banner-detik
QUIZ

Quiz: Siapa Member SEVENTEEN yang Paling Cocok jadi Suami Kamu?

author

Katharina Menge18 Feb 2024

Quiz: Siapa Member SEVENTEEN yang Paling Cocok jadi Suami Kamu?

Ikuti kuisnya dan cari tahu siapa member SEVENTEEN yang paling cocok jadi suami kamu dan perkiraan kehidupan pernikahan kalian.

Punya personel yang multitalenta, 13 member SEVENTEEN sukses mencuri perhatian banyak penggemarnya di dunia dari berbagai kalangan usia. Ke-13 anggota SEVENTEEN juga punya daya tarik yang berbeda, dan bikin banyak CARAT jatuh cinta.

SEVENTEEN memulai debutnya di tahun 2015 lewat album 17 Carat dan lagu utama Adore U. Hampir sembilan tahun bersama, SEVENTEEN sudah banyak merilis album dan lagu yang sukses di tangga lagu, baik Korea hingga Internasional. Mulai dari Pretty U, Very Nice, Don’t Wanna Cry, Clap, Thanks, Left & Right, Hot, Super, dan yang paling terbaru, God of Music.

Di awal tahun ini SEVENTEEN baru saja selesai menggelar konser SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, sejak Juli 2023 lalu dan berakhir di bulan Januari 2024 di Macau.

Grup yang beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino ini juga akan menggelar SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN di bulan Maret dan Mei di Korea Selatan serta Jepang.

Tak hanya itu, para member SEVENTEEN juga dikabarkan tengah mempersiapkan comeback dengan album baru di bulan April 2024 mendatang. Di bulan yang sama, SEVENTEEN kabarnya juga bersiap bertemu CARAT lewat fan meeting tahunan mereka, ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’.

BACA JUGA: Kuis Buat Penggemar BTS, Seberapa Army-kah Kamu?

Sambil menunggu comeback SEVENTEEN, yuk, ikutan kuisnya di bawah ini! Kuisnya bisa diikuti oleh semua CARAT, lho. Dari yang masih remaja sampai yang sudah jadi Mommies.

Dari deretan pertanyaan ini, silahkan dipilih yang paling sesuai dan menggambarkan diri kamu.

Share the quiz to show your results !


Just tell us who you are to view your results !

Siapa Member Seventeen yang Paling Cocok jadi Suami Kamu? I'm %%personality%%

Jadi, siapa member SEVENTEEN yang jadi suami kamu, nih? Coba di share di kolom komen atau di media sosial dan mention Mommies Daily. Bagikan juga kuisnya ke teman-teman CARAT kamu, ya!

BACA JUGA: Kuis: Siapakah Kamu di Drama Korea Extraordinary Lawyer Woo

Cover: Weverse/Seventeen

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan