7 Fakta Menarik Madame Web, Dakota Johnson Jadi Pemeran Utama

Single Mom Survival Guide

Mommies Daily・15 Feb 2024

detail-thumb

Film Madame Web yang dibintangi Dakota Johnson sudah tayang 14 Februari 2024. Sebelum nonton, yuk simak dulu beberapa fakta menarik dari film ini, Mommies!

Bertepatan dengan hari valentine, pada tanggal 14 Februari 2024, Marvel kembali hadir membawa film terbarunya yang berjudul Madame Web. Berkolaborasi dengan Sony Pictures Entertainment, film ini diadaptasi dari karakter komik Marvel Spiderman.

Film Madame Web bercerita tentang seorang paramedis bernama Cassandra Webb yang memiliki kemampuan psikis seperti meramal dan melihat masa depan, setelah menyelamatkan seseorang saat bertugas. Film ini akan dipenuhi dengan berbagai aksi dari Dakota Johnson yang berperan sebagai Cassandra Webb.

Sebelum nonton, pastikan anda sudah tau beberapa fakta menarik dari film Madame Web. Berikut Mommies Daily rangkum beberapa fakta menarik film Madame Web.

BACA JUGA: 15 Film Wajib Tonton Bareng Anak Laki-laki

madame web dakota johnson

Foto: Instagram @madameweb

Fakta Menarik Film Madame Web

Jangan sampai terlewat, cek deretan fakta menarik film Madame Web yang wajib Mommies ketahui sebelum nonton.

1. Dakota Johnson Ungkap Naskahnya Berubah

Usai Dakota Johnson bergabung dalam film Madame Web, pihak Sony Pictures Entertainment langsung mengubah naskah mereka. Melalui wawancara bersama TheWrap, Dakota Johnson mengungkapkan bahwa naskahnya berubah tetapi ia tidak bisa menjelaskan perubahannya secara detail. Namun, menurutnya film ini berbeda dengan komiknya. Kalau di dalam komik, Cassandra Webb adalah seorang wanita buta tetapi pada versi film tidak demikian.

2. Trailer Madame Web Diputar Lebih dari 23 Juta Kali

Pada Rabu (15/11/23), Sony Pictures Entertainment sudah mengunggah official trailer film Madame Web di kanal YouTube mereka. Sampai sekarang, trailer film Madame Web telah ditonton lebih dari 23 juta kali dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar Marvels.

3. Film Superhero Wanita Sony Pictures Entertainment Pertama

Film Madame Web adalah projek kolaborasi Marvels dengan Sony Pictures Entertainment yang menandakan adanya karakter baru dalam film Spider-Man Universe. Menariknya, film ini menjadi film superhero dengan tokoh utama wanita pertama dari Sony Pictures Entertainment.

madame web dakota johnson

Foto: Instagram @madameweb

4. Masuk Ke Dalam Spider-Man Universe dan Venom pada Timeline 2003

Meski bukan seorang Spider-Woman, Madame Web memiliki kekuatan yang relevan dengan para superhero spider. Lebih tepatnya, film ini masuk ke dalam Marvel Universe yang sama dengan Spiderman dan Venom, namun karena menggunakan setting di tahun 2003 maka tidak bisa bertemu dengan Venom.

Sebelumnya, film ini memilih setting era 90-an, tetapi pihak Sony Pictures mengubahnya dengan memasukkan era Spider-Man yang lebih modern yang diperankan oleh Tom Holland.

5. Dakota Johnson Sempat Tidak Siap untuk Membintangi Film Madame Web

Walaupun sudah beberapa kali memerankan film terkenal, Dakota Johnson sempat tidak siap untuk membintangi film Madame Web. Meski begitu, ia mengaku banyak belajar melalui film ini.

6. Pemain di Madame Web

Selain Dakota Johnson yang berperan sebagai Cassandra Webb dalam film Madame Web, aktris cantik bernama Sydney Sweeney juga ikut bermain dalam film ini sebagai Julia Carpenter dan menjadi lawan main Dakota Johnson. Karakter Sydney Sweeney diambil dari peran Spider-Woman di komik Marvel.

7.  Penulis dan Sutradara Madame Web

S.J. Clarkson merupakan penulis sekaligus sutradara dalam film Madame Web. Di luar film ini, S.J. Clarkson juga dikenal dengan beberapa karyanya yang lain, seperti The Defenders (2017), Life on Mars (2006), dan Jessica Jones (2015).

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Film Dewasa Thailand dan India, Banyak Adegan Panas

Untuk anak Mommies yang masih berusia 13 tahun dan ingin ikut menonton, jangan khawatir karena batas umur untuk menonton film ini adalah 13 tahun. Jadi, jangan lupa ditonton di bioskop kesayangan, ya!

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Instagram @madameweb