banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Online Tiket Week dari tiket.com hingga Putri Marino Brand Ambassador Oriflame

author

Mommies Daily02 Mar 2024

Baru di Minggu Ini: Online Tiket Week dari tiket.com hingga Putri Marino Brand Ambassador Oriflame

Yuk, intip deretan keseruan di minggu ini, mulai dari tiket.com kembali menghadirkan online tiket week hingga Putri Marino jadi Brand Ambassador Oriflame.

tiket.com Kembali Menghadirkan Online Tiket Week

online tiket week

Foto: tiket.com

Sebagai OTA pertama di Indonesia, tiket.com kembali menghadirkan Online Tiket Week (OTW) untuk menyambut liburan 2024. Promo berlangsung mulai tanggal 26 Februari – 6 Maret 2024 dengan harga gledek setiap pukul 17:00 – 21:00 WIB. Mommies bisa mendapatkan diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp1,1 juta untuk seluruh kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

”OTW di awal tahun 2024 ini tidak hanya datang dengan berbagai pilihan transportasi, namun juga rute internasional yang semakin banyak, seperti Ho Chi Minh, Taipei, Melbourne, dan juga Phuket. Dengan kembalinya Online Tiket Week  juga bertambahnya destinasi favorit, sobat tiket kini bisa mewujudkan rencana liburan impian dengan leluasa dan menciptakan lebih banyak momen berkesan bersama orang terdekat,” kata Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com.

Promo ini sejalan dengan komitmen tiket.com untuk menyediakan solusi kebutuhan perjalanan yang lengkap dengan menawarkan moda transportasi yang beragam, mulai dari darat, laut, dan udara, termasuk layanan transportasi ferry yang akan memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan antar pulau.

Inovasi Baru SoKlin Liquid Nature Series English Rose

Foto: SoKlin

SoKlin Liquid kembali menghadirkan inovasi detergen cair baru yang memadukan natural essential oil bernama SoKlin Liquid Nature Series English Rose. Dengan memadukan bahan-bahan dari kualitas terbaik, varian detergen baru ini mampu membersihkan, melembutkan, dan memberikan keharuman yang tahan lama hingga 21 hari.

“Dibandingkan dengan jenis mawar lainnya, English Rose memiliki keunggulan pada ukuran bunganya yang lebih besar dan kelopak bunga berlapis, di mana aroma bunga yang dihasilkan pun lebih tahan lama. Keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Jadi, tidak mengherankan jika English Rose menjadi salah satu varietas mawar yang paling dicari oleh pecinta bunga di seluruh dunia,” kata Tety Septi Meltiani, Senior Scent Design Manager.

Selain itu, SoKlin Liquid Nature English Rose menggunakan bahan yang berasal dari tumbuhan dan tidak mengandung SLS, paraben maupun hipoklorit, serta telah lulus uji dermatologi sehingga terasa aman dan lembut saat digunakan di tangan. Produk SoKlin Liquid Nature Series English Rose bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp20.900 untuk kemasan botol ukuran 720 ml di minimarket terdekat.

Oriflame Menggandeng Putri Marino Sebagai Brand Ambassador

Foto: Oriflame

Oriflame meluncurkan kampanye bertajuk ‘Reach Your Happy Place’ yang menggambarkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi kehidupan Brand Partner dan penggunanya. Melalui kampanye ini, Oriflame berharap dapat menginspirasi dan menjadi bagian dalam perjalanan masyarakat meraih kebahagiaannya.

Melalui kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mau melangkah ke kehidupan yang lebih baik, dimulai dengan menerima dan mencintai diri sendiri,” ucap Fredrik Nilsson, Vice President & General Manager Oriflame Indonesia.

Untuk memeriahkan kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame dengan bangga menggandeng artis ternama, Putri Marino sebagai Brand Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia. Selain karena sosoknya yang inspiratif untuk sukses dan meraih kesuksesan, Oriflame juga percaya bahwa Putri Marino dapat mengajak masyarakat untuk mengambil langkah untuk membawa mereka menuju kebahagiaan.

Sambut Bulan Ramadan Bersama JHL Collection

Foto: JHL Collection

Pada tanggal 29 Februari 2024, JHL Collection memberikan undangan hangat bagi para tamu untuk menikmati beragam pilihan program Ramadan di sejumlah properti andalan mereka, seperti tawaran kuliner lezat dan bingkisan dengan desain yang indah dan memanjakan mata. 

Sebagai perusahaan manajemen perhotelan terkemuka yang berbasis di Indonesia, JHL Collection dengan bangga mempersembahkan Ramadan Hampers yang terinspirasi dari budaya dan gaya Timur Tengah. Paket spesial ini dipenuhi dengan manisan yang lezat, aroma yang harum, dan syal yang indah. Selain itu, hampers mereka juga didesain dengan motif ubin.

Hampers Ramadan ini tersedia dalam dua macam ukuran besar dengan 9-tile (kotak) seharga Rp891.000 dan ukuran kecil dengan 4-tile seharga Rp567.000. Untuk hampers 9-tile berisi camilan-camilan manis yang menggugah selera, seperti JHL Collection Baklava, Solitaire Chocolate Dates, Solitaire Classic Nastar, Herloom x Boemi Fabric Spray, Herloom Sagu Keju, Episode Chocolate Chips, Episode Scarf, JSI Biscotti, dan JSI Power Nougat. Sedangkan, hampers 4-tile diisi dengan Solitaire Chocolate Dates, JSI Power Nougat, Herloom x Boemi Fabric Spray, dan Episode Scarf.

JoyMeal, Pilihan Makanan Sehat Baru untuk Bayi dan Anak

Foto: JoyMeal

Gently Indonesia, produk perawatan bayi dan anak kini mengembangkan bisnisnya dengan resmi meluncurkan JoyMeal, produk makanan sehat, bergizi, dan berbahan alami untuk bayi dan anak-anak. Untuk produk pertamanya, JoyMeal mengeluarkan JoyMeal ABONORI, yaitu produk Abon pertama yang menggunakan daging sapi tenderloin dan daging ayam kampung di Indonesia.

“JoyMeal hadir sebagai solusi bagi para ibu untuk memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk si kecil,” ujar Nyoman Anjani, Co-Founder & CEO dari Gently dan JoyMeal. Ini akan jadi jalan keluar bagi Mommies yang kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak dan belum banyak pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi.

JoyMeal ABONORI hadir dengan dua varian rasa, yaitu ABONORI Beef dan ABONORI Chicken. Produknya dibuat tanpa kandungan MSG (Monosodium Glutamat), pengawet, penguat rasa, pewarna sintetis, dan pemanis buatan. Selama bulan Maret 2024, tersedia harga spesial dan promo hingga 30% di Shopee Official Store JoyMeal.id dan Tiktok Shop @JoyMeal.indonesia.

Perdalam Ilmu Sleep Training Bersama Komunitas Mommies Daily

Mommies Daily kembali mengajak para Komunitas Mommies Daily untuk membahas pentingnya tidur bagi si kecil lewat talkshow bertajuk ‘The Importance of Sleep Training for Babies’. Acara yang digelar di Asthana Kemang, Jakarta pada Minggu, 25 Februari 2024 lalu ramai didatangi, tak hanya oleh para Mommies, tetapi juga Daddies.

Dengan menggandeng Elvina Yahya – Certified Pediatric Sleep Consultant Happy Little Sleeper dan dr. Wulan Sasmeita, SpA, Dokter Spesialis Anak, banyak informasi baru yang didapatkan oleh para peserta dari metode sleep training untuk anak.

Dari segi medis, menurut dr. Wulan metode sleep training bisa dimulai sejak usia 3 bulan ke atas. Karena saat baru lahir, irama tidur bayi masih belum bisa mengenali siang dan malam. Kebiasaan sleep training ini sebaiknya memang dilatih sejak dini dan jangan terlambat. Tujuannya agar setelah berusia 9 bulan, anak sudah bisa 70-80% bertahan tidur di malam hari.

Selain itu, seharusnya jam tidur anak usia bayi adalah 14 jam, untuk usia balita 12 jam, dan anak sekolah 10 jam. Perlu diperhatikan bahwa sebelum memulai sleep training penting untuk orang tua menetapkan jam-jam tidur lebih awal, yaitu jam 8 dan tidak lebih dari jam 9.

BACA JUGA: Sambut Ramadan, Ini Jenis Kurma Terbaik yang Bukan Bikinan Israel

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: tiket.com

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan