banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kampanye Play Unstoppable LEGO Hingga Glowing Selama Ramadan Bersama BASE

author

Mommies Daily16 Mar 2024

Baru di Minggu Ini: Kampanye Play Unstoppable LEGO Hingga Glowing Selama Ramadan Bersama BASE

Ada banyak keseruan di minggu ini mulai dari kampanye Play Unstoppable The Lego hingga kampanye BASE bersama Rich Moisture and Youthful Firming Serum.

The LEGO Meluncurkan Kampanye The Play Unstoppable

 

BaseThe LEGO Group meluncurkan kampanye play unstoppable untuk mengajak anak perempuan agar bereksperimen dan mau belajar mengekspresikan dirinya secara kreatif. Berdasarkan survei yang dilakukan The Lego Group terhadap lebih dari 61.500 orang tua dan anak usia 5 hingga 12 tahun di 36 negara, termasuk Indonesia, dalam Play Well 2024 Research menyoroti kepercayaan diri kreatif anak-anak serta pentingnya beberapa faktor, seperti takut gagal, tekanan publik untuk menjadi sempurna, dan penggunaan bahasa.

“Melalui proses membangun dan merakit kembali LEGO bricks, ini membentuk pondasi bagi kepercayaan diri kreatif, keberanian, dan keyakinan diri. Ini adalah kunci, karena ketika anak perempuan memiliki ruang dan kebebasan untuk mengekspresikan diri secara penuh, mereka menjadi tak terhentikan,” ujar Alero Akuya, VP Brand Global di The LEGO Group.

Melalui kampanye ini, The LEGO Group berharap kepercayaan diri dan kreativitas anak perempuan dapat digali lebih dalam dengan membebaskan mereka dari tekanan untuk menjadi sempurna. Dengan portfolio LEGO play yang mencakup berbagai minat dan passion, anak perempuan bisa menciptakan dunia-dunia tak terbatas, seperti LEGO Friends, Disney Princess™, Creator, Classic, DREAMZzz™, Harry Potter™, Minecraft®, Gabby’s Dollhouse, dan tema Animal Crossing™ yang baru.

Jacquelle dan Disney Rilis Koleksi Princess Ariel Modest Beauty

Base

Jacquelle mengumumkan kolaborasinya dengan brand global Disney, yaitu koleksi eksklusif Princess Ariel yang diluncurkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan atas rangkaian produk kecantikan yang menjadi fashion statement serta memadukan keanggunan, inovasi, dan keunikan. Terinspirasi dari cerita klasik Disney, Jacquelle menampilkan citra Princess Ariel ke dalam keanggunan dan kesederhanaan yang sesuai dengan nilai-nilai keindahan era modern perempuan Indonesia.

“Melalui koleksi limited edition Disney, dengan bangga kami mengumumkan Jacquelle menjadi brand kecantikan Indonesia pertama yang mempersembahkan koleksi kolaborasi berdesain eksklusif bersama Disney Princess Ariel. Desain Golden Princess sengaja dipilih sebagai representasi selera perempuan Indonesia yang elegan, anggun dan classy. Kami meyakini ciri khas koleksi Princess Ariel akan segera hits dan disukai berbagai kalangan wanita di Indonesia,” ucap Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle.

Koleksi ini dinilai dapat menghadirkan kemasan berbentuk kerang laut yang mewah untuk Princess Ariel dan setiap detailnya dirancang untuk memberikan pengalaman menakjubkan bagi para perempuan. Terdapat tiga produk andalan koleksi ini, yaitu She’ll Lash Forever Mascara, She’ll Kiss Forever Lipstick, dan She’ll Blush Forever Blush On.

Hadapi Urusan Rumah Selama Ramadan Bersama ACE

Base

Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah dengan menghadirkan momen penuh makna bagi umat Muslim di seluruh dunia. Kegiatan puasa pastinya akan melatih kesabaran kita dan berlomba-lomba dalam meraih pahala. Sayangnya, terkadang puasa menjadi alasan untuk bermalas-malasan, terutama saat mengurus urusan rumah.

Sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (”ACE”) yang menyajikan berbagai produk inovatif dengan promo menarik untuk membantu segala urusan rumah selama Ramadan.

“Kami hadir dengan semangat ‘Siap hadapi urusan rumah saat Ramadan’ sebagai bentuk komitmen untuk memberikan kontribusi positif dan solusi terbaik bagi masyarakat agar dapat menjalani bulan puasa dengan optimal, tanpa terganggu oleh urusan rumah. Melalui ragam produk inspiratif untuk merapikan, membersihkan rumah, dan mendukung berbagai aktivitas saat Ramadan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi keluarga Indonesia agar momen Ramadan tetap menjadi yang tak terlupakan,” ujar Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE.

ACE menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan kebersihan, kebutuhan mudik, hingga pilihan produk untuk menjalani puasa, hingga hampers atau parcel. Untuk anda yang pecinta kopi, teh, atau susu bisa menggunakan Kris Teko Elektrik dari ACE yang bahannya berasal dari food-grade aman untuk penggunaan sehari-hari dengan kapasitas 1 liter. Selain produk tersebut, masih banyak produk lainnya yang ditawarkan ACE dengan promo diskon melimpah.

Kahf Mengajak Seluruh Kahf Bro untuk Memaksimalkan #DetikDetikBerKahf

Base

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa karena di setiap kegiatan yang kita lakukan akan mendapat keberkahan. Sebagai merek perawatan pria, Kahf mengajak seluruh Kahf Bro untuk melakukan kegiatan penuh berkah melalui kampanye Ramadan ”Hidupkan #DetikDetikBerkahf”. Dalam kampanye Ramadan ini, Kahf menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk Kahf Bro, seperti 30 hari digital challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series dan theme song, hingga kolaborasi komunitas nasional dan internasional.

“Kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan program yang kami lakukan dengan mengajak para Kahf Bro untuk memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan. Tujuannya agar Kahf Bro di Indonesia dan juga seluruh belahan dunia dapat secara aktif melakukan hal-hal positif yang dapat menciptakan kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan. Tidak hanya itu, program ini juga dapat menjadi pengingat kita bersama untuk terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik,” jelas Harman Subakat selaku CEO Paragon Corp.

Rangkaian kampanye ”Hidupkan #DetikDetikBerkahf” merupakan cara Kahf untuk mendorong masyarakat dalam memantapkan hati, meluruskan niat untuk memperbaiki diri, meningkatkan koneksi antar manusia, dan memaksimalkan setiap detik di bulan Ramadan dengan melakukan kegiatan yang baik untuk mendapatkan keberkahan.

Buka Puasa Akbar di Masjid Istiqlal Bersama BAZNAS dan Unilever

Base

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melakukan kerjasama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango dan Royco dalam menggelar acara Buka Puasa Akbar untuk para jamaah dan mustahik di Masjid Istiqlal, pada Jumat (15/3/24). Kegiatan ini menjadi awal dari kelanjutan kerja sama antara kedua belah pihak melalui program ”Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan” berupa 50.000 paket puasa gratis ke 24 kota di Indonesia.

“Untuk itu, bersama BAZNAS kami akan menyalurkan total 50.000 paket buka puasa gratis ke 24 kota, yaitu Jakarta, Banjarmasin, Bojonegoro, Bone, Cirebon, Jombang, Kendari, Lampung, Madiun, Makassar, Malang, Medan, Padang, Palangkaraya, Pamekasan, Pekanbaru, Ponorogo, Purwokerto, Solo, Surabaya, Tasikmalaya, Tuban, Tulungagung, dan Yogyakarta. Tidak hanya itu, di masing-masing kota kami juga akan menyebarluaskan edukasi mengenai pentingnya mengonsumsi makanan yang Halalan Thayyiban, khususnya di bulan Ramadhan,” kata Amaryllis, Direktur Nutrition Unilever Indonesia.

Acara ini juga diramaikan oleh ribuan jamaah Masjid Istiqlal yang mengikuti Tabligh Akbar bersama pendakwah ternama, Habib Husein bin Ja’far Al Hadar, S.Fil.l., M.Ag atau yang akrab disapa Habib Ja’far. Dalam kajian kali ini, beliau menyampaikan pesan inspiratif tentang keutamaan berbagi di bulan Ramadan melalui makanan yang Halalan Thayyiban.

Intip Koleksi Summer/Spring 2024 Terbaru Petit Bateau

Base

Memasuki musim panas, Petit Bateau menghadirkan koleksi yang dinamis dan penuh warna sambil diselingi highlight untuk merayakan semangat ceria dan modern tanpa meninggalkan ciri khasnya. Koleksi musim panas Petit Bateau hadir dengan warna-warna ceria, seperti palet warna biru, putih, dan merah akan hadir dalam hidup Anda melalui karya-karya yang terinspirasi dari dunia olahraga.

Garis-garis simbolis Petit Bateau menjadi sorotan, baik halus dan elegan, yang dikenal sebagai “milleraies” atau lebih lebar untuk menciptakan mariniere klasik. Kini, garis-garis tersebut wajib dimiliki dan mengingatkan warisan laut, sekaligus menambahkan sentuhan gaya abadi pada koleksi pakaian. Petit Bateau juga menggunakan bahan daur ulang yang sesuai dengan komitmen brand terhadap keberlanjutan dan lingkungan.

Petit Bateau juga kembali membuka tokonya di Plaza Indonesia. Memudahkan Mommies dan si kecil yang ingin berbelanja koleksi terbaru yang akan menyegarkan musim panas 2024.

Sambut Ramadan, BASE Kampanyekan “Noor of Youth” untuk Raih Kulit Sehat

Base

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, merek vegan skincare lokal BASE hadirkan campaign istimewa bertajuk “Noor of Youth” yang memperkenalkan kembali produk unggulannya untuk menjadi pelengkap rutinitas self-care. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh BASE, bahwa rata-rata penggunanya berasal dari usia produktif yang membutuhkan produk compact untuk mengaplikasikan kegiatannya, terutama pada bulan Ramadan.

Sebagai vegan skincare nomor satu di Indonesia, BASE menciptakan setiap produknya dengan komponen vegan yang didukung secara ilmiah untuk memastikan effacy yang optimal untuk memelihara dan menemukan ageless glow bersama BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum yang diklaim dapat merawat kulit agar tetap sehat, cerah, dan tampak awet muda.

“Melalui kampanye ini, kami mendorong setiap konsumen kami untuk meraih kulit yang sehat, glowing, dan tampak awet muda selama bulan suci Ramadan dengan serum anti-aging dari BASE yang kami beri nama BASE Rich Moisture and Youthful Firming Serum. Kami berharap produk ini bisa menjadi teman setia para konsumen selama bulan Ramadan dalam rutinitas self-carenya,” jelas Ratih Permata Sari, Co-Founder Product Officer BASE.

Dalam kampanyenya, BASE juga mengajak seluruh perempuan untuk menyadari pentingnya merawat diri meski menjalani berbagai kegiatan yang aktif. Selain itu, BASE berkomitmen untuk senantiasa aman digunakan untuk kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui.

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: Gala Premiere Film Ali Topan hingga Tiket.com Raih Penghargaan dari Korean Air

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan