banner-detik
EDITOR'S NOTE

MD Editorial Curated Picks: Serunya Wisata Kuliner di Kedai Kita

author

Katharina Menge29 Feb 2024

MD Editorial Curated Picks: Serunya Wisata Kuliner di Kedai Kita

Yuk, intip produk dan tempat wisata rekomendasi dari tim MD. Mulai dari wisata kuliner di Kedai kita hingga penginapan seru buat keluarga di Bandung!

BACA JUGA: MD Editorial Curated Picks: Pengalaman Pakai Klar Aligner hingga Parfum Astree Terfavorit!

Kathy – Nokia Essentials True Wireless Earphones E3110

Di awal bulan aku lagi nyari-nyari earphones baru, soalnya yang lama rusak. Kebetulan aku ketemu thread di X soal rekomendasi eaphones, akhirnya aku coba buat beli Nokia Essentials True Wireless Earphones E3110. Ternyata suaranya jernih banget dan ringan.

Satu hal yang paling juara adalah baterainya tahan lama. Aku pernah charge sampai baterainya full dan awet sampe seminggu lebih, dengan durasi pakai 30 menitan sehari. Ada lima pilihan warna dan aku pilih warna putih karena lebih bersih dan manis.

Beli di sini. Harga: Rp199.900

kedai kita

Foto: Dok.Istimewa/Kathy

Retina – Rose All Day – The Realest Lightweight Skin Tint

Seperti namanya Skin Tint ini beneran light banget rasanya pas dipake. Coverage-nya light to medium tapi builtable to full. Pernah coba aplikasiin pake tangan, kuas, ataupun beauty blender tapi aku pribadi paling suka hasilnya pas aplikasiin pake tangan.

Foundation ini hasil akhirnya dewy bikin kulitku yang kering terlihat lebih flawless sehat. Untuk kulitku yang shade nya agak tricky dengan yellow undertone, aku pake shade Sand dan pas banget gak perlu mixing warna. Super luv pokoknya.

Beli di toko resmi saat Jakarta x Beuaty. Harganya di Rp159.000

kedai kita

Foto: Rose All Day

Rahmah – Mixio A31 Tongsis Bluetooth Selfie Stick Tripod

Bulan ini aku lagi suka banget tripod dari Mixio A31 Tongsis Bluetooth Selfie Stick Tripod yang dilengkapi dengan bluetooth remote control. Aku pakai yang panjang maksimalnya 160cm. Kelebihannya tripod ini sangat kokoh, nggak letoy, dan nggak gampang jatuh. Nggak cuma itu tripod ini multi sudut bisa berotasi ke kiri kanan dan depan belakang 360 derajat.

Dengan fitur ini jadi sangat membantu dalam pengambilan konten sehingga video bisa diambil dari berbagai sudut dan karena kekokohan tripod ini, video yang dihasilkan lebih stabil. Tripod ini juga bisa diringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana, jadi muat masuk tas.

Beli di sini. Harga: Rp147.000

kedai kita

Foto: Dok.Istimewa/Siti Rahmah

Dhevita – Kedai Kita, Taman Budaya Sentul

Cocok untuk makan-makan sambil kumpul dengan keluarga, teman dekat, dan rekan kerja, Kedai Kita yang berada di Taman Budaya Sentul ini menjadi salah satu restoran yang banyak diminati para pengunjung dari Bogor, Sentul, dan sekitarnya. Tidak jarang, banyak juga pengunjung dari luar kota yang datang ke sini.

First impression-ku adalah, makanan dan minumannya cepat banget datangnya! Cara pesannya juga gampang karena ketika masuk, pengunjung akan diberi kode barcode menu dan bisa langsung pesan sendiri. Tersedia makanan ringan hingga makanan berat yang harganya dibanderol mulai dari Rp30.000 – Rp140.000. Sedangkan untuk minuman, harganya mulai dari Rp22.000 – Rp38.000.

Menu favoritku, Pizza Beef Pepperoni dan Ice Kopi Karamel dengan sedikit es.

kedai kita

Foto: Dok.Istimewa / Dhevita Wulandari

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Cushion Dengan Kandungan Skincare

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan