarna bisa mencoba Aldebaran. Model baju Lebaran dengan bahan yang berkualitas dan warna mencolok yang membuat pemakainya terlihat muda.

baju lebaran remaja

14. Cozy Club @cozyclub.id

Kisaran harga: Rp98.000 – Rp157.000

Tak hanya anak remaja perempuan yang bisa stylish dengan busana ala Korea, pun begitu halnya dengan remaja laki-laki. Nah, model baju dari Cozy Club bisa jadi pilihan bagi remaja yang mau tampil keren bak oppa Korea di hari Lebaran.

baju lebaran remaja

15. Beatrice Clothing @beatriceclothing

Kisaran harga: Rp195.000 – Rp395.000

Brand lokal satu ini unik karena koleksi baju Lebarannya lengkap untuk remaja perempuan dan laki-laki. Modelnya santun dan tidak ketinggalan zaman dengan bahan yang nyaman dipakai. Bajunya juga cukup netral sehingga bisa dipakai di luar hari Lebaran, loh. Koleksi spesial lebaran ini dijamin bikin anak remaja tampil maksimal tanpa harus ribet.

baju lebaran remaja

Itu dia rekomendasi baju Lebaran untuk anak remaja perempuan dan laki-laki Mommies. Silahkan dipilih yang paling sesuai dengan gaya dan kesukaan mereka!

BACA JUGA: Jelang Idul Fitri, Ini 7 Rekomendasi Baju Lebaran 2024 dan Tempat Belinya

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Instagram/beatriceclothing

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan