banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Produk Cerahkan Selangkangan, Sudah BPOM

author

RachelKaloh21 Feb 2024

Rekomendasi Produk Cerahkan Selangkangan, Sudah BPOM

Ingin cerahkan bagian selangkangan? Berikut rekomendasi produk yang bisa dicoba dan sudah mendapatkan sertifikat BPOM.

Bagian tubuh yang satu ini adalah yang paling tertutup, karena memang sifatnya sangat privasi. Yes, I’m talking about selangkangan atau area di mana vagina, uretra dan anal kanal kita berada. Saking selalu dalam keadaan tertutup, wajar bila kita jadi tidak terlalu memerhatikannya. Padahal kalau dicermati, mungkin kita akan bertanya-tanya, “Kok, gelap, ya, warnanya?” Lalu, bagaimana merawatnya? Selain memastikan area tersebut selalu dalam keadaan kering, rekomendasi produk berikut ini bisa Anda gunakan untuk cerahkan selangkangan. 

Kenapa menghitam?

Sebelum ke daftar produk, ada baiknya kita juga paham bahwa area genital ini wajar bila menghitam. Menurut Tamika Cross, MD, seorang OB-GYN di Houston, Texas, dan salah satu pemilik Serenity Women’s Health & MedSpa, “Area genital secara bertahap menjadi lebih gelap sebagai respons terhadap perubahan hormonal seiring berjalannya waktu”. Selama masa pubertas, kehamilan, dan penuaan, estrogen menyebabkan pigmen di area tertentu seperti labia, dan menggelapkan kulit di sekitar puting, areola, dan anus. Meski artinya hal ini sangat wajar terjadi, kita tetap bisa merawat area miss V agar lebih cerah, sehingga kita pun lebih percaya diri ketika berhubungan intim.

LOOLOO ASIATICA BRIGHTENING SERUM

Harga: Rp85,000, ukuran: 30ml

Serum yang dibuat khusus untuk mencerahkan dan menghaluskan seluruh bagian lipatan kulit yang kusam, gelap dan kasar. Bahan utama premium dari ekstrak Mulberry dan Licorice bekerja sebagai “Booster” untuk mempercepat perbaikan pigmentasi warna dan tekstur pada kulit terutama dark spots dan kulit yang belang. Terdapat kandungan lainnya seperti Centella Asiatica, Vitamin E, Vitamin B3 dan Grape Seed oil yang merupakan “Powerful Potions” untuk memperbaiki tekstur kulit secara dramatis, kaya akan antioksidan, merangsang pertumbuhan sel-sel dan kolagen. Sangat banyak manfaatnya untuk menjadikan kulit lebih lembut, sehat dan cerah maksimal.

ERHA TRUWHITE NIACINAMIDE & MULBERRY EXTRACT BRIGHTENING BODY MOISTURIZER

Harga: Rp169,500, ukuran 250gr

Produk yang diformulasikan untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit tubuh dengan kombinasi Niacinamide, Mulberry Extract, dan Sodium Hyaluronate dalam Truwhite Brightening Body Moistrizer bekerja mencerahkan warna kulit. Tekstur yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit, menjadikan Truwhite Brightening Body Moisturizer nyaman digunakan setiap hari. Mengandung Allantoin yang bersifat anti iritasi dan memberikan efek soothing pada kulit.

WHITELAB UNDERARM CREAM

Harga: 146,500, ukuran 20gr

Mengandung Niacinamide yang membantu mencerahkan area lipatan kulit yang gelap dan menyamarkan noda hitam serta kemerahan akibat bercukur, HyaluComplex10 yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda sehingga dapat menjaga kelembapan wajah sepanjang hari, dan Marine Collagen yang bersumber dari laut dengan kemurnian tinggi yang membantu merawat kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan pada pagi dan malam hari sehabis mandi.

SOMETHINC AXILLARY BRIGHTENING CREAM

Harga: Rp86,900, ukuran 15gr

Krim pencerah dengan 4X BRIGHT Formula untuk mencerahkan area lipatan gelap pada tubuh seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, & area gelap lainnya dalam 4 minggu. Disempurnakan dengan Sabiwhite®, Niacinamide, Chromabright, serta Mandelic Acid yang 4x lebih mencerahkan & menghaluskan tekstur kulit. Dapat digunakan setelah waxing/mencukur.

 

PHERINI NEW PACKAGING UNDERARM ARMPIT BRIGHTENING CREAM

Harga: Rp90,000, ukuran 30gr

Dengan kandungan bahan aktif, seperti Niacinamide, Collagen, Centella Asiatica Extract, Olive Oil, dan Alpha Arbutin, yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan, memutihkan dan merawat area selangkangan, ketiak dan lipatan kulit yang gelap akibat aktivitas mencukur dan iritasi. Dengan aroma wangi yang menyegarkan, membuat Anda bebas beraktifitas sepanjang hari tanpa khawatir bau badan, karena selain memutihkan ketiak dan selangkangan, juga memiliki efek deodorizing.

 

EVERWHITE AXILLARY CREAM

Harga: Rp129,800, ukuran 30gr

Everwhite hadir dengan Axillary Cream formula terbaru untuk membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh. Dengan wangi yang lebih segar dan tahan lama, serta dengan formula yang tidak lengket di kulit. Diperkaya dengan kandungan Niacinamide / Vitamin B3, yang dikenal mampu membantu mengurangi noda hitam pada area lipatan tubuh. Sedangkan Chromabright merupakan zat aktif yang mampu menghambat pembentukan enzim tyrosinase yang bertanggung jawab pada proses pigmentasi pada kulit, sehingga menjadikan area lipatan kulit tampak lebih cerah. Dan kandungan Ceramide, bermanfaat untuk melapisi kulit terluar kita, serta menjaganya agar tetap halus dan lembab.

 

VIENNA UNDERARM CREAM

Harga: Rp17,000, ukuran 30ml

Diperkaya dengan vitamin A, C, E dan B3 yang merawat meregenerasi kulit, membuat kulit ketiak dan selangkangan lebih cerah merata dan membersihkan serta membuat kulit segar dan lembut.

 

ROCEO ACTIVEWHITE BRIGHTENING AND MOISTURIZING BODY SERUM

Harga: Rp98,000, ukuran 100ml

Body serum dengan formula yang cepat menyerap dan memiliki kandungan bahan aktif yang tinggi. Activewhite menggunakan inovasi molekul nano yang dapat bekerja lebih efektif untuk mencerahkan kulit tubuh. Efektif memperbaiki kulit kusam dan gelap, mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, dan menambah elastisitas kulit.

 

ZAP UNDERARM BRIGHTENING CREAM

Harga: 95,000, ukuran 20gr

ZAP Underarm Brightening Cream [20 g], solusi ampuh untuk kamu yang selama ini kurang percaya diri menunjukkan kulitmu, karena agak sedikit hitam di beberapa area, kamu bisa menggunakan Underarms Brightening Cream yang bisa mencerahkan warna kulit ketiak, mengecilkan pori-pori kulit, menghaluskan kulit, dan krim ini juga bisa digunakan di area lipatan tubuh lainnya.

Baca juga: Vagina Kering Bikin Tak Nyaman? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Image by jcomp on Freepik 

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan