banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Blackmores Adakan Kampanye Peduli Asi Berkualitas hingga Dew It Hadirkan SPF 15 Lip Peptide

author

Mommies Daily09 Mar 2024

Baru di Minggu Ini: Blackmores Adakan Kampanye Peduli Asi Berkualitas hingga Dew It Hadirkan SPF 15 Lip Peptide

Ada banyak keseruan minggu ini. Mulai dari kampanye peduli ASI berkualitas dari Blackmores hingga inovasi perawatan 2-in-1 dari Dew It.

Blackmores Adakan Kampanye Peduli ASI Berkualitas

blackmores

Foto: Blackmores

Salah satu upaya mengurangi angka kejadian stunting, Blackmores bekerja sama dengan IDAI dan BKKBN dalam meluncurkan kampanye ”Peduli ASI Berkualitas”. Kampanye ”Peduli ASI Berkualitas” adalah kampanye edukatif yang mengajak calon ibu, ibu hamil, dan ibu menyusui agar lebih memahami pentingnya pemenuhan nutrisi mikro seperti vitamin, DHA, dan 17 nutrisi esensial sejak masa kehamilan hingga periode menyusui si kecil. Dengan pemenuhan nutrisi yang maksimal, maka ibu dapat memberikan ASI berkualitas pada si kecil yang dapat mencegah kondisi stunting.

”Kampanye “Peduli ASI Berkualitas” merupakan bentuk komitmen Blackmores yang mendukung program pemerintah dalam menurunkan stunting. Selain mengadakan kampanye edukatif yang akan dilakukan bersama dengan IDAI dan BKKBN, kami juga mengimplementasi komitmen kami melalui rangkaian edukasi serta donasi Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold senilai Rp3 Miliar kepada ibu hamil di trimester akhir hingga ibu menyusui yang akan diberikan sepanjang tahun 2024 secara nasional khususnya di daerah yang memiliki prevalensi stunting tinggi,” kata Country Head/Director, Kalbe Blackmores Nutrition, Dickson Susanto.

Melihat pentingnya nutrisi mikro Ibu dan Si Kecil di masa kehamilan dan menyusui, Blackmores menambahkan konsumsi Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold yang mengandung 17 nutrisi esensial dan Omega3 agar saat menyusui nanti bisa menghasilkan ASI berkualitas.

Dew It Hadirkan SPF 15 Lip Peptide

blackmores dew it

Foto: Instagram @dew.itskin

Brand active sun care, Dew It meluncurkan produk inovasi perawatan bibir SPF dan Peptide terbaru yaitu Dew It SPF Lip Peptide. Produk ini akan menjaga bibir anda tetap plump dan terproteksi dengan SPF 15. Dew It SPF Lip Peptide ini juga terdiri dari 3 varian warna yang bikin penampilan anda terlihat semakin fresh, yaitu Dewy You, Dewy Nude, dan Dewy Rouge. 

”Dew It ingin bersaing dengan merk lip treatment global, sehingga SPF Lip Peptide merupakan inovasi perawatan bibir yang menggabungkan soft tint, ingredients terbaik untuk bibir plump berupa peptides, dan SPF 15, yang mendorong elastisitas dan pencegahan penuaan dini pada kulit akibat sinar UV. Hal ini menjadikan Dew It perawatan bibir berbeda di pasar Indonesia dan patut dimiliki,” jelas Rachel Lakhiani, CEO Dew It.

Dalam peluncuran produk terbarunya, Dew It juga memperkenalkan tagline ”Best of Both Worlds: Plump On and Protect” yaitu perawatan 2-in-1 lip peptide dan SPF 15 yang bisa menutrisi dan melindungi bibir dari dampak buruk matahari. Produk SPF 15 Lip Peptide bisa anda temukan di website dan seluruh e-commerce mulai 17 Januari 2024.

BACA JUGA: Rahasia Wajah Terlihat Lebih Muda, dari Gaya Rambut hingga Makeup

XL Axiata Kenalkan Fitur FINANSISTER di Aplikasi Sisternet

Foto: XL Axiata

Dalam rangka menyambut International Womens Day 2024, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Program Sisternet mengenalkan fitur baru ”FINANSISTER” di aplikasi Sisternet. Bertepatan dengan itu, XL Axiata menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) dalam meluncurkan fasilitas pinjaman tanpa agunan untuk modal usaha serta edukasi literasi digital finansial bagi Womenpreneur Indonesia.

“Untuk peningkatan literasi digital keuangan yang meliputi pengetahuan dan informasi tentang perkembangan keuangan digital, serta memudahkan untuk mengakses produk dan layanan sektor jasa keuangan secara cepat dan mudah, XL Axiata berkolaborasi dan bersinergi dengan menggandeng OCBC dalam upaya mendukung womenpreneur dengan menyediakan fasilitas pinjaman tanpa agunan untuk modal usaha,” kata Yasmin S. Wirjawan, Komisaris Independen XL Axiata.

XL Axiata berharap mampu berkontribusi dalam memberikan edukasi literasi digital untuk para Womenpreneur yang didukung oleh layanan konvergensi dengan keamanan siber terbaik untuk menjaga privasi data dan keamanan jaringan internet. Melalui program Sisternet, XL Axiata mendukung dan menyediakan beragam fitur edukasi untuk Perempuan Indonesia.

Merayakan Bulan Suci dan Idul Fitri di AYANA Midplaza Jakarta

Foto: AYANA

Sambut bulan Ramadan anda di AYANA Midplaza Jakarta yang menawarkan buffet RAMADAN PENUH RASA yang menarik dari Restoran RASA. Nikmati berbagai sajian spesial Ramadan melalui buffet berbuka puasa mulai pukul 17.30 hingga 21.00 serta pilihan ta’jil favorit sepanjang masa. Selain itu, anda juga akan menikmati hidangan utama spesial Wagyu Beef oleh Chef  Rizki yang menyajikan berbagai makanan otentik Indonesia, Arab, Jepang, dan Barat serta pilihan hidangan panggang, seafood segar, dan berbagai macam dessert.

Jangan lewatkan juga petualangan kuliner dari Blue Terrace yang menghadirkan berbagai hidangan daging domba dengan menu All About Lamb. Bersiaplah merasakan sensasi lezat dari hidangan domba ini, mulai dari AUS Lamb Chops, 8-hour Braised Baby Lamb, atau Lamb Pita Bread, dengan harga mulai dari IDR 180.000++.

Meriahkan perayaan bulan Ramadan dan Idul Fitri anda dengan Paket Kamar Ramadan & Idul Fitri dari AYANA Midplaza Jakarta. Anda bisa menciptakan momen-momen berharga hanya dengan harga IDR 1.828.000++ per kamar dan per malam termasuk sahur atau sarapan lezat untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (di bawah 12 tahun), diskon khusus untuk makanan dan perawatan spa, serta akses fasilitas hotel. Promo kamar spesial ini berlaku dari tanggal 5 April hingga 21 April 2024.

Seal, Satwa Akuatik Baru Telah Hadir di Jakarta Aquarium & Safari

Foto: Seal

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menyambut antusias satwa akuatik baru, yaitu Seal yang lucu dan menggemaskan. JAQSplorer dapat menyapa dan melihat secara langsung di zona 13 yang didesain khusus untuk satwa akuatik baru ini. Dengan nuansa sea shore yang estetik, anda juga dapat duduk santai sambil melihat Seal berenang, makan, dan berputar-putar seolah mengajak anda bermain.

”Untuk melengkapi liburan akhir pekan dalam menyambut Ramadhan, kami mengajak kalian untuk melihat secara dekat dan belajar tentang Seal bersama JAQSbuddy kami yang selalu siap memberikan informasi di zona terbaru, zona 13. Kami yakin hal ini menjadi momen healing dan pengalaman baru bagi pengunjung JAQS loyal kami maupun pengunjung baru kami, karena sekarang kalian dapat melengkapi momen tak terlupakan,” ujar Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager, Jakarta Aquarium & Safari.  

Jakarta Aquarium & Safari juga menyediakan fasilitas VIP Experience dengan segudang pengalaman seru. Para JAQS Buddies akan mengajak anda sekeluarga untuk berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat serta menyaksikan pertunjukan putri duyung dan parade penguin. JAQS Buddies juga dapat membantu mengambil foto anda di seluruh spot JAQS.

Ramadan Renewal: Wholesome Wellness Fusion Menuju Lebaran Tanpa Lebar-an

Foto: SKYN Clinic, LeanMean, dan Paradigm Fitness

SKYN Clinic, LeanMean, dan Paradigm Fitness berkolaborasi dalam menghadirkan sebuah acara bincang edukasi dan workshop yang dirancang untuk membantu masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat dan mencapai target kebugaran selama Ramadan. Acara yang berlangsung pada Rabu, 6 Maret 2024 di Paradigm Fitness Sequis Tower, Jakarta Selatan ini turut diramaikan oleh para antusias yang ingin memaksimalkan kesehatan mereka selama bulan Ramadan.

“Menu puasa itu beda, tapi don’t worry karena kita akan kolaborasi dengan LeanMean untuk menu ini. Menu spesial dari Lean Mean dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi dan melalui kurasi dari saya sendiri dari cutting untuk weight loss, maintain (weight maintenance), hi-protein (getting lean dan bulking up),” jelas dr. Cut dari D8 by SKYN Clinic dan Gabriella Faustina dari LeanMean.

Ramadan Renewal: Wholesome Wellness Fusion bisa menjadi program yang bermanfaat bagi para peserta untuk menjalani Ramadan yang lebih sehat, penuh energi, dan semangat. Harapannya melalui program ini, masyarakat dapat terus menjaga kesehatan dan kebugaran mereka tanpa kekhawatiran atas bertambahnya berat badan selama berpuasa.

Inspirasi Ramadan Super Praktis Menggunakan LocknLock Oven Glass

Foto: LocknLock

Menyambut Ramadan tahun ini, LocknLock memberikan inspirasi baru bagi para ibu untuk menyiapkan hidangan sahur dan buka puasa supaya lebih praktis menggunakan LocknLock Oven Glass. LocknLock Oven Glass adalah wadah kaca tahan panas yang aman digunakan pada perubahan suhu sehingga anda bisa menggunakannya untuk menyimpan makanan di freezer, menghangatkan di microwave, memasak di oven hingga 400 derajat, dan menyajikan makanan.

”Ramadan adalah momen kebersamaan dengan keluarga untuk menjalankan ibadah puasa. Momen ini sangat spesial bagi para ibu untuk menyiapkan menu-menu sahur dan puasa terbaik bagi keluarga. Untuk itu, LocknLock juga ingin memberikan yang terbaik bagi para ibu agar kegiatan memasak lebih praktis dan super sat set menggunakan LocknLock Oven Glass,” ujar Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee.

LocknLock Oven Glass saat ini sudah tersedia di semua market place official store LocknLock Indonesia seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli dengan promo diskon 35% pembelian semua varian Oven Glass. LocknLock Oven Glass juga bisa dibeli di semua Flagship Store LocknLock di Jabodetabek dan Surabaya dengan promo diskon up to 50%. Promo ini akan berlangsung selama bulan Ramadan.

Ria Miranda Kolaborasi dengan Giordano

Foto: Ria Miranda

Dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah, Ria Miranda berkolaborasi bersama Giordano dalam merilis koleksi eksklusif yang menggabungkan gaya modis dengan nuansa Ramadan. Kolaborasi yang mengusung tema ”Reignite Your Gratitude with a Blissful Heart” ini juga menampilkan serangkaian merchandise yang memberikan sentuhan ringan dan nyaman untuk gaya berpakaian sehari-hari.

“Kan aku kecilnya di Padang sampai kuliah. Memang pilihan nggak banyak, salah satunya ya, Giordano. Sebelum Lebaran pasti mencari Giordano. Jadi sudah sangat  familiar. Ketika pindah ke Jalarta, memang ada keinginan, untuk kolaborasi satu waktu dengan global brand yang aku suka dari dulu,” ungkap Ria Miranda. 

Kerjasama ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kontinuitas komitmen Giordano Indonesia dalam mengapresiasi talenta lokal yang dimiliki oleh Indonesia. Apresiasi ini sudah dimulai sejak 2014 melalui kampanye Art of Freedom, dilanjutkan dengan The Legacy (2016), My Cup of Story (2016), dan rangkaian campaign #OneIndonesia untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang sudah dimulai sejak tahun 2016.

AVRV Mengeluarkan Koleksi Parfum The Crowded One

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, pada Jumat (8/3/24), AVRV meluncurkan koleksi parfum pertamanya yang bernama ”The Crowded One” untuk mendorong dan menginspirasi perempuan Indonesia menemukan jati dirinya dan menjadi ratu bagi dirinya sendiri dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

”Parfum AVRV The Crowned One memang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi dirinya sendiri yang otentik, serta bisa mengispirasi perempuan lainnya melalui caranya menjalani kehidupan. Untuk itu, kami mengapresiasi komunitas-komunitas dan aktivisme perempuan yang telah ada sekaligus menunjukkan komitmen kami terhadap pemberdayaan perempuan,” kata Avi Nur Raafi, penggagas jenama AVRV.

AVRV The Crowded One memiliki beragam aroma floral dan buah, termasuk heliotrope, bergamot, bitter almond, lavender, jasmine, sandalwood dan ambel yang diharapkan bisa menjadi penyemangat perempuan agar bisa merasa bahagia serta berani menghadapi hari-harinya. Parfum AVRV The Crowded One dijual dalam kemasan botol 50mL dan akan dipasarkan melalui distribusi ritel modern mulai bulan Ramadan.

BACA JUGA: Rekomendasi Parfum buat Remaja dari Harga Rp50.000an

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Blackmores

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan