banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Penampilan Istri yang Suami Tidak Suka, Bisa Bikin Ilfil

author

Mommies Daily04 Mar 2024

10 Penampilan Istri yang Suami Tidak Suka, Bisa Bikin Ilfil

Pernah dikomentari suami padahal seneng banget sama style itu? Biar enggak dikomen lagi, ini 10 penampilan istri yang disebelin suami.

Setelah menikah dan memiliki anak, pastinya Mommies harus lebih sering memperhatikan penampilan. Meski tidak sebebas dulu, Mommies tentu tetap ingin terlihat stylish dan kece di berbagai kesempatan. Sayangnya, sekarang tidak semua style yang Mommies kenakan disukai oleh suami. 

Selain biar terlihat lebih rapi, para suami juga pastinya ingin istrinya mengenakan pakaian yang sopan. Biar enggak dikomentari lagi, berikut Mommies Daily rangkum beberapa penampilan istri yang disebelin suami.

Penampilan Istri yang Dibenci Suami

Yuk, dicatat Mommies. Berikut 10 penampilan istri yang tidak disukai suami.

1. Celana Pendek

Celana pendek selalu menjadi pilihan fashion item yang paling nyaman untuk dipakai sehari-hari, terutama saat di rumah. Meski terlihat nyaman, ternyata celana pendek termasuk fashion item yang kurang disukai suami. Untuk menyiasatinya, Mommies bisa mengenakan celana panjang walaupun hal ini juga dipertanyakan oleh anak karena dikira ingin pergi.

”Di rumah pake celana pendek melulu, tapi giliran pake celana panjang ditanya mau kemana sampe anak ikutan tanya,– Arisa Octaviani.

BACA JUGA: Rahasia Wajah Terlihat Lebih Muda, dari Gaya Rambut hingga Makeup

2. Kemeja Gombrong dan Sepatu Sneakers

Di sini siapa yang suaminya lebih senang kalau Mommies mengenakan kaos dan sandal? Hal ini bisa terjadi, jika waktu pacaran Mommies jarang memakai kemeja gombrong dan sepatu sneakers. 

“Kalo saya pake kemeja/blouse buu, Ini cuma jokes dia aja sih.. Karena saya dulu sukanya pake kaos ama sendal,” – Farida Rian

Foto: Andrea Piacquadio on Pexels

3. Rambut Selalu Diikat

Selanjutnya, rambut yang selalu diikat ternyata kurang disukai juga lho Mommies oleh suami. Alasannya, karena saat digerai Mommies terlihat lebih cantik dan rapi.

“Kenapa si di rumah sukanya iket rambut trrus kenapa ga digerai aja wkwkw,” – Dinur Risalati

4. Baju Motif Macan

Motif binatang seperti macan, zebra, atau leopard memang terlihat lucu saat dipakai. Namun, ternyata motif ini kurang disukai oleh suami karena motifnya terlihat terlalu ramai.

Foto: lyashenko on Freepik

5. Rambut Sasak

Bagi yang berambut tebal, rambut disasak dipercaya bisa menipiskan rambut. Meski begitu, ternyata model rambut begini kurang disukai suami karena terlihat kurang natural.

6. Gonta-ganti Baju

Mommies pasti suka gonta-ganti baju sebelum bepergian untuk mencari outfit yang pas. Ternyata, kebiasaan ini kurang disukai suami karena menghabiskan waktu dan tidak ada perbedaan dari baju sebelumnya.

7. Maskeran Malem-malem

Maskeran selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk Mommies yang seharian sibuk beraktivitas di luar rumah atau mengurus kebutuhan anak dan suami. Namun, hindari maskeran malem-malem dengan cahaya lampu yang kurang terang ya Mommies karena bisa bikin suami kaget.

8. Kaus Crop Top

Meski sudah menikah, Mommies pasti tetap bisa tampil kece dan trendy. Salah satunya dengan mengenakan kaus crop top. Sayangnya, model pakaian seperti ini kurang disukai oleh suami nih Mommies.

”Kalo lagi ala2 anak gen z alias pake kaus crop top… padahal perut mah cakep perasaan,” – @anthy1708

9. Daster

Walaupun adem dan nyaman, ternyata daster kurang disukai oleh suami. Karena terlihat gombrong dan lebar.

“Daster sih min! Langsung suruh ganti hotpant sama tanktop padahal dasteran kan enak,” – @yanktsee

10. Kombinasi Baju yang Enggak Serasi

Foto: Freepik

Sebagai perempuan, pasti Mommies senang mempadu-padankan berbagai style pakaian. Meski begitu, ternyata suami juga kurang suka dengan outfit ini nih Mommies karena bisa jadi terlihat kurang nyambung.

“Yang tabrak tabrak mashoook, gatau fashion kadang paksu, hihi,” – @ratnasariputri

BACA JUGA: 6 Tips Jitu Belanja Thrifting Anti Nyesel, Dijamin Berkualitas dan Untung!

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: juan mendez on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan